Begini Perilaku Tiap-Tiap Zodiak saat Jalani Puasa, Mulai dari Super Semangat sampai Mudah Lapar!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 13 April 2021 09:15
Begini Perilaku Tiap-Tiap Zodiak saat Jalani Puasa, Mulai dari Super Semangat sampai Mudah Lapar!
Kamu tim semangat atau gampang loyo nih?

Datangnya bulan Ramadan selalu dinanti-nantikan oleh umat muslim di dunia, termasuk di Indonesia. Di bulan yang penuh berkah ini, semua umat berlomba-lomba untuk kembali menyucikan diri.

Seluruh umat dilatih untuk menahan nafsu dan emosi, sembari tetap melatih diri. Namun, pernah nggak sih kamu mengetahui beragam tingkah unik para zodiak saat menjalani puasa?

Penasaran seperti apa, simak ulasan selengkapnya ya..

1 dari 5 halaman

1. Capricorn

Ilustrasi Wanita KarierIlustrasi Wanita Karier © shutterstock.com/id/g/fizkes

Bukan rahasia lagi, Capricorn tergolong sebagai zodiak tipe pekerja keras. Bahkan saat jalani puasa, sifat itu nggak menghilang loh! Rasa lapar di tengah hari nggak akan menjadi penghalang bagi mereka untuk tetap fokus.

2. Aquarius

Lain halnya dengan Capricorn yang tetap semangat kerja, Aquarius justru mulai loyo nih. Apalagi kalau lapar sudah menyerang, mereka bakal cranky, keras kepala, dan cuek sama hal-hal di sekitarnya.

3. Pisces

Saat menjalani puasa, Pisces jadi gampang melamun nih! Bukan melamun dengan tatapan kosong, pikiran si Pisces justru penuh khayalan termasuk soal menu buka puasa. Waduh, semoga nggak kebablasan ya..

2 dari 5 halaman

4. Aries

Ilustrasi Bad MoodIlustrasi Bad Mood © shutterstock.com/id/g/xicro

Menjalani bulan Ramadan bukan hal yang sepenuhnya mudah bagi Aries, apalagi mereka-mereka yang pada dasarnya hobi ngemil. Pasalnya, kalau rasa lapar itu datang, Aries jadi gampang bad mood dan emosian. Wah, semoga nggak sampai membatalkan puasanya deh!

5. Taurus

Bicara soal puasa, pasti identik dengan menahan lapar dan dahaga. Nah, buat urusan ini Taurus jagonya. Mereka nggak gampang tergoda dengan makanan sekalipun terpampang di depannya. Keren kan?

6. Gemini

Sama seperti Taurus, Gemini bisa dibilang juga mampu-mampu saja menahan lapar dan dahaga seharian. Untuk mengalihkan rasa lapar, mereka akan mencoba bersosialisasi dengan orang lain supaya nggak kebayang-bayang menu buka puasa.

3 dari 5 halaman

7. Cancer

Ilustrasi Perempuan SedihIlustrasi Perempuan Sedih © shutterstock.com/id/g/prostock_studio

Sebagaimana yang sudah diketahui, Cancer adalah pribadi yang cukup peka dan sensitif. Karakter ini rupanya berpengaruh saat menjalani puasa loh. Mereka jadi gampang tersinggung dan mudah menangis.

8. Leo

Leo dikenal sebagai pribadi yang mudah bosan apalagi kalau nggak ngapa-ngapain. Kebosanan ini kadang bikin Leo jadi pengen ngunyah alias ngemil-ngemil lucu. Waduh, kebiasaan ini jadi berabe dong kalo puasa?

9. Virgo

Virgo si perfeksionis akan tetap bekerja dengan penuh semangat meski sedang menjalani puasa. Mereka hanya beristirahat saat pekerjaannya sudah selesai. Bisa dibilang, Virgo adalah zodiak yang paling tahan godaan, termasuk soal lapar dan dahaga.

4 dari 5 halaman

10. Libra

Ilustrasi Buka PuasaIlustrasi Buka Puasa © shutterstock.com/id/g/oduaimages

Saat puasa, Libra bertekad untuk menahan rasa laparnya sampai tiba waktu berbuka. Dan lagi, mereka nggak suka berbuka sendirian loh! Mereka rela masak-masak supaya bisa berbuka bersama dengan orang terdekatnya.

11. Scorpio

Scorpio sebenarnya bisa saja menahan rasa lapar dan dahaga, asalkan nggak ada gangguan dari orang lain. Jika rasa lapar itu bertemu dengan rasa kesal karena diganggu, Scorpio bisa meledak dan meluapkan emosinya kapan saja.

12. Sagitarius

Sagitarius si zodiak tukang jalan-jalan, nggak bakal betah berdiam diri saat puasa. Mereka akan mencoba hal-hal baru untuk menghabiskan waktu sembari menanti waktu berbuka. Sayangnya, pikiran mereka bisa jadi kacau kalau lapar melanda!

Beri Komentar