Gampang Tergoda Banget, Berikut 4 Zodiak yang Mudah Batal Puasanya

Reporter : Yoyok
Kamis, 15 April 2021 20:50
Gampang Tergoda Banget, Berikut 4 Zodiak yang Mudah Batal Puasanya
Mereka tuh orangnya gampang kegoda banget lho

Sebagian besar dari Diazen pastinya sedang menjalani ibadah puasa. Puasa yaitu menahan hawa nafsu makan dan tidak mengonsumsi apapun sampai waktu maghrib.

Baru tiga di bulan Ramadan, siapa nih yang udah bolong puasanya? Mnasak baru tiga hari udah batal puasanya tiga kali, yang sama aja bohong.

Kenyataannya, memang banyak dari kita yang mudah tergoda untuk membatalkan puasa. Entah itu karena lingkungan, kondisi tubuh, atau memang imannya saja yang tidak kuat.

Nah, berikut ini adalah empat zodiak yang mudah tergoda untuk membatalkan puasa.

1 dari 5 halaman

Pisces

Ilustrasi Wanita Makan Mie Instant © Diadona

Pisces merupakan salah satu zodiak yang kurang solid dalam pendiriannya. Bisa dibilang, Pisces merupakan orang yang plin-plan.

Karena dalam puasa, tidak hanya iman saja yang harus kuat, namun juga pendirian yang teguh untuk menahan diri dari segala godaan, termasuk godaan membatalkan puasa. Maka dari itu, tidak heranjika Pisces yang plin-plan akan mudah tergoda ajakan orang-orang di sekitarnya untuk membatalkan puasa.

2 dari 5 halaman

Sagitarius

Ilustrasi Wanita Makan © Diadona

Sama halnya dengan Pisces, Sagitarius juga tidak memiliki pendirian yang tehguh atau solid. Selain itu, Sagitarius juga tipe orang yang seenaknya sendiri dan susah untuk diatur.

Tidak heran jika saat melihat orang lain membatalkan puasa, Sagitarius akan ikut-ikutan.

3 dari 5 halaman

Cancer

Ilustrasi wanita makan coklat © Diadona

Cancer merupakan zodiak yang emosional dan juga labil. Dua hal tersebut akan mudah membuat Cancer gampang tergoda untuk membatalkan puasa.

Selain itu, Cancer juga tidak bisa ditebak dan sangat mudah untuk dikuasai oleh moodnya sendiri. Maka dari itu, tidak mengherankan jika Cancer akan mudah membatalkan puasa.

4 dari 5 halaman

Gemini

Ilustrasi Wanita Makan Mie Instant © Diadona

Gemini memiliki kelemahan yang membuatnya mudah membatalkan puasa. Gemini merupakan zodiak yang mudah terpengaruh oleh orang lain.

Tidak hanya itu, Gemini juga tipe orang yang kurang konsisten sehingganya membuat niatnya mudah goyah ketika dihadapkan dalam berbagai opsi atau pilihan.

Beri Komentar