Jarang Diungkapkan, Ternyata ini lho yang Diinginkan Laki-Laki dari Pasangannya

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 15 Juni 2020 12:15
Jarang Diungkapkan, Ternyata ini lho yang Diinginkan Laki-Laki dari Pasangannya
Wah, kira-kira apa tuh?

Yang namanya hubungan pasti melibatkan dua belah pihak. Otomatis, kedua belah pihak harus saling mengenal agar bisa memperlakukan pasangannya dengan baik.

Tapi sayangnya, nggak semua pasangan bisa mengutarakan keinginan masing-masing. Bahkan seringkali laki-laki kesulitan menyampaikan apa yang diinginkannya dari pasangan lho.

Nah, daripada pusing bagaimana harus bersikap, sebaiknya kamu perhatikan ulasan berikut ini deh. Melansir dari theshonet.com, berikut adalah hal-hal tak terungkap yang sebenarnya diinginkan laki-laki dalam sebuah hubungan.

1 dari 5 halaman

1. Pujian dan Pengakuan

Ilustrasi Mengobrol © Diadona

Baik laki-laki maupun perempuan sebenarnya membutuhkan pujian dan pengakuan dari sang pasangan, tapi kebanyakan laki-laki jstru gengsi mengungkapkannya. Laki-laki tuh sebenarnya cemas kalau pasangannya jarang mengungkap perasaan terhadap dirinya. Sehingga penting banget loh memberi tahu pada si dia tentang apa yang kamu rasakan.

2 dari 5 halaman

2. Penghargaan dan Dukungan

Seringkali nggak diungkapkan, laki-laki tuh pengen pasangannya bisa menghargai dan mendukung dia. Mereka akan merasa dicintai jika sang pasangan bisa mendukung pekerjaannya dan menghargai setiap keputusan yang diambilnya.

3 dari 5 halaman

3. Kedekatan Emosional

Ilustrasi Pasangan Berpelukan © Diadona

Kedekatan emosional yang dimaksud yakni ketika laki-laki bisa terbuka dalam segala hal pada pasangannya. Mereka ingin agar kamu menjadi tempat ternyaman baginya untuk berbagi banyak hal yang dialaminya.

4 dari 5 halaman

4. Privasi

Setiap orang membutuhkan ruang sendiri, terlepas dari statusnya sebagai jomblo atau sudah memiliki pasangan. Sebagai laki-laki, mereka pun ingin dimengerti pasangannya dengan tetap diberi jarak dan privasi pada saat-saat tertentu.

5 dari 5 halaman

5. Sentuhan Fisik

Ilustrasi Pasangan Berpelukan © Diadona

Sentuhan fisik nggak selalu dikaitkan dengan hubungan seks yaa. Karena nyatanya laki-laki tuh suka menerima sentuhan-setuhan fisik yang ringan dari pasangannya. Seperti tautan tangan, pelukan, semuanya akan membuat laki-laki merasa dicintai.


Nyatanya bukan hanya wanita yang ingin dimengerti, laki-laki pun memerlukan hal serupa dalam sebuah hubungan. Mungkin memang nggak diungkapkan secara gamblang, tapi ternyata ini loh yang mereka inginkan dari pasangannya.

Beri Komentar