Gak Usah Ngenes, Berikut 6 Cara Ngerayain Valentine Untuk Kamu yang Jomblo

Reporter : Yoyok
Jumat, 11 Februari 2022 06:50
Gak Usah Ngenes, Berikut 6 Cara Ngerayain Valentine Untuk Kamu yang Jomblo
Ngerayain Valentine gak perlu selalu dengan pasangan lho.

Valentine merupakan hari di mana semua orang mengungkapkan kasih sayangnya pada orang tercinta. Valentine juga identik dengan hal-hal berbau romantis antar couple atau pasangan.

Maka dari itu, banyak yang bilang kalau mereka yang sedang single atau jomblo tidak bisa merayakan Valentine. Tentu saja alasannya karena mereka tidak memiliki pasanngan.

Padahal, semua orang bisa kok merayakan Valentine, termasuk mereka yang sedang jomblo. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa dilakukan si jomblo dapat merayakan hari Valentine.

1 dari 7 halaman

Dinner Bareng Keluarga atau Teman

Merayakan Valentine gak harus sama pasangan lho. Keluarga atau teman juga bisa menemanimu merayakan Valentine. Seperti disebutkan sebelumnya, Valentine merupakan hari penuh kasih sayang, tentu saja perasaaan tersebut bisa kamu salurkan kepada siapa saja.

Ajak mereka untuk pergi dinner atau hangout bareng. Habis malam Valentine dengan bercanda atau ngobrol seru bareng keluarga.

2 dari 7 halaman

Bermain dengan Peliharaan

Kasih sayang gak harus ke sesama manusia lho. Kamu juga bisa merayakan Valentine dengan hewan peliharaan.

Gak cuma kamu yang senang, mengajak hewan peliharaan main seharian juga membuatnya bahagia. Jika kamu punya anjing, ajak dia jalan-jalan dan belikan makanan kesukaannya. Ataupun jika kucing, kamu bisa bermain-main dengannya.

Ilustrasi Kucing © Diadona

3 dari 7 halaman

Staycation

Cara berikutnya buat para jomblo merayakan Valentine adalah dengan staycation. Staycation gak harus menginap di luar kota.

Kamu bisa menginap bareng keluarga, teman-teman satu geng, ataupun sendirian untuk memanfaatkan me time.

4 dari 7 halaman

Movie Marathon

Kamu juga bisa diam saja di rumah dalam merayakan Valentine. Salah satu caranya adalah dengan melakukan movie marathon di kamar.

Kamu bisa menonton film apa saja yang dapat menghabiskan waktumu seharian. Entah itu trilogi, film MCU dari awal, ataupun film romantis aja dalam seharian. Jangan lupa sediakan cemilan agar vibe nontonnya makin terasa.

Ilustrasi Wanita Main Laptop © Diadona

5 dari 7 halaman

Memanjakan Diri

Memanjakan diri juga bisa menjadi kegiatanmu dalam merayakan Valentine sendirian. Banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk merawat diri girls.

Kamu bisa pergi ke salon untuk merawat diri, ataupun sekedar maskeran di rumah. Anggap saja hari Valentine merupakan momen kamu memanjakan dan merawat diri.

6 dari 7 halaman

Pakai Baju Warna Pink

Pink merupakan warna yang identik dengan hari Valentine. Jadi, selama Valentine, kamu bisa menggunakan baju pink dalam bekegiatan.

Kegiatan-kegiatan di atas juga bisa kamu lakukan dengan memakai baju pink lho. Tentunya setiap kegiatan yang kamu lakukan dengan mengenakan baju pink, membuat vibe Valentine-nya makin terasa.

Ilustrasi Wanita Senang © Diadona

Beri Komentar