50 Kata-Kata Berjuang Untuk Cinta yang Bisa Perkuat Hubungan Asmaramu sama si Dia

Reporter : Nasa
Jumat, 8 Januari 2021 08:28
50 Kata-Kata Berjuang Untuk Cinta yang Bisa Perkuat Hubungan Asmaramu sama si Dia
Jangan biarin dia pergi begitu aja, coba gunakan kata-kata berjuang untuk cinta berikut ini agar hubungan asmaramu bisa bertahan.

Kata-kata berjuang untuk cinta bisa kamu coba sebagai upaya untuk mempertahankan hubungan asmara kamu sama si dia. Jangan mudah menyerah dalam sebuah hubungan asmara. Sebab bukan hal yang mudah mendapatkan sosok seperti dia, yang sejauh ini sudah mengerti kamu.

Kamu sendiri pasti tahu kan kalau mencari pasangan yang sesuai adalah suatu hal yang susah. Makanya kamu harus mencoba mempertahankan hubungan asmaramu lewat kata-kata berjuang untuk cinta berikut ini. Ungkapkan perasaamu yang sesungguhnya ke dia, dan buat dia merasa bahwa kamu tak bisa hidup tanpa dia.

Mungkin dia tak akan serta merta menerima ungkapan kata-kata berjuang untuk cinta yang kamu ucapkan. Namun setidaknya kamu bisa membuatnya berpikir dan mempertimbangkan untuk mempertahankan hubungan asmara kalian. Kemudian juga mengingatkannya akan kenangan manis yang pernah kalian rajut.

Nah berikut ini Diadona hadirkan kumpulan kata-kata berjuang untuk cinta yang sudah dihimpun dari berbagai sumber :

1 dari 3 halaman

Kata-Kata Berjuang Untuk Cinta

Kata Berjuang © Diadona

Coba deh kamu usahan ungkapin kata-kata berjuang untuk cinta berikut ini. Kamu bisa kirim langsung ke dia, atau bisa juga unggah di akun media sosialmu dan langsung tag atau tandai ke akun media sosialnya.

1. " Ada masa saat seseorang yang memperjuangkanmu, pergi meninggalkanmu karena merasa semua usahanya tidak lagi dihargai."

2. " Setidaknya aku sudah berusaha memperjuangkan hubungan ini. Namun kamu hanya diam, aku harus apa? Sepertinya memang ini yang kamu inginkan."

3. " Seseorang berhenti peduli bukan karena dia sudah tidak peduli lagi. Melainkan dia sadar kalau kepeduliannya sudah tidak dihargai lagi."

4. " Suatu saat, kamu akan merasakan rasanya nggak dihargai."

5. " Cinta adalah kuatmu dalam bertahan. Namun, lepaskan jika kuatmu tidak dihargai."

6. “ Sahabat yang sejati menaruh kasih setiap waktu, dan menjadi saudara dalam kesukaran.”

7. “ Jangan melupakan pengalaman-pengalaman, itu dapat menjadi penuntun di kemudian hari.”

8. " Bertahan, Sayangku, Tuhan sedang menguji kekuatan cinta kita. Berjuanglah bersamaku dan buktikan kalau kita mampu bersama meski jarak terbentang luas di antara kita."

9. " Aku akan berusaha menjaga hubungan ini, sekalipun kita harus terpisahkan samudera yang luas."

10. " Meski jarak memisahkan, cinta kita akan mampu bertahan dan melewati ini semua, sampai kita duduk di pelaminan bersama."

11. " Orang tua kita mungkin belum setuju dengan hubungan ini, tetapi itu bukan berarti aku berhenti memperjuangkan hubungan ini sampai mendapat restu mereka. Tunggu ya, Sayangku."

12. " Aku yakin telah menemukan cinta sejatiku. Karena itu aku enggak akan melepaskanmu, apa pun yang terjadi."

13. " Aku tahu aku salah, dan aku menyadari kebodohanku. Maka, izinkan aku yang bodoh ini mencintaimu lagi."

14. “ Aku masih setia di sini, siapa tahu kamu ingin kembali ke dalam pelukanku."

15. " Apa maaf saja tidak cukup? Katakan padaku yang harus aku lakukan agar bisa mendapatkan kembali cintamu?"

16. " Tidak peduli betapa beratnya cobaan yang ingin menggoyahkan hubungan kita, aku tetap mempertahankanmu dan mencintaimu."

17. " Meski ada banyak orang lain yang lebih baik, aku enggak akan menyerah untuk menjadi yang terbaik dalam hidupmu."

18. " Jangan khawatir, Sayang. Aku akan selalu mencintaimu meski kamu berada di belahan bumi lain. Aku akan mencintaimu, dan mengejarmu untuk mendekapmu kembali."

19. " Aku percaya ada kesempatan kedua dalam hidup, dan sepertinya aku sedang memperjuangkannya, yaitu mendapatkan cintamu lagi."

20. " Aku enggak akan menyerah untuk mendapatkan kembali cintamu. Aku enggak akan menyerah karena aku tahu aku enggak salah. Aku akan membuktikannya padamu."

2 dari 3 halaman

Kata Berjuang Demi Cinta

Kata Berjuang © Diadona

Mempertahankan hubungan asmara memang tak mudah, namun tak ada salahnya jika kamu berusaha dengan mengungkapkan kata berjuang demi cinta. Tunjukkan pada dunia bahwa kamu bisa mempertahankan dia dan menjadikannya sebagai pasangan sejati dalam hidupmu.

21. " Ada masa saat seseorang yang memperjuangkanmu, pergi meninggalkanmu karena merasa semua usahanya tidak lagi dihargai" .

