Chat Cuma Di-read Doang, Sinyal Halus Kamu Harus Mundur Teratur Deketin Dia

Reporter : Novi Hardita Larasati
Rabu, 22 April 2020 12:10
Chat Cuma Di-read Doang, Sinyal Halus Kamu Harus Mundur Teratur Deketin Dia
Aku mundur alon-alon, mergo sadar aku sopo?

Pasti kamu pernah dengar lagu itu, iya nggak? Yaps, lagu tersebut memang cocok buat kamu yang harus mundur syantik karena si doi memang tidak membalas sinyal yang telah kamu berikan.

Padahal, kamu setiap jam, menit, bahkan detik selalu menunggu balasan chat dari orang yang kamu suka. Namun, kenyataannya doi tidak memberikan balasan sama sekali, sakit sih tapi kamu juga harus tau kalau sudah saatnya kamu berhenti mengejar laki-laki tersebut.

Karena menunggu balasan chat si dia hanya bikin kamu baper dan ngarep. Apalagi kalau kamu tidak punya gebetan lain. Kalau kamu masih berharap dan menunggu balasan chat dari si dia, lebih baik baca beberapa hal berikut ini daripada kamu menyesal.

 

1 dari 3 halaman

Ilustrasi perempuan sedih memegang handphone © Diadona

Percuma saja buang waktu mencari jawaban kenapa dia tidak lagi balas chat kamu dan bersikeras memperbaiki keadaan. Dia tidak tertarik.

Titik.

Segera move on dan cari gebetan lain yang lebih baik dan mau berusaha buat kamu. Percuma sama mengejar pria yang sejak awal tidak tertarik. Hati memang berharap lebih, tetapi jangan abaikan logika. Hanya perempuan murahan yang masih mengejar laki-laki yang tidak tertarik.

Lain hal kalau si dia lupa membalas chat karena sibuk, ketiduran, atau sakit, tidak apa. Tapi kalau dia sampai baru membalas chat kamu berhari-hari kemudian. Sudah jelas kamu tidak menarik untuk dia. Dia bisa seperti itu karena kamu bukan prioritas dia, sehingga doi baru membalas chat kamu ketika dia bosan saja.

Kalau dia benar-benar tertarik padamu, tentunya kamu tidak akan menunggu balasan chat darinya. Tapi, kalau dia tidak mau berusaha, berarti sudah jelas dia tidak tertarik. Jadi, untuk apa kamu keras kepala mengejar pria yang tidak akan pernah memprioritaskan kamu?

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Perempuan Memikirkan Sesuatu © Diadona

Cepat atau lambat kamu akan capek dan tidak merasa dihargai, dan kalau dia benar-benar tertarik, jangankan membalas chat kamu. Dia akan lakukan banyak inisiatif lainnya untuk menunjukkan ketertarikannya padamu!

Karena seorang pria yang menyukaimu akan membalas chat kamu, sehingga tidak ada gunanya berusaha mengubah pikiran dia. Kamu harus cukup yakin bahwa ada pria yang tidak tertarik padamu, berarti dia yang rugi. Lebih baik move on dan cari pria lain yang sudah pasti akan menyambut kamu dalam hidupnya.

Memperjuangkan pria yang sudah jelas tidak tertarik tidak akan bikin dia berubah pikiran. Yang ada kamu malah makin baper dan ngarep, sedangkan dia makin ilfeel dan menjauh. Tidak ada balasan biasanya sudah memiliki arti yang cukup jelas: itu adalah salah satu cara si dia untuk menunjukkan ketidaktertarikannya pada kamu, dan sekarang saatnya move on dan cari gebetan lain yang lebih proaktif.

 

Beri Komentar