Terkadang Cepat Bosan, Berikut 4 Kelemahan Sagitarius Dalam Urusan Percintaan

Reporter : Yoyok
Selasa, 23 November 2021 06:50
Terkadang Cepat Bosan, Berikut 4 Kelemahan Sagitarius Dalam Urusan Percintaan
Kalian yang Sagitarius sering cepat bosan gak?

Di bulan November kali ini, kita telah memasuki bulannya para pemanah alias Sagitarius. Sagitarius dikenal sebagai pribadi yang suka akan kebebasan dan juga periang.

Walaupun begitu, kepribadian Sagitarius sering kali jadi kelemahannya dalam urusan percintaan. Beberapa kelemahannya tersebut terkadang membuat Sagitarius tidak dapat menikmati rasanya jatuh cinta yang sebenarnya.

Berikut ini adalah beberapa kelemahan Sagitarius dalam hal percintaan.

1 dari 5 halaman

Cepat Bosan

Salah satu kelemahan yang vital bagi Sagitarius dalam hal percintaan adalah mereka cepat merasa bosan. Hal ini bisa berbahaya jika karena dalam sebuah hubungan tidak selalu mulus, akan ada masalah, dan bisa membuat Sagitarius bosan.

Sagitarius akan kesulitran untuk mengatasi masalah tersebut bersama dengan pasangan. Alih-alih selesai, Sagitarius bisa saja lebih mengakhiri hubungan tersebut daripada menyelesaikannya.

2 dari 5 halaman

Keinginan Untuk Bebas

Seperti disebutkan sebelumnya, Sagitarius merupakan tipe zodiak yang suka akan kebebasan. Diatur-atur merupakan hal yang tidak disukai oleh Sagitarius.

Sering kali Sagitarius mengalami masalah dengan pasangan karena keinginan untuk bebas ini. Karena dalam sebuah hubungan tidak bisa seenaknya sendiri, dilakukan oleh berdua dan butuh pengertian masing-masing.

Keinginan bebas dari Sagitarius terkadang menjadi penghalang mereka untuk merasakan hubungan yang nyaman.

Ilustrasi wanita memakai topi © Diadona

3 dari 5 halaman

Tidak Suka Kebiasaannya Diusik

Selain suka dengan kebebasan, Sagitarius juga tidak menyukai jika kebiasaan yang dilakukannya terusik. Apalagi jika yang mengusiknya berbentuk seseorang, seperti halnya pasangan.

Sagitarius selalu menginginkan semua hal terjadi sesuai keinginan mereka. Jadi, mereka juga tidak suka jika aktivitas yang biasa mereka lakukan terusik ataupun diusik.

4 dari 5 halaman

Suka Menilai Secara Fisik

Sebagian besar Sagitarius memiliki kebiasaan jelek yaitu mudah menilai orang dari fisiknya. Bagi Sagitarius, penampilan fisik merupakan nomor satu dan cinta yang kedua.

Fisik tidak menjamin sebuah hubungan langgeng dan menyenangkan. Karena sejatinya penampilan bisa menipu, dan Sagitarius mudah tertipu akan hal tersebut.

Ilustrasi Wanita © Diadona

Beri Komentar