Anti Gagal, Terapkan 5 Trik Ini Untuk Menembak Gebetanmu!

Reporter : Arifina
Jumat, 16 September 2022 08:00
Anti Gagal, Terapkan 5 Trik Ini Untuk Menembak Gebetanmu!
Yuk bisa yuk, nggak jomblo lagi hehehe

Setiap kalian yang menjalani PDKT terhadap gebetan, pasti memiliki goals untuk melanjutkan hubungan ke ranah serius. Tapi, tidak semua orang gampang melakukannya.

Momen mengungkapkan perasaan menjadi kunci keberhasilan kamu dan gebetanmu bisa melanjutkan hubungan atau tidak lho! Sebab, ada sebagian orang yang senang mendapatkan perlakuan lebih menarik saat pernyataan rasa cinta.

Nah, hal ini perlu banget untuk kalian persiapkan agar momen kamu menambak gebetan tak gagal begitu saja. Yuk terapkan 5 triknya berikut!

1 dari 5 halaman

Buat Janji Temu di Tempat yang Spesial

Ini bisa jadi salah satu cara untuk membuatmu semakin dilihat serius dan tak main-main oleh gebetanmu. Ketika momen PDKT dirasa sudah cocok dan mengetahui gebetanmu single, maka ajaklah dia bertemu di tempat yang spesial.

Tak melulu harus mahal, kamu bisa menyesuaikan dengan hiobi atau aktvitas yang dia sukai. Lebih menarik, jika tempat itu belum pernah dikunjungi sama gebetanmu.

2 dari 5 halaman

Siapkan Kejutan Kecil

IlustrasiIlustrasi © 2022 freepik.com

Meski bukan momen ulang tahunnya, kamu bisa memakai kejutan kecil di momen menyatakan perasaanmu lho! Ini bisa menjadikanmu memiliki nilai plus di mata gebetanmu.

Sekiranya selama PDKT kamu mengetahui hal apa yang dia butuhkan atau inginkan, bisa banget untuk kamu siapkan. Bisa juga kamu membuat sendiri sebuah karya yang bakal membuat gebetanmu terkesan.

Pastikan, kamu melakukan riset terhdap apa saj yang disukai gebetanmu ya!

3 dari 5 halaman

Ketahui Karakter gebetanmu

Pastikan karakter gebetanmu, ini penting agar kamu tak salah dalam membuat momen ya! Jika dia seorang yang introvert maka buatlah momen ini se-intim mungkin dan tertutup. Di akan lebih nyaman dengan hal itu.

Tapi, jika gebetanmu adalah seroang yang ekstrovert, maka kamu bisa membuat tatanan mode penembakan ala di FTV yang heboh dan ramai.

4 dari 5 halaman

Ungkapkan Perasaanmu dengan Yakin

IlustrasiIlustrasi © 2022 freepik.com

Nah, tiba di momen pengungkapan perasaan nih. Memang, tidak mudah untuk menyatakan perasaan kepada gebetan ya.

Biasanya, rasa gugup atau pernyataan yang terlihat kurang meyakinkan justru akan membuat gebetanmu ragu terhadapmu. Karenanya, benar-benar ungkapkan perasaanmu dengan penuh keyakinan dan jujur.

5 dari 5 halaman

Jangan Ada Paksaan

Di sini adalah momen yang paling kamu tunggu-tunggu. Jawaban dari ungkapam perasaan terhadap gebetanmu.

Tapi, perlu digaris bawahi ya, jangan sampai ada paksaan yng justru membuat momen indah ini kacu. Karena, tidak semua orang bisa menentukan keputusannya sat itu juga.

Kalau memang gebetanmu belum bisa memberi jawaban, maka berilah waktu sekitar satu mingguan. Tunggulah dengan sabar menantikan jawabannya.

Tetap berposif thingking ya, kalau memang dia milikmu, dia akan membalas perasaanmu kok.

Beri Komentar