5 Tips Nembak Cowok Duluan, It's Your Time Girls!

Reporter : Yoyok
Senin, 4 Desember 2023 15:50
5 Tips Nembak Cowok Duluan, It's Your Time Girls!
Kalau si cowok gak nembak-nembak, gak ada salahnya dong kalau cewek duluan beraksi.

Pada umumnya, laki-laki atau cowok yang bakal nembak cewek duluan. Cowok yang dipandang gentle dan berani tentunya diharapkan akan nembak cewek duluan ketika dirasa proses PDKT lancar.

Namun, hal ini menimbulkan stigma di tengah masyarakat. Stigma tersebut yaitu cewek tidak diharuskan atau tidak bisa nembak duluan. Padahal, pada dasarnya, cewek nembak duluan bukanlah hal yang hina.

Sering kali jika ada cewek bakal bingung harus ngapain ketika ia ingin nembak duluan. Berikut ini adalah deretan tips nembak cowok duluan.

1 dari 6 halaman

Minta Bantuan Orang Lain

Tips pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan meminta bantuan orang lain. Jangan ragu atau takut untuk minta bantuan orang lain dalam menyampikan perasaanmu.

Kamu bisa memberitahu kepada teman terdekat atau sahabatnya kalau menyukai cowok tersebut. Tentu saja sahabat atau teman dekatnya tersebut akan membantumu.

Namun, usahakan hubunganmu dengan mereka baik ya. Karena kalau tidak, bisa-bisa kamu malah tidak dibantu sama sekali.

Ilustrasi Pertemanan © Diadona

2 dari 6 halaman

Ajak Pergi

Kedua yaitu mengajak si cowok untuk pergi berdua. Tidak harus kencan, pulang bareng juga bisa asal momen tersebut hanya ada kalian berdua.

Momen tersebut bisa menjadi awal yang baik untuk menembak si dia. Apalagi jika ia tampak excited atau antusias ketika pergi denganmu, tentu saja itu menjadi pertanda baik.

3 dari 6 halaman

Beri Hadiah

Tips selanjutnya yaitu dengan memberi hadiah. Kamu bisa memberikan hadiah yang cukup berkesan di hubungan kalian berdua. Contohnya seperti barang yang ia impikan selama ini atau tiken konser yang kalian tunggu-tunggu.

Dalam hadiah tersebut, kamu bisa menyelipkan surat pernyataan kalau kamu suka dengannya. Ini bisa menjadi cara efektif untuk nembak cowok yang kamu sukai.

Ilustrasi Pasangan Kasih Kado © Diadona

4 dari 6 halaman

Lewat Kartu

Berikutnya yaitu dengan kartu yang kamu buat atau desain khusus untuknya. Kamu bisa mengungkapkan perasaanmu lewat kartu yang kamu siapkan untuknya. Hampir sama dengan surat, namun kartu tersebut bisa kamu desain kreatif sehingga bakal lebih berkesan.

Tips ini cukup ampuh jika kamu tidak merasakan perasaan yang sama dari dirinya. Cara ini tidak bikin canggung dan membuat si cowok merasa aman.

5 dari 6 halaman

Bicara Langsung

Tips terakhir yaitu bicara langsung dengannya. Namun, jangan asal nekat yang penting ngomong langsung kepadanya. Pastikan kamu dandan cantik sebelum menembak, pakai pakaian yang rapi serta wangi.

Cari tempat yang tidak terlalu ramai agar obrolan jadi semakin intim. Suasana sepi akan membuat kamu dan dia merasa nyaman dan tenang.

Jiksa semua sudah siap, maka jangan ragu untuk mengungkapkan perasaanmu. Mungkin kamu bisa memulai dengan history pertemuan kalian, sejak kapan mulai suka, dan sebagainya agar proses penembakan jadi makin romantis.

Ilustrasi Pasangan Dinner © Diadona

Beri Komentar