6 Trik Simpel Bikin Sesi Bercinta Jadi Lebih Romantis, Pasutri Wajib Tahu nih!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 30 Januari 2021 09:15
6 Trik Simpel Bikin Sesi Bercinta Jadi Lebih Romantis, Pasutri Wajib Tahu nih!
Biarkan gairah terbakar secara perlahan~

Bagi sebagian pasangan suami istri, sesi bercinta adalah sesuatu yang sudah biasa dilakukan untuk melengkapi kehidupan pernikahan. Maka nggak jarang jika sebagian pasangan merasa hubungan tersebut terasa hambar tanpa adanya gairah yang meletup-letup.

Melansir dari Herway.net, berikut ada beberapa trik yang bisa kamu lakukan untuk mengembalikan bara dalam sesi bercinta. Selain penuh gairah, sesi bercinta pun akan terasa lebih intim dan romantis.

Penasaran seperti apa caranya? Simak selengkapnya ya..

1 dari 7 halaman

1. Awali dengan hal yang manis

Ilustrasi Pasangan Minum di Atas RanjangIlustrasi Pasangan Minum di Atas Ranjang © shutterstock.com/id/g/Jovan Mandic

Agar sesi bercinta jadi terasa lebih intim dilakukan, maka sebaiknya kamu dan pasangan memulai dengan hal yang manis-manis. Coba deh konsumsi makanan yang manis, agar ciuman kalian terasa lebih manis.

Atau bisa juga kamu menggoda dia dengan cara makan lolipop di depannya dan simak bagaimana responnya. Jika ingin sesuatu yang lebih menggairahkan, coba minum anggur deh!

2 dari 7 halaman

2. Lakukan kontak mata mendalam

Hal yang satu ini sebenernya sangat sepele, tapi malah sering terlupa. Kontak mata dengan pasangan ini penting banget loh, karena bisa menghubungkan perasaanmu dengan pasangan.

Kiasan " mata adalah jendela jiwa" itu bisa kamu manfaatkan loh. Coba deh komunikasikan perasaanmu dengan pasangan melalui tatapan mata, bisa nggak?

3 dari 7 halaman

3. Mulai secara perlahan

Ilustrasi Pasangan di Atas RanjangIlustrasi Pasangan di Atas Ranjang © pexels.com/@olly

Saat gairah sudah menguasai, biasanya seseorang akan kehilangan kontrol atas dirinya. Nah, sebisa mungkin kamu harus tetap menguasai situasi meski hasrat sudah mencapai ubun-ubun.

Mulailah secara perlahan agar sesi bercinta nantinya terasa lebih intim dan romantis. Amati tubuh pasangan secara intens dan bergeraklah secara perlahan. Selanjutnya, udah tahu kan harus ngapain?

4 dari 7 halaman

4. Gelitik pasangan dengan gerakan menggoda

Selanjutnya, kamu bisa menaikkan tensi permainan dengan menggoda pasangan. Kamu bisa membisikkan sesuatu secara seksi di telinganya, menggigit bibir bawah, atau bahkan menggelitik mereka di tempat sensitifnya.

Cara semacam ini akan membangkitkan indera mereka dan membuat mereka semakin bergairah. Mereka pasti nggak bisa mengendalikan diri lebih lama lagi deh!

5 dari 7 halaman

5. Perlakukan pasangan dengan sedikit kasar

Ilustrasi Pasangan di Atas RanjangIlustrasi Pasangan di Atas Ranjang © shutterstock.com/Bangkok Click Studio

Jika dia sudah mulai kehilangan kontrol atas dirinya, kamu bisa mulai memberikan sentuhan yang agak kasar. Gosokkan kuku di punggung atau lengannya, atau bahkan tarik rambutnya untuk memberi lecutan semangat pada dirinya.

Tapi ingat, jangan terlalu kasar atau bahkan menyakiti ya. Dan lagi, tatap matanya secara intens selama kamu memperlakukannya dengan sedikit kasar ya..

6 dari 7 halaman

6. Berikan jeda sejenak

Untuk menjaga sesi tersebut tetap membara, maka perlu ada sedikit trik tarik ulur uterhadap pasangan. Hal ini juga bisa membantu agar kalian bisa klimaks dengan lebih memuaskan.

Kalian bisa berciuman penuh gairah, tapi selanjutnya berikan jeda beberapa saat dengan kondisi mata yang tetap terkoneksi. Lakukan secara berulang sampai kalian berdua nggak sanggup lagi menahan gairah.