5 Tips Ini Bisa Buat Gebetan Jatuh Cinta Terhadapmu, Apa Aja?

Reporter : Arifina
Selasa, 16 Agustus 2022 08:15
5 Tips Ini Bisa Buat Gebetan Jatuh Cinta Terhadapmu, Apa Aja?
Bisa dicoba biar gebetan tak ditikung nih guys!

Ingin menjalin hubungan serius dengan seseorang, tak serta merta gampang. Ada kalanya, kalin perlu usah agar gebetanmu tak beralih ke yang lain.

Apalagi, jika kalian termasuk golongan orang-orang yang pemalu. Tentu saja, cara khusus untuk menarik perhatian gebetan agar jatuh cinta denganmu bisa diterapkan.

Tak melulu harus ribet atau mewah, kalian bisa lho menerapkan cara sederhan untuk menarik perhatian gebetanmu. Nah, 5 tips yang dilansir dari berbagai sumber berikut bisa banget dicoba nih!

1 dari 5 halaman

Ajak Liburan di Akhir Pekan

Menjalin PDKT dengan gebetan perlu trik khusus. Jangan cuma modal chatting aja, tapi sesekali rencanakan berlibur saat akhir pekan tiba.

lih-alih mengajak nonton atau makan, cobalah mengunjungi destinasi-destinasi wisata. Pantai, air terjun, atu wisata alam yang justru akan membuat kamu dan gebetanmu sekamin dekat.

2 dari 5 halaman

Masak Bareng

ilutrasi pasangan © Diadona

Para pria yang hibi masak bisa banget memanfaatkan cara ini lho! Tunjukkan keahlian kalian bareng gebetanmu dengan mengajaknya masak makanan bersama.

Bagi sebagian besar wanita, cara ini justru memiliki kesan tersendiri lho! Apalagi, kalau si pria mau memasakkan makan siang untuknya. Buatlh si doi makin terpesona karena sikapmu!

3 dari 5 halaman

Beri Perhatian Sederhana

Bagi pria pemalu yang jatuh cinta diam-diam mungkin memang cukup sulit untuk mengungkapkan perasaan secara langsung. Namun, jangan khawatir karena untuk membuat si dia jatuh cinta padamu cukup dengan memberikan perhatian secara sederhana.

Misal, dengan menawarkan pulang bareng selesai kerja, atau bisa memberikan pilihan untuk mengantrkan si dia saat berkegiatan di akhir pekan. Perhatian kecil ini akan membuat senang perempuan lho!

4 dari 5 halaman

Movie Marathon

ilutrasi © Diadona

Cara ini cocok buat kalian yang suka nonton film nih. Bila gebetanmu menyukainya, melakukan movie marathon untuk mencuri perhatian si dia bisa banget dilakukan.

Kalian bisa memulainya dengan menuliskan list film yang disukai. Siapkan camilan dan minuman untuk menambah suasan. Selipkan juga obrolan di tengah aktivitas menonton untuk saling mengenal lebih jauh ya.

5 dari 5 halaman

Beri Kejutan

Tak melulu di momen spseial, jika masih dalam tahap PDKT kalian bisa lho memberikan kejutan sederhana kepada gebetan. Tak harus mahal, beri saja hal-hal sederhan yang disukai gebetanmu.

Misal gebetanmu menyukai K-Pop, kamu bisa memberikan kejutan kecil marchandise fanbase idol K-Pop. Hal simple tapi akan memberikan makna nih!

Beri Komentar