4 Zodiak ini Paling Santai Meski Jomblo, Gak Peduli Cibiran Orang

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 16 Oktober 2021 15:15
4 Zodiak ini Paling Santai Meski Jomblo, Gak Peduli Cibiran Orang
Mending fokus membahagiakan diri sendiri deh..

Bagi sebagian orang, jomblo memang selalu dijadikan sasaran empuk untuk dinyinyiri atau dicibir. Entah karena tak ada yang menyukai atau karena terlalu pemilih soal pasangan.

Jika dikaitkan dengan astrologi, ternyata ada beberapa zodiak yang lebih santai dan nyaman saat menjomblo. Bahkan meski dicibir, mereka nggak bakal ambil pusing.

Penasaran siapa saja mereka, simak selengkapnya ya!

1 dari 5 halaman

1. Aquarius

Ilustrasi Perempuan Bersantai © Diadona

Aquarius adalah tipikal zodiak yang paling santai meski sedang menjomblo. Pasalnya, mereka punya sifat mandiri dan kebebasan yang nggak bisa sembarangan disingkirkan.

Menjadi seorang jomblo membuat mereka lebih bebas melakukan apapun. Mereka akan benar-benar meninggalkan status jomblonya jika sudah menemukan sosok yang bisa memahami mereka dengan baik.

2 dari 5 halaman

2. Gemini

Gemini adalah sosok yang sangat pemilih soal hubungan asmara. Mereka nggak mudah mengambil keputusan untuk berkomitmen jangka panjang.

Gemini lebih memilih jomblo karena hidupnya akan terasa santai, daripada punya pasangan tapi justru merasa rumit. Lagipula, Gemini akan menjalin hubungan jika sudah benar-benar yakin dengan perasaannya.

3 dari 5 halaman

3. Virgo

Ilustrasi Perempuan Jomblo © Diadona

Virgo adalah pribadi yang perfeksionis, termasuk soal hubungan asmara. Mereka ingin memiliki hubungan romansa yang sempurna.

Itulah sebabnya Virgo rela menjombo begitu lama hingga benar-benar dipertemukan dengan sosok ideal yang dibayangkannya. Cara ini dilakukan Virgo akan nantinya hubungan mereka tidak banyak menimbulkan masalah.

4 dari 5 halaman

4. Sagitarius

Sagitarius memiliki pandangan bahwa sebenarnya menyandang predikat jomblo itu bukan masalah besar kok. Itulah sebabnya, mereka nyaman-nyaman aja berstatus sebagai jomblo.

Sagitarius nggak akan terburu-buru dalam memilih pasangan. Namun sekalinya menemukan pasangan yang cocok, Sagitarius nggak akan buang-buang waktu untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Beri Komentar