Terlibat Cinta Lokasi, Lee Chae Min & Ryu Da In Konfirmasi Pacaran

Reporter : Kurnia
Selasa, 26 Maret 2024 10:14
Terlibat Cinta Lokasi, Lee Chae Min & Ryu Da In Konfirmasi Pacaran
Sebelumnya Lee Chae Min dan Ryu Da In terlihat jalan bersama dengan mesra

Setelah terciduk kamera bersama, aktor Lee Chae Min dan Ryu Da In akhirnya konfirmasi tengah menjalin hubungan asmara.

Dua bintang drama Crash Course in Romance menyampikan konfirmasi resmi pacaran melalui agensi Lee Chae Min, GOLDMEDALIST.

1 dari 4 halaman

" Lee Chae Min dan Ryu Da In awalnya memulai hubungan mereka sebagai kolega dan sekarang mulai saling mengenal satu sama lain dengan perasaan positif. Kami dengan hormat meminta dukungan hangat kalian," kata GOLDMEDALIST sebagaimana dilansir dari laman Soompi pada Selasa, (26/3).

Rumor hubungan asmara Lee Chae Min dan Ryu Da In pertama kali terungkap ke publik setelah sebuah video singkat memperlihatkan keduanya tengah jalan bareng beredar di media sosial pada Minggu (24/3).

2 dari 4 halaman

Lee Chae Min & Ryu Da In Konfirmasi Pacaran © Diadona

Dalam video tersebut, Lee Chae Min dan Ryu Da In terlihat begitu mesra. Lee Chae Min bahkan terlihat mengenakan jaketnya pada Ryu Da In dan membawakan tas untuknya.

Di hari yang sama, Lee Chae Min dan Ryu Da In mengunggah foto di Instagram masing-masing, di mana dalam foto tersebut mereka mengenakan baju yang sama seperti di video yang beredar.

Diketahui, Lee Chae Min dan Ryu Da In bertemu dalam drama Korea Crash Course in Romance sebelum akhirnya terlibat cinta lokasi.

3 dari 4 halaman

Setelah drama tersebut, Ryu Da In muncul kembali muncul di serial Pyramid Game, sementara Lee Chae Min tengah bersiap merilis serial terbarunya di Netflix bertajuk Hierarchy.

Well, jadi siapa nih yang ikut berbahagia atas kabar pacarannya Ryu Da In dan Lee Chae Min?

Beri Komentar