Arti Mimpi Menikah dengan Pacar, Pertanda Baik atau Buruk?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 12 Juli 2021 15:15
Arti Mimpi Menikah dengan Pacar, Pertanda Baik atau Buruk?
Coba deh cari tau arti mimpi menikahi pacar.

Hampir semua pasangan yang menjalani hubungan asmara, pasti menginginkan tujuan akhir yang bahagia. Biasanya tujuan akhir ini berupa terikat dalam pernikahan atau hidup bersama sebagai pasangan suami istri.

Kadangkala, harapan yang timbul ini bisa sampai terbawa ke dalam mimpi. Apalagi jika sudah menjalin hubungan cukup lama, memimpikan suatu pernikahan bukanlah sesuatu yang mengejutkan.

Namun, adakah arti spesial mengenai mimpi menikah dengan pasangan? Benarkah memimpikan pernikahan merupakan pertanda baik dalam kehidupan?

Melamsir dari Everyday Know, berikut ada 4 arti mimpi menikah dengan pacar. Simak selengkapnya yaa..

1 dari 5 halaman

1. Hubungan percintaan makin erat

Ilustrasi Pasangan Menikah © Diadona

Mimpi menikah dengan pacar biasanya mengindikasikan bahwa hubungan percintaan yang dijalani akan semakin erat. Kamu akan mulai mengesampingkan hal-hal pribadi dan lebih memikirkan kondisi bersama.

Mimpi menikahi pacar disebut-sebut bisa membuat pikiran jadi lebih positif. Mimpi ini bahkan bisa mensugesti hubungan jadi lebih intim dan harmonis.

2 dari 5 halaman

2. Mengindikasikan yang sedang terjadi dalam hubungan

Ilustrasi Menikah © Diadona

Mimpi menikah dengan pacar juga bisa mengindikasikan tentang apa yang sedang terjadi dalam hubungan kalian. Jika di mimpi tersebut pernikahan tampak bahagia, artinya hubungan kalian sedang dalam kondisi yang baik.

Sebaliknya, jika pertengkaran yang muncul dalam mimpi pernikahan tersebut, bisa jadi hubungan kalian sedang tidak baik-baik saja. Coba deh cari-cari apa yang perlu diperbaiki, supaya hubungan kalian bisa diselamatkan.

3 dari 5 halaman

3. Pertanda akan adanya perubahan besar

ilustrasi pasangan menikah © Diadona

Secara umum, pernikahan dianggap sebagai perubahan baru dalam hidup seseorang. Hal ini pula yang membuat mimpi menikah menandakan bahwa akan ada perubahan besar yang terjadi dalam hidupmu.

Makna tentang perubahan ini akan membuat kamu jadi pribadi baru yang lebih baik. So, persiapkan dirimu ya!

4 dari 5 halaman

4. Melarikan diri dari masalah

Ilustrasi pasangan menikah © Diadona

Nggak semua mimpi menikah bermakna yang baik-baik. Jika kamu mimpi menikah dengan pacar secara diam-diam, hal ini bisa dimaknai jika kamu sedang mencoba melarikan diri dari suatu masalah.

Bisa jadi, di kehidupan nyata kamu sedang menghadapi problem. Alih-alih menyelesaikannya, kamu justru hanya memendam dan berusaha membebaskan diri, sehingga hal ini terbawa sampai ke dalam mimpi.

Beri Komentar