22. " Suatu saat, kamu akan merasakan rasanya nggak dihargai" .

23. " Setidaknya aku sudah berusaha memperjuangkan hubungan ini. Namun kamu hanya diam, aku harus apa? Sepertinya memang ini yang kamu inginkan" .

24. " Cinta adalah kuatmu dalam bertahan. Namun, lepaskan jika kuatmu tidak dihargai" .

25. " Seseorang berhenti peduli bukan karena ia sudah tidak peduli lagi. Melainkan ia sadar kalau kepeduliannya sudah tidak dihargai lagi" .

26. " Meski jarak memisahkan, cinta kita akan mampu bertahan dan melewati ini semua, sampai kita duduk di pelaminan bersama" .

27. " Bertahan, Sayangku, Tuhan sedang menguji kekuatan cinta kita. Berjuanglah bersamaku dan buktikan kalau kita mampu bersama meski jarak terbentang luas di antara kita" .

28. " Tenang saja, aku akan selalu mencintaimu. Kamu tenang di sana dan kejar impianmu, ya?"

29. " Aku akan berusaha menjaga hubungan ini, sekalipun kita harus terpisahkan samudra yang luas" .

30. " Aku nggak akan menyerah mempertahankan hubungan kita. Cintaku cukup kuat untuk melawan jarak yang menyiksa ini" .

31. " Tidak peduli betapa beratnya cobaan yang ingin menggoyahkan hubungan kita, aku tetap mempertahankanmu dan mencintaimu" .

32. " Orang tua kita mungkin belum setuju dengan hubungan ini, tapi itu bukan berarti aku berhenti memperjuangkan hubungan ini sampai mendapat restu mereka. Tunggu, ya, Sayangku" .

33. " Meski ada banyak orang lain yang lebih baik, aku nggak akan menyerah untuk menjadi yang terbaik dalam hidupmu" .

34. " Aku yakin telah menemukan cinta sejatiku. Karena itu aku nggak akan melepaskanmu, apa pun yang terjadi" .

35. " Jangan khawatir, Sayang. Aku akan selalu mencintaimu, meski kamu berada di belahan bumi lain. Aku akan mencintaimu dan mengejarmu untuk mendekapmu kembali" .

36. " Aku tahu aku salah dan aku menyadari kebodohanku. Maka, izinkan aku yang bodoh ini mencintaimu lagi" .

37. " Aku percaya ada kesempatan kedua dalam hidup dan sepertinya aku sedang memperjuangkannya, yaitu mendapatkan cintamu lagi" .

38. " Aku masih setia di sini, siapa tahu kamu ingin kembali ke dalam pelukanku" .

39. " Aku nggak akan menyerah untuk mendapatkan kembali cintamu. Aku nggak akan menyerah karena aku tahu aku nggak salah. Aku akan membuktikannya padamu" .

40. " Apa maaf saja tidak cukup? Katakan padaku yang harus aku lakukan agar bisa mendapatkan kembali cintamu?"

3 dari 3 halaman

Kata Bijak Berjuang

Kata Berjuang © Diadona

Selain kumpulan kata-kata berjuang untuk cinta dan kata berjuang demi cinta, kamu juga bisa menggunakan kata bijak berjuang berikut ini. Dengan memahami segenap makna dan dan juga maksud di dalamnya, akan membuatmu makin bersemangat dalam mempertahankan hubungan asmara yang sudah kamu mulai.

41. “ Perjuangan dalam membangun dan menjaga esensi dari cinta, karena cinta bukan ditemukan melainkan ditentukan lewat kehendak untuk membangun.”

42. “ Tanda kedewasaan adalah ketika seseorang menyakitimu dan kamu mencoba memahami situasi mereka daripada balik menyakiti mereka.”

43. “ Ketika kamu telah menemukan cinta sejati, jangan berniat untuk menemukannya lagi. Peluk dan genggamlah dia selama kamu masih memilikinya.”

44. “ Cinta sejati tidak harus berarti menyatu, terkadang cinta sejati itu terpisah namun tak ada yang berubah.”

45. “ Jangan pernah menangis untuk seseorang yang menyakitimu. Tersenyumlah dan katakan “ terima kasih” karena dia telah memberimu kesempatan untuk menemukan seseorang yang lebih baik.”

46. “ Seberapapun usahaku untuk tidak bersedih lagi, tetaplah airmataku tak bisa ditahan, meski begitu aku telah ikhlas atas kehilangan kamu.”

47. “ Jadikanlah dirimu sebagai lautan yang luas, apapun kejadian itu harus di terima dengan tawakal dan dengan iman yang tebal.”

48. “ Jika kamu mencintai dua orang dalam waktu yang sama, maka pilihlah orang kedua karena jika kamu benar-benar mencintai orang yang pertama, kamu tidak mungkin jatuh cinta pada orang kedua.”

49. “ Wanita yang benar-benar mencintaimu mungkin akan marah karena berbagai alasan tetapi dia tidak akan pernah meninggalkanmu karena satu bahkan ribuan alasan.”

50. “ Aku akan menjadi alasan kenapa kamu tersenyum, menemanimu ketika tak ada yang mau bersamamu, dan menghapus setiap tetesan air mata yang kau jatuhkan. Karena aku ada untuk menjadi bagian dari sejarah hidupmu.”

Itu dia kumpulan kata-kata berjuang untuk cinta, kata berjuang demi cinta dan juga kata bijak berjuang yang bisa kamu gunakan dalam upaya mempertahankan hubungan asmara kalian. Semangat terus ya, jangan sampai menyesal kalau sudah kehilangan dia.

Beri Komentar