5 Zodiak ini Dikenal Suka Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan, Salut deh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 17 April 2021 09:15
5 Zodiak ini Dikenal Suka Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan, Salut deh!
Yuk tebar kebaikan, siapa tahu dapat pahala!

Banyak yang bilang, bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah. Banyak orang berlomba-lomba berbuat baik, bukan cuma buat orang terdekat tapi juga untuk orang lain.

Jika ditilik dari bidang astrologi, ternyata ada zodiak-zodiak tertentu yang memang gemar menebar kebaikan loh! Penasaran siapa aja mereka, simak selengkapnya ya..

1 dari 6 halaman

1. Aquarius

Ilustrasi Buka Puasa © Diadona

Bisa dibilang, Aquarius adalah tipikal zodiak yang sisi sosialnya begitu tinggi. Bukannya apa-apa, mereka justru menyadari bahwa selama hidup di dunia harus bisa memberi manfaat bagi orang lain.

Apalagi saat menjalani bulan Ramadan, Aquarius adalah sosok yang biasanya punya inisiatif untuk mengajak orang lain berbagi pada pihak-pihak yang membutuhkan. Keren banget ya!

2 dari 6 halaman

2. Pisces

Pisces juga jadi golongan zodiak yang suka berbagi di bulan Ramadan. Hal ini tentu dilatarbelakangi oleh sifat mereka yang nggak egois.

Selama mampu, mereka akan memberi bantuan pada orang-orang yang membutuhkan. Tapi nggak harus jauh-jauh, mereka biasanya akan memulai menebar kebaikan untuk orang-orang terdekatnya.

3 dari 6 halaman

3. Gemini

Ilustrasi Berdonasi © Diadona

Meski kerap dianggap nggak serius, Gemini diam-diam punya jiwa sosial yang tinggi dan suka memberi loh! Mereka nggak akan sayang-sayang uangnya jika ada donasi untuk membantu orang lain.

Bukan hanya saat Ramadan, Gemini juga akan tergerak saat mendengar peristiwa bencana alam. Bahkan nggak cuma mendonasikan uang, Gemini akan berusaha turun langsung untuk jadi relawan.

4 dari 6 halaman

4. Cancer

Sebagai zodiak yang cukup peka dan sensitif, ternyata Cancer punya pemikiran bahwa mereka memiliki andil untuk membuat dunia jadi lebih baik. Mereka juga merasa bertanggung jawab untuk membantu orang-orang di sekitarnya bisa mendapat kehidupan yang lebih baik.

Mereka pun nggak perhitungan loh! Sebab, mereka memang peduli dan penyayang banget pada orang-orang di sekitarnya.

5 dari 6 halaman

5. Virgo

Ilustrasi Berbagi pada Orang Lain © Diadona

Bukan rahasia lagi, Virgo merupakan salah satu zodiak paling dermawan. Apalagi saat menjalani bulan Ramadan, mereka akan berlomba untuk menuai kebaikan.

Bukan hanya karena ingin bersedekah dan beramal agar memperoleh pahala, sejatinya mereka hanya ingin berbagi. Baik banget ya?

Beri Komentar