40 Kata Romantis untuk Suami, yang Romantis Penuh Makna dan Bikin Hati Terenyuh

Reporter : Nasa
Jumat, 29 Januari 2021 12:21
40 Kata Romantis untuk Suami, yang Romantis Penuh Makna dan Bikin Hati Terenyuh
Yuk ungkapin rasa kasih sayangmu ke dia, dengan kumpulan kata romantis untuk suami berikut ini.

Kata romantis untuk suami berikut ini bisa kamu gunakan untuk mengungkapkan kasih sayangmu ke dia. Setelah kalian secara resmi menjadi pasangan suami istri, sudah semestinya kalian berbagi kasih dan cinta seumur hidup.

Maka dari itu, sebagai istri yang baik, kamu bisa mengungkapkan rasa kasih sayangmu. Agar suamimu mengetahui isi hatimu yang sesungguhnya. Sejauh ini, pasti kalian menghadapi persoalan-persoalan yang bikin hubungan jadi renggang.

Kamu bisa menggunakan kumpulan kata romantis untuk suami berikut ini, agar setidaknya hubungan kalian bisa tetap harmonis. Meski tengah menghadapi krikil-krikil persoalan rumah tangga yang makin pelik.

Nah ini dia deretan kata romantis untuk suami dan kata romantis untuk calon suami yang sudah Diadona himpun dari berbagai sumber :

1 dari 2 halaman

Kata Romantis untuk Calon Suami

Kata Romantis untuk Suami © Diadona

Tak lama lagi kalian berdua akan segera resmi jadi sepasang suami istri. Sebelum menuju langkah tersebut, kamu bisa mencoba mengungkapkan perasaanmu ke dia dengan kata romantis untuk calon suami berikut ini.

1. “ Inilah sekilas harapanku yang terukir dalam rangkaian kata. Seperti kata orang, tidak semua yang dirasa dapat diungkapkan dengan kata-kata, itulah yang kini aku hadapi.”

2. “ Cintamu adalah hal spesial yang membuatku bangun di pagi hari. Aku tidak bisa hidup tanpanya.”

3. “ Dulu, aku mencinta karena aku butuh. Namun sekarang, aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu.”

4. “ Untuk calon suamiku yang masih sibuk dalam kelelahanmu. Ketahuilah bahwa aku selalu menunggumu. Menunggu menjadi kendaraan yang nyaman buatmu. Menjadi rumah yang lapang untukmu. Menjadi penunjuk jalan yang lurus untukmu. Menjadi penyejuk hatimu.”

5. “ Satu-satunya hal yang benar-benar kuyakin dalam hidup ini adalah kenyataan bahwa cinta kita akan berbunga selamanya.”

6. “ Pasangan paling bahagia di dunia ini tidak pernah memiliki sifat yang sama. Mereka hanya saling memahami dengan baik tentang perbedaan yang mereka miliki.”

7. “ Lengannya cukup kuat, untuk menahan setiap rasa takut, setiap bagian diriku yang indah dan patah. Pria ini tidak hanya membuatku merasa lengkap, dia melengkapiku"

8. “ Kini aku sedang belajar menjadi yang terbaik, meski bukan manusia terbaik, tapi setidak-tidaknya menjadi yang terbaik di sisimu kelak.”

9. “ Aku yakin, jika dua orang sudah ditakdirkan untuk bersama, maka dari sudut bumi manapun meraka berasal pastilah mereka akan bertemu.”

10. “ Satu-satunya hal sempurna yang dapat dibanggakan oleh alam semesta ini adalah cinta manis yang luar biasa yang kamu dan aku bagikan.”

11. “ Hatiku adalah yang paling beruntung dan paling bahagia di alam semesta karena kamu hidup di dalamnya. Tidak ada kata yang dapat menjelaskan betapa aku bersyukur menjadi penerima cinta dan dukunganmu.”

12. “ Terima kasih, sayangku, karena selalu membuatku merasa seperti wanita paling cantik di dunia.”

13. “ Aku selalu dipenuhi dengan rasa suka cita dan kedamaian yang mendalam setiap kali memikirkan fakta bahwa kita akan menghabiskan sisa hidup kita dalam pelukan satu sama lain.”

14. “ Ketika kita berdua, tidak ada hal lain di dunia ini yang penting bagiku. Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah bersamamu dan mengetahui bahwa aku milikmu selamanya.”

15. “ Kamu adalah sahabat dan kekasihku, dan aku tidak tahu sisi mana darimu yang paling aku nikmati. Aku menghargai setiap sisi, sama seperti aku telah menghargai hidup kita bersama.”- Nicholas Sparks, The Notebook

16. “ Kamu adalah tempat favoritku untuk pergi ketika pikiranku mencari kedamaian.”

