5 Cara Gombalin Pacar Lewat Chat, Bikin Hubunganmu Makin Langgeng

Reporter : Arifina
Sabtu, 17 September 2022 08:00
5 Cara Gombalin Pacar Lewat Chat, Bikin Hubunganmu Makin Langgeng
Sukses bikin baper pacar nih!

Menjaga hubungan asmara agar tetap langgeng, memang susah-susah gampang. Perlu juga bumbu-bumbu khusus biar metode pacaranmu tak membosankan.

Salah satu yang bisa diterapkan, adalah memberikan gombalan manis buat kekasih. Meski bagi sebagian orang cara ini menggelikan, tapi gombalan ini bisa membuat senyum-senyum sendiri dan baper deh!

1 dari 6 halaman

Apalagi, jika kamu sudah menjalin hubungan pacaran cukup lama. Terkadang, masalah sepele bisa menjadi besar karena kurangnya trik dalam menangani hubungan.

Tak melulu harus bertemu, trik ngegombalin pacar ini bisa kamu lakukan lewat chat aja nih. Yuk simak 5 caranya berikut!

2 dari 6 halaman

Beri Pujian Manis

IlustrasiIlustrasi © 2022 freepik.com/prostooleh

Jangan sepelekan hal kecil ini ya. Pujian akan membuat hubungan asmaramu lebih hidup.

Jangan cuma waktu PDKT aja ngasih pujian, tapi terapkan juga di masa-masa pacaran agar hubunganmu tak monoton. Coblah dengan memuji perlakuan baikuya, atau sebatas mengucapkan rasa terima kasih teleh bersamamu dalam suka dan duka. Hal simpel yang berarti banget lho!

3 dari 6 halaman

Ceritakan Harimu

Ini bia menjadi salah satu cara agar gombalanmu tak salah sasaran. Dengan kamu bercerita mengenai harimu, kamu bisa memancing pacarmu untuk bercerita juga.

Maka, kamu akan tahu kondisi pacarmu dalam mood yang baik atau buruk. Dengan begitu, kamu bisa menerapkan gombalan sekaligus untuk memberikan warna pada mood pasangan kamu ya!

4 dari 6 halaman

Beri Lelucon Ringan

Biar tidak bosan dan monoton, cobalah membuat lelucon ringan saat chat dengan pacar. Ini bisa sebagai tanda kamu untuk mengetahui pacar kamu sedang dalam mode baik, atau sedang serius ya.

Tahap melempar lelucon ringan ini fleksibel saja. Kalau memang pacar lagi nggak suka bercanda, kamu bisa skip dan cobalah cara gombalan lain sesuai mood pacar kamu.

5 dari 6 halaman

Tanyakan Rencana Akhir Pekan

IlustrasiIlustrasi © 2022 freepik.com

Menanyakan rencana akhir pekan pacar kamu bisa menjadi bahan gombalan lho! Kamu bisa menarik antusiasme pacarmu, ketika kamu mengajak dia jalan-jalan.

Ini juga bisa jadi cara untuk semakin mengenal kepribadian karakter pacar kmu. Misal kala menunjukkan rasa manja, manis, dan terlihat begitu menanti waktu jalan-jalan bersama kekasihnya, yaitu kamu.

Beri Komentar