Suka Bersaing, Ini 4 Zodiak yang Paling Kompetitif di Tempat Kerja

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 29 September 2021 15:51
Suka Bersaing, Ini 4 Zodiak yang Paling Kompetitif di Tempat Kerja
Nggak mau kalah deh pokoknya!

Disadari atau tidak, setiap orang pasti memiliki sifat kompetitif dalam dirinya. Hal ini cenderung membuat seseorang ingin bersaing dengan orang lainnya, entah dalam pekerjaan atau lini kehidupan lainnya.

Rupanya, hal ini bisa dideteksi dari zodiak mereka loh. Melansir dari Pinkvilla, ternyata ada zodiak yang memang sikap kompetitifnya sangat menonjol.

Mereka tidak mau kalah dan akan terus berjuang untuk menjadi yang terbaik dalam meraih keinginannya. Penasaran siapa saja mereka, simak selengkapnya ya!

1 dari 5 halaman

1. Aries

Ilustrasi Perempuan Ambisius © Diadona

Aries adalah sosok yang sebenarnya sangat ambisius. Mereka nggak akan melakukan sesuatu dengan ala kadarnya, karena mereka ingin jadi yang terbaik dalam segala hal. Mereka sering menantang dirinya sendiri dan selalu terpacu untuk menjadi yang terbaik.

2 dari 5 halaman

2. Taurus

Ilustrasi Kompetitif © Diadona

Taurus menyukai kemewahan. Mereka terbiasa mendapatkan yang terbaik, sehingga akan terus melakukan apa saja demi meraih hal tersebut. Terkadang, mereka bisa jadi sosok yang agresif dan keras kepala demi bisa mendapatkan apa yang diinginkannya.

3 dari 5 halaman

3. Leo

Ilustrasi Perempuan Arogan © Diadona

Leo menyadari jika dirinya berpotensi menjadi yang terbaik dan lebih unggul daripada orang lain. Itulah sebabnya, mereka perlu melakukan pembuktian bagi dirinya sendiri demi meningkatkan harga dirinya. Leo menganggap segala sesuatu bagaikan kompetisi, sehingga tidak akan membiarkan dirinya menjadi pihak yang kalah.

4 dari 5 halaman

4. Scorpio

Ilustrasi Pria Berwibawa © Diadona

Scorpio mungkin terlihat sebagai sosok yang pendiam dan nggak terlalu menonjol, namun bukan berarti mereka akan diam saja menghadapi beragam hal di sekitarnya. Scorpio bisa menjadi kompetitif dan super ganas. Namun menariknya, mereka membungkus sifat tersebut dengan kepribadian yang tampak berwibawa.

Beri Komentar