Infinix GT 20 Pro, Performa Tangguh Cocok untuk Gamers Sejati!

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 3 Mei 2024 23:13
Infinix GT 20 Pro, Performa Tangguh Cocok untuk Gamers Sejati!
Desain yang futuristik dan juga spesifikasi dari Infinix GT 20 Pro ini sangat istimewa lho!

Setelah sukses dengan seri GT 10 Pro yang sukses menyita perhatian banyak pengguna, Infinix kini merilis penerusnya yaitu Infinix GT 20 Pro. Dan masih sesuai dengan segmentasi game, HP ini dirancang dengan performa tangguh dan desain yang modern nan futuristik.

Berikut ini adalah setail ulasan mengenai spesisikasi dan juga detail harga dari Infinix GT 20 Pro. Jadi, mari simak ulasannya sampai habis ya!

1 dari 5 halaman

Infinix GT 20 Pro © Diadona© Infinix Global

Spesifikasi Infinix GT 20 Pro

Infinix GT 20 Pro telah menjadi sorotan di pasar smartphone dengan spesifikasi yang menarik dan fitur canggih. Dengan dimensi 164 x 75 x 8.2 mm, smartphone ini menawarkan desain yang ramping dan elegan. Berikut ini adalah rangkuman spesifikasi yang membuat Infinix GT 20 Pro menjadi pilihan menarik.

Layar AMOLED

Infinix GT 20 Pro sudah dibekali dengan layar AMOLED 6.78 inci yang menawarkan pengalaman visual yang luar biasa. Dengan resolusi 1080 x 2400 piksel dan refresh rate mencapai 144Hz, kamu bisa menikmati gambar yang tajam, jernih, dan responsif.

2 dari 5 halaman

Infinix GT 20 Pro © Diadona© Infinix Global

Performa Tangguh dengan Mediatek Dimensity 8200 Ultimate

Lalu, smartphone ini juga sudah ditenagai oleh chipset Mediatek Dimensity 8200 Ultimate (4 nm). Infinix GT 20 Pro menjanjikan performa yang tangguh dan responsif. Chipset ini didukung dengan pilihan RAM 8GB atau 12GB (UFS 3.1), memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi dan game dengan lancar tanpa hambatan.

Kamera Mewah

Kemudian, Infinix GT 20 Pro juga menawarkan pengalaman fotografi yang luar biasa dengan kamera utama 108 MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus. Selain itu, terdapat juga kamera makro 2 MP dan kamera kedalaman 2 MP untuk menangkap setiap detail dengan jelas. Untuk pengguna yang gemar selfie, terdapat kamera depan 32 MP yang menghasilkan foto selfie berkualitas tinggi.

3 dari 5 halaman

Desain Premium Futuristik dan Fitur Tambahan

Smartphone ini tidak hanya menawarkan performa yang tangguh dan kamera yang unggul, tetapi juga menyediakan fitur tambahan yang meningkatkan pengalaman pengguna. Dengan speaker stereo yang detnagai oleh JBL, kamu bisa menikmati suara yang jernih dan mendalam. Selain itu, terdapat juga jack 3.5mm untuk pengguna yang ingin menggunakan earphone kabel.

      View this post on Instagram      

A post shared by Infinix Global (@infinixglobal)

 

Konektivitas dan Keamanan

Infinix GT 20 Pro sudah dilengkapi dengan beragam fitur konektivitas seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6, Bluetooth, GPS, GLONASS, GALILEO, NFC, IR blaster, dan port USB Type-C 2.0. Fitur keamanan juga disematkan dengan adanya sensor sidik jari di bawah layar (optik) untuk membuka kunci smartphone dengan cepat dan aman.

4 dari 5 halaman

Baterai Tahan Lama

Yang bikin istimewa, dengan baterai berkapasitas 5000 mAh, Infinix GT 20 Pro menawarkan daya tahan baterai yang luar biasa. Fitur pengisian cepat 45W juga memungkinkan pengguna untuk mengisi daya dengan cepat dan kembali ke aktivitas mereka dengan lebih cepat.

Infinix GT 20 Pro © Diadona© Infinix Global

Pilihan Warna dan Harga Terjangkau

Terakhir, Infinix GT 20 Pro tersedia dalam pilihan warna abu-abu, biru, dan perak, memungkinkan pengguna untuk memilih sesuai dengan selera. Untuk harganya yaitu sekitar 250 EUR atau setara dengan Rp 4,3 juta, smartphone ini menawarkan pengalaman istimewa untuk semua penggunanya.

Jadi itu ya Diazens beberapa sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan juga hrga dari Infinix GT 20 Pro yang bisa kamu jadikan referensi. So, butuh ulasan HP apa lagi nih?

Beri Komentar