6 Zodiak ini Dikenal Paling Jago Bikin Pasangan Bergairah, Apa Kamu Termasuk?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 13 Juli 2021 14:15
6 Zodiak ini Dikenal Paling Jago Bikin Pasangan Bergairah, Apa Kamu Termasuk?
Ini dia zodiak-zodiak yang sensual.

Astrologi memang selalu menjadi bahasan menarik. Pasalnya, astrologi kerap dikaitkan dengan berbagai aspek dalam kehidupan.

Salah satu hal yang bisa ditinjau dari segi astrologi adalah kehidupan percintaan khususnya mengenai sensualitas. Ternyata, ada 6 zodiak yang paling sensual dan selalu sukses bikin pasangannya bergairah.

Kira-kira siapa aja mereka, simak selengkapnya yaa..

1 dari 6 halaman

1. Taurus

Ilustrasi Pasangan Manja © Diadona

Taurus adalah zodiak yang dipengaruhi oleh planet Venus, hal ini membuat mereka jadi sosok yang 'panas' dalam sejumlah aspek. Taurus memiliki selera yang bagus, eksotis, bahkan menggairahkan.

Jika dikaitkan dengan hubungan asmara, Taurus sebenarnya menjadi sosok yang penuh dengan romansa dan keindahan. Mereka memiliki kemampuan dan keterampilan untuk menyenangkan dan memanjakan pasangannya. Kemampuan spesial dari Taurus ini nggak akan bisa dikalahkan oleh zodiak lainnya.

2 dari 6 halaman

2. Scorpio

Dalam situasi normal, Scorpio dikenal sebagai sosok yang cenderung pendiam dan misterius. Tapi jika dihubungkan dengan percintaan, Scorpio adalah tipikal yang penuh gairah dan suka bereksplorasi.

Mereka adalah pribadi yang sangat sensual dan cukup intens soal keintiman hubungan. Hal ini dibarengi dengan kejutan spesial dan kencan istimewa yang direncanakan untuk pasangannya.

3 dari 6 halaman

3. Aries

Ilustrasi Bikin Nyaman Pasangan © Diadona

Aries memiliki energi berlebih dalam segala aspek, termasuk soal hubungan ranjang. Mereka tahu pasti apa yang diinginkannya dan nggak akan menyerah untuk mendapatkannya.

Bicara soal hubungan ranjang, Aries cenderung dominan dan suka memimpin. Namun tenang aja, mereka nggak akan terlalu memaksa kok. Mereka tetap memahami aturan permainan dan akan bikin pasangannya tetap merasa nyaman.

4 dari 6 halaman

4. Leo

Bukan rahasia lagi, Leo merupakan zodiak yang paling suka jadi pusat perhatian. Mereka akan melakukan apa saja untuk membuatnya jadi sosok yang terbaik.

Termasuk dalam hubungan percintaannya, Leo akan berusaha membuat pasangannya terkesan dengan apa yang dimilikinya. Dengan karisma secara natural, Leo mampu jadi sosok yang sangat sensual di hadapan pasangannya.

5 dari 6 halaman

5. Libra

Ilustrasi Bersikap Lembut pada Pasangan © Diadona

Sama seperti Taurus, Libra juga berada dalam naungan planet Venus. Hal ini membuat mereka jadi sosok yang sensual, tapi dalam bentuk yang lebih lembut.

Mereka bebas berekspresi dan suka mencoba hal baru yang menyenangkan. Termasuk soal hubungan ranjang, Libra nggak akan ragu untuk memberi kepuasan pada pasangan lebih dari yang ia dapatkan.

6 dari 6 halaman

6. Pisces

Pisces selalu berusaha untuk ceria dalam segala keadaan. Namun jika berkaitan dengan asmara, mereka adalah sosok yang lebih romantis.

Bagi Pisces, ketenangan dan kenyamanan adalah yang paling penting dalam hubungan. Namun jangan salah, Pisces selalu punya celah untuk melakukan hal-hal sensual bersama pasangannya.


Gimana, zodiakmu dan si dia termasuk nggak nih?