4 Zodiak ini Merupakan Sosok Pemimpin yang Kuat, Siapa Aja?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 15 November 2021 14:15
4 Zodiak ini Merupakan Sosok Pemimpin yang Kuat, Siapa Aja?
Big boss yang bakal dikagumi anak buahnya nih..

Menjadi seorang pemimpin bukanlah hal yang mudah. Pasalnya, memimpin banyak orang dengan kepribadian berbeda-beda tentunya memberikan feedback yang berbeda pula.

Menurut astrologi, ternyata ada beberapa zodiak yang secara naluriah lahir sebagai pemimpin. Melansir dari Herway, berikut adalah 4 zodiak perempuan yang bakal jadi sosok pemimpin kuat dan dikagumi anak buahnya. Siapa saja, simak selengkapnya ya!

1 dari 5 halaman

1. Aries

Ilustrasi Pemimpin yang Baik © Diadona

Aries memiliki paket lengkap sebagai seorang pemimpin. Mereka dikenal punya vibes yang positif, selalu penuh dengan ide hebat dan nggak mudah menyerah meski berada di bawah tekanan.

Aries juga dikenal sebagai pribadi yang kuat, mandiri, berpikiran terbuka, dan baik hati. Saat dihadapkan pada masalah, Aries akan berusaha menanganinya tanpa bantuan orang lain. Mereka menganggap masalah sebagai tantangan yang harus diselesaikan dengan mudah.

2 dari 5 halaman

2. Leo

Ilustrasi Wanita Karier © Diadona

Perempuan berzodiak Leo adalah alpha-female sejati, yang tahu apa yang diinginkannya dan bagaimana meraihnya. Banyak yang bilang mereka kuat dan menakutkan bagaikan singa betina karena instingnya dalam pemecahan masalah.

Mereka memancarkan energi positif sekaligus aura dominan. Mereka bisa jadi keras kepala jika sedang memperjuangkan sesuatu. Bahkan, mereka selalu punya keinginan besar untuk jadi yang terbaik dalam segala hal.

3 dari 5 halaman

3. Gemini

Ilustrasi Pemimpin yang Baik © Diadona

Kadang, perempuan Gemini justru nggak menyadari jika mereka begitu kuat dan passionate sebagai pemimpin. Mereka bisa menangani masalah dengan cepat dan efisien.

Mereka dikenal sebagai sosok yang sangat gigih dan tidak suka berbasa-basi atau ragu-ragu dalam melakukan sesuatu. Perempuan Gemini mampu melakukan banyak hal hebat yang menjadikan mereka makin dikagumi dan jadi inspirasi bagi orang lain.

4 dari 5 halaman

4. Capricorn

Ilustrasi Wanita Karier © Diadona

Perempuan Capricorn adalah salah satu pemimpin terkuat yang memiliki pengendalian diri luar biasa. Mereka seringkali mengucapkan kata-kata yang tepat dan selalu 'membawa' akal sehat dalam setiap situasi rumit.

Mereka selalu terbuka untuk mendengar saran dan nasihat, mereka bahkan punya karisma yang membuatnya selalu dipercaya oleh orang lain. Pandangan hidup Capricorn cukup sederhana, namun jiwa yang baik membuatnya mudah meyakinkan orang lain.

Beri Komentar