6 Alasan Kenapa Perempuan Bisa Tertarik pada Pria Beristri

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 21 Februari 2021 09:15
6 Alasan Kenapa Perempuan Bisa Tertarik pada Pria Beristri
Kenapa gampang banget jatuh hati sih?

Belakangan ini, isu mengenai perselingkuhan ramai diperbincangkan oleh netizen. Bukan perselingkuhan biasa, tapi perselingkuhan yang sampai merusak rumah tangga dan pernikahan seseorang.

Hal-hal semacam ini memang sudah banyak terjadi sih. Tapi pernah nggak kamu berpikir, kenapa seorang perempuan bisa tertarik dengan pria beristri? Kenapa seorang perempuan rela menjadi orang ketiga dalam pernikahan orang lain?

Melansir dari The Health Site, berikut adalah pemicu ketertarikan seorang perempuan pada pria beristri. Simak ulasan selengkapnya ya..

1 dari 4 halaman

1. Perhatian dari pria beristri terasa lebih menyenangkan

Ilustrasi Pria Mengelus Rambut PerempuanIlustrasi Pria Mengelus Rambut Perempuan © shutterstock.com/g/prostock_studio

Diam-diam beberapa perempuan menyukai perhatian yang diberikan oleh pria beristri. Bukan sekadar menyukai, perhatian itu justru lebih dihargai dan menjadi dorongan luar biasa bagi para perempuan. Perhatian yang diberikan pria beristri biasanya terkesan tulus tanpa ada motif tersembunyi, sehingga hal tersebut tidak disalah-artikan sebagai sesuatu yang negatif.

2. Pria beristri terlihat lebih mapan

Biasanya, pria beristri identik dengan kehidupan yang sudah mapan. Mereka memiliki pekerjaan tetap, memiliki rumah sendiri, bahkan keuangannya biasanya lebih stabil daripada pria yang masing melajang. Kondisi ini terkadang membuat perempuan lebih responsif dan tertarik pada mereka-mereka yang bisa mencukupi kebutuhan.

2 dari 4 halaman

3. Perempuan diam-diam memercayai kebohongan pria beristri

Ilustrasi PerselingkuhanIlustrasi Perselingkuhan © JTBC

Pria yang sudah beristri kadangkala sengaja berbohong soal rumah tangganya, demi menarik perhatian dan membangun koneksi dengan perempuan lajang yang disukainya. Dan tanpa disadari, beberapa perempuan akhirnya percaya dengan kebohongan tersebut hingga akhirnya terjebak dengan hubungan terlarang dengan suami orang.

4. Ada sensasi hubungan yang berbeda

Menjalin hubungan dengan seseorang yang sebenarnya sudah nggak 'available' tentunya menimbulkan sensasi tersendiri yang memicu adrenalin. Mereka bisa jadi malah tertantang untuk membuktikan diri agar tidak tertangkap basah melakukan perselingkuhan atau menjadi simpanan seorang pria.

3 dari 4 halaman

5. Trauma pernikahan orang tua

Ilustrasi Perempuan MerenungIlustrasi Perempuan Merenung © shutterstock.com/Chz_mhOng

Kegagalan pernikahan orang tua bisa membuat seseorang menjadi tidak percaya dengan kesakralan pernikahan, sehingga mereka menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang remeh. Kondisi ini seringkali membuat mereka tidak memiliki rasa bersalah jika nantinya menjalin hubungan dengan pria beristri.

6. Membutuhkan/merindukan figur ayah

Dalam psikologi, ada istilah Daddy Issues yang timbul karena seseorang tidak merasakan keberadaan figur ayah dalam hidupnya. Akibatnya, mereka akan mencari sosok tersebut untuk dijadikan sebagai pasangannya kelak. Biasanya, mereka akan memilih laki-laki yang lebih tua untuk menjadi pasangannya atau bahkan sengaja mencari pria beristri untuk memberinya kasih sayang.

4 dari 4 halaman

Well, jatuh hati atau jatuh cinta atau merasa tertarik kepada siapa pun itu sebenarnya sah-sah aja kok. Yang paling penting adalah bagaimana cara kita menyikapi perasaan yang tumbuh tersebut.

Penting diingat, carilah pasangan yang benar-benar available ya Girls. Jangan pernah merusak kebahagiaan atau hubungan orang lain, karena karma bisa saja menghantammu kapan saja.

Be Smart dan temukan pasangan yang tepat untuk melengkapi hari-harimu. Semangat!

Beri Komentar