6 Zodiak Cewek ini Dikenal Paling Cuek, Jago Bikin Gebetan Jadi Makin Penasaran

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 14 Maret 2022 15:15
6 Zodiak Cewek ini Dikenal Paling Cuek, Jago Bikin Gebetan Jadi Makin Penasaran
Bakal susah diluluhkan deh~

Proses pdkt sering jadi momen menyenangkan. Di tahap ini, biasanya seseorang akan berusaha mencari tahu banyak hal mengenai gebetannya agar lebih mudah untuk meluluhkan hatinya.

Namun ternyata, informasi mengenai gebetan nggak selamanya mudah ditemukan. Apalagi untuk zodiak-zodiak yang dikenal cukup cuek dan nggak banyak membagikan hal pribadinya, hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi gebetannya.

Sama kayak enam zodiak berikut ini. Mereka dikenal cuek abis hingga gebetan penasaran dengan kepribadian mereka. Gebetan pun menghabiskan waktu lebih lama untuk akhirnya bisa memenangkan hatinya.

Lantas, siapa saja zodiak cewek yang cueknya kebangetan? Yuk, simak ulasan selengkapnya!

1 dari 7 halaman

1. Scorpio

Ilustrasi Perempuan Misterius © Diadona

Scorpio dikenal sebagai pribadi yang suka menyimpan rahasia. Hal itu menjadi sumber kekuatan bagi Scorpio, sehingga ia nggak akan dengan mudah membagikan rahasianya pada orang lain.

Bisa dibilang, nggak banyak orang yang tahu tentang informasi pribadi mereka. Alhasil, gebetan pun harus kerja keras untuk bisa mengetahui banyak hal tentang Scorpio.

2 dari 7 halaman

2. Aquarius

Aquarius sering disebut cuek hingga kurang peduli dengan lingkungan sekitarnya. Mereka jarang mengabadikan momen berharga dan lebih suka akan hal-hal antik nan eksentrik.

Sikap yang cenderung misterius ini membuat banyak orang yang diam-diam menaruh rasa penasaran tentang diri mereka. Terkadang, hal ini justru bisa menimbulkan rasa ketertarikan dari lawan jenis loh~

3 dari 7 halaman

3. Cancer

Ilustrasi Gengsi Tinggi © Diadona

Bukan rahasia lagi, Cancer punya kepekaan dan tingkat sensitivitas yang cukup tinggi. Hal itu membuat mereka cenderung mudah membandingkan dirinya dengan orang lain.

Dalam beberapa kasus, Cancer mudah iri atau bahkan punya gengsi yang cenderung tinggi. Tanpa disadari, hal itu membuat mereka sering menjaga jarak dengan orang lain dan malah mengundang rasa ingin tahu dari orang lain.

4 dari 7 halaman

4. Taurus

Bicara soal sosok cuek, maka Taurus nggak boleh dilupakan. Taurus memang agak cuek dalam beberapa hal, termasuk hubungan asmara.

Mereka jarang membagikan apa yang dilakukan atau dimilikinya di media sosial. Taurus lebih menikmati apa yang dirasakan dari dalam, bukan lagi penilaian orang terhadap dirinya.

5 dari 7 halaman

5. Capricorn

Ilustrasi Cewek Cuek © Diadona

Jika dikaitkan dengan hubungan asmara, Capricorn cenderung lebih slow dan nggak mau berlebihan. Bagi Capricorn, yang paling penting dalam hubungan asmara adalah kesetiaan.

Seringkali, Capricorn bersikap cuek jika ada yang mendekati. Bisa dibilang, mereka kurang mampu menjalin hubungan emosional dengan seseorang. Tapi kalau udah nemuin yang tepat, kesetiaannya nggak perlu diragukan lagi deh!

6 dari 7 halaman

6. Libra

Sebagian dari Libra dikenal sebagai pribadi yang haus terhadap ilmu pengetahuan dan keseimbangan hidup. Mereka terlalu sibuk dengan apa yang ingin dicapai sehingga cenderung cuek pada hal lain.

Kondisi ini membuat banyak cewek Libra sering mengesampingkan hubungan asmara. Kalau pun ada yang mendekati, Libra bakal memikirkan matang-matang jika ingin menjalin hubungan.

Beri Komentar