17. “ Bisakah aku pergi kemana pun kamu pergi? Bisakah kita selalu sedekat ini selamanya?”

18. “ Jika aku harus memilih antara bernafas dan mencintaimu, aku akan menggunakan napas terakhir untuk memberitahumu aku mencintaimu.” - DeAnna Anderson

19. “ Aku melihat kamu sempurna, jadi aku mencintaimu. Lalu aku melihat bahwa kamu tidak sempurna dan aku bahkan lebih mencintaimu. " - Angelita Lim

20. “ Aku sedang mempersiapkan diriku, agar menjadi yang terbaik saat menjadi istrimu nanti.”

2 dari 2 halaman

Kata-Kata Romantis untuk Suami Tercinta

Kata Romantis untuk Suami © Diadona

Ini dia deretan kata-kata romantis untuk suami tercinta yang dihadirkan sama Diadona. Selain bisa bikin suamimu seneng, kata-kata romantis untuk suami tercinta berikut ini baik loh untuk hubungan kalian.

21. " Kamu adalah sahabat dan kekasihku, dan aku tidak tahu sisi mana darimu yang paling aku nikmati. Aku menghargai setiap sisi, sama seperti aku telah menghargai hidup kita bersama."

22. " Kamu adalah tempat favoritku untuk pergi ketika pikiranku mencari kedamaian."

23. " Kamu bagian dari diriku yang selalu aku butuhkan."

24. " Ketika aku mengatakan aku mencintaimu, aku tidak mengatakannya dengan santai. Aku mengatakannya untuk mengingatkanmu bahwa kamu adalah segalanya bagiku, dan hal terbaik yang pernah terjadi padaku dalam hidup."

25. " Kita semua agak aneh, hidup ini sedikit aneh. Ketika kita menemukan seseorang yang keanehannya cocok dengan kita, kita bersatu dengan mereka dan jatuh ke dalam keanehan yang saling memuaskan, menyebutnya cinta, cinta sejati."

26. " Satu-satunya hal sempurna yang dapat dibanggakan oleh alam semesta ini adalah cinta manis yang luar biasa yang kamu dan aku bagikan."

27. " Satu-satunya hal yang saya benar-benar kuyakin dalam hidup ini adalah kenyataan bahwa cinta kita akan berbunga selamanya."

28. " Sebesar apapun uang yang kamu miliki dari bekerja. Tetap saja harta terbesar yang kau jaga adalah keluarga."

29. " Setiap hari aku menemukan bahwa aku semakin mencintaimu, dan di alam semesta tanpa batas ini aku akan mencintaimu sampai akhir."

30. " Suatu kebanggaan bisa memelukmu seperti ini dan dengan senang hati menyebutmu milikku."

31. " Jangan terlalu sibuk pada pekerjaanmu. Ketahuilah sayangku, aku tidak bisa terus muda, dan anak-anak hanya punya masa kecil sekali dalam hidup mereka."

32. " Ketika aku bersandar dipundakmu, rasanya lebih nyaman dari suasana rumah. Engkau rumahku."

33. " Ketika aku beranjak ke peraduan tidur, aku memikirkanmu, kurang tidur karena memikirkanmu, dan bangun tidur juga memikirkanmu. Aku akan terus memikirkanmu selagi kau tak ada lagi disisiku, suamiku."

34. " Sebagai seorang istri, aku sangat iri dengan semua wanita yang bekerja sekantor dengan mu. Karena setidaknya mereka bisa menghabiskan seharian bekerja bersama pria paling tampan di dunia ini"

35. " Aku melihat kamu sempurna, jadi aku mencintaimu. Lalu aku melihat bahwa kamu tidak sempurna dan aku bahkan lebih mencintaimu."

36. " Aku mencintaimu bukan hanya karena dirimu apa adanya, tetapi juga diriku apa adanya ketika aku bersamamu."

37. " Aku sangat mencintaimu hingga aku bisa gemetaran ketakutan setiap kali aku membayangkan menjalani sisa hidupku tanpa berada di sisimu."

38. " Bilangan tahun yang kita lalui bersama, mengajariku satu hal. Bahwa tak ada yang lebih baik dan lebih tulus, selain dirimu."

39. " Bisakah aku pergi kemanapun kamu pergi? Bisakah kita selalu sedekat ini selamanya?"

40. " Cintamu adalah hal spesial yang membuatku bangun di pagi hari. Aku tidak bisa hidup tanpanya."

Demikian deretan kata romantis untuk suami yang terdiri dari kata romantis untuk calon suami dan kata kata romantis untuk suami tercinta. Semangat ya, semoga artikel yang diusung Diadona kali ini bermanfaat.

Beri Komentar