Clingy Abis, 4 Zodiak ini Suka Banget Nempel sama Pasangan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 17 September 2021 15:15
Clingy Abis, 4 Zodiak ini Suka Banget Nempel sama Pasangan
Hayo, kamu termasuk nggak nih?

Banyak yang bilang, kepribadian asli seseorang akan terlihat saat mereka punya pasangan. Biasanya, sifat-sifat yang selama ini disembunyikan akan muncul begitu saja saat berhadapan dengan orang yang tepat.

Hal ini pula yang terjadi pada 4 zodiak berikut ini. Saat sudah punya pasangan dan yakin bertemu dengan orang yang tepat, mereka akan berubah jadi clingy abis dan suka nempel pada pasangannya.

Kira-kira siapa aja mereka, simak selengkapnya yuk!

1 dari 5 halaman

1. Cancer

Ilustrasi Memeluk Pasangan © Diadona

Cancer merupakan salah satu zodiak yang selalu memperlihatkan perasaannya secara gamblang. Salah satunya yakni lewat kontak fisik berupa pelukan.

Mereka suka banget dipeluk dan memeluk pasangan karena ini adalah bentuk cinta dan kasih sayang yang ada di antara mereka. Pelukan yang intens bisa membuat ikatan emosional mereka semakin kuat.

2 dari 5 halaman

2. Leo

Ilustrasi Pasangan Bergandengan Tangan © Diadona

Clingynya seorang Leo ditunjukkan dengan beragam kontak fisik, seperti gandengan tangan, pelukan, atau bahkan ciuman. Bagi Leo, sikap clingy ini nggak cuma menunjukkan cinta dan kasih sayang, tapi juga sebagai bentuk perlindungan.

Kalau udah bucin abis, Leo nggak bakal absen dari yang namanya kontak fisik. Mau senang, sedih, atau bahkan bertengkar, Leo akan berusaha nempel dan deket terus dengan pasangannya.

3 dari 5 halaman

3. Libra

Ilustrasi Pacar Clingy © Diadona

Libra tergolong sebagai salah satu zodiak yang sebenarnya juga clingy abis. Namun Libra nggak akan mengumbar sikap clingy-nya ini di sembarang tempat.

Libra akan jadi sosok yang hobi nempel di waktu-waktu tertentu. Bisa dibilang, sikap clingy seorang Libra akan muncul jika memang dibutuhkan.

4 dari 5 halaman

4. Taurus

Ilustrasi Nyaman dengan Pasangan © Diadona

Taurus merupakan sosok yang manis dan penyayang pada pasangannya. Mereka pun nggak ragu menghujani pasangannya dengan cinta dan kasih sayang.

Ada kalanya mereka jadi clingy abis dengan nempel terus pada pasangan. Tapi ini justru cara mereka mendapatkan hubungan yang aman dan nyaman dijalani.

Beri Komentar