50 Kata-Kata Buat Anniversary 1 Bulan yang Romantis dan Berkesan

Reporter : Nasa
Jumat, 8 Januari 2021 11:20
50 Kata-Kata Buat Anniversary 1 Bulan yang Romantis dan Berkesan
Bikin hari jadimu jadi momen spesial dengan kata-kata buat Anniversary 1 bulan yang romantis dan berkesan berikut ini.

Kata-kata buat anniversary 1 bulan yang romantis dan berkesan bisa bikin momen hari jadimu makin spesial. Jangan biarkan momen spesialmu berlalu begitu saja tanpa kata-kata yang berkesan ya. Nanti si dia malah kecewa loh sama kamu.

Siapa tahu pasanganmu juga sedang menanti kamu mengucapkan kalimat spesial penuh pengharapan untuk hubungan asmara kalia ke depannya. Usia 1 bulan memang masih sangat awal, tapi justru ini saatnya kamu membuat kenangan yang berkesan dengan kata-kata buat anniversary ke 1 bulan.

Mumpung masih usia hubungan asmara kalian masih sangat muda, harus kamu manfaatkan untuk membuat kenangan yang berkesan. Jadi nanti saat hubungan asmaramu langgeng dan berlanjut ke jenjang yang lebih serius, kamu akan mengingat momen spesial berkat kata-kata buat anniversary 1 bulan.

Nah berikut ini Diadona hadirkan kumpulan kata-kata buat anniversary 1 bulan yang sudah dihimpun dari berbagai sumber :

1 dari 3 halaman

Kata-Kata Buat Anniversary 1 Bulan

Kata Anniversary © Diadona

Untuk kamu yang bingung gimana caranya ngungkapi rasa bahagia kamu saat anniversary, kamu bisa gunakan kata-kata buat anniversary 1 bulan berikut ini. Atau kamu juga bisa loh mengunggahnya di akun media sosialmu.

1. " Pernikahan yang sukses membutuhkan jatuh cinta berkali-kali, selalu dengan orang yang sama." - Mignon McLaughlin.

2. Hari anniversary kita hanyalah perayaan sesaat, tapi pernikahan kita adalah abadi.

3. Ketika kita sampai pada akhir hidup kita bersama, rumah yang kita miliki, mobil yang kita kendarai, barang-barang yang kita miliki semua tak berarti. Yang penting, adalah bahwa aku memilikimu, dan kamu memilikiku.

4. Pada hari anniversary kita, aku ingin kau tahu betapa aku menikmati kekesalan selama ini dan betapa senangnya aku terus melakukannya bersamamu di masa depan.

5. Aku tidak pernah tahu apa itu kebahagiaan sebelum kamu memasuki hidupku. Sekarang aku cukup beruntung untuk menjalani hidup bersamamu di sisiku.

6. Cinta bukan tentang berapa hari, bulan, atau tahun kamu telah bersama. Cinta adalah tentang seberapa besar kamu saling mencintai setiap hari.

7. Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan, tetapi jatuh cinta padamu aku tidak punya kendali atasnya.

8. Setiap kisah cinta itu indah, tetapi kisah cinta kita adalah favoritku.

9. Kata-kata tidak bisa mengatakan betapa aku mencintaimu. Tidak ada cukup kata di dunia untuk mengekspresikan perasaanku padamu, jadi aku hanya akan mengatakan: Aku mencintaimu.

10. Cintaku padamu tidak memiliki kedalaman, batas-batasnya terus berkembang. Cintaku dan hidupku denganmu akan menjadi kisah yang tidak pernah berakhir.

11. Apa pun yang terbuat dari jiwa kita, milikmu dan milikku adalah sama

12. " Di seluruh dunia, tidak ada hati untukku seperti milikmu. Di seluruh dunia, tidak ada cinta untukmu seperti milikku." Maya Angelou.

13. Aku mencintaimu bukan hanya karena dirimu apa adanya, tetapi juga diriku apa adanya ketika aku bersamamu. Aku mencintaimu bukan hanya karena apa yang telah kamu buat dari dirimu sendiri, tetapi untuk apa yang kamu buat dari diriku.

14. Dan aku akan memilihmu; dalam seratus kehidupan, dalam seratus dunia, dalam versi realitas apa pun, aku akan menemukanmu dan aku akan memilihmu.

15. Aku mencintaimu jauh lebih indah darling daripada siapa pun di bumi dan aku menyukaimu lebih baik dari semua yang ada di langit.

16. Selamanya adalah waktu yang lama, tapi aku tidak keberatan menghabiskannya di sisimu.

17. Hidup adalah sebuah perjalanan, dan cinta adalah yang membuat perjalanan itu berharga.

18. " Cinta terbaik adalah jenis yang membangkitkan jiwa; yang membuat kita meraih lebih banyak, yang menanamkan api di hati kita dan membawa kedamaian di pikiran kita. Itulah yang aku harap akan kuberikan padamu selamanya." Nicholas Sparks

19. " Cinta yang tidak dewasa mengatakan: 'Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu.' Cinta dewasa mengatakan, 'Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu.'" Erich Fromm.

20. Kamu adalah cahaya yang membangunkan aku di pagi hari, menuntunku sepanjang hari, dan mengawasiku di malam hari. Terima kasih telah mencerahkan hidupku.

2 dari 3 halaman

Kata-Kata Anniversary Pernikahan

Kata Anniversary © Diadona

Lebih lanjut, Diadona juga menghadirkan kumpulan kata-kata anniversary pernikahan loh. Untuk kamu yang sejauh ini berhasil meyakinkan dan membawanya menjadi bagian hidup satu sama lain. Kenang semua memori spesialmu dengan deretan kata-kata anniversary pernikahan berikut ini.

21. " Selamat hari ulang tahun pernikahan sayang. Sungguh Allah telah menyayangiku dengan mempertemukan seorang imam dan guru terbaik dalam mengajarkan kesabaran. Engkau adalah mujahid yang paling indah dan tak pernah ku lepas. Akan aku ikat erat dirimu dengan ketakwaan dan cinta yang tulus dari hati ini, selamanya."

22. " Jalan panjang dan terjal terbentang di hadapan kita, suamiku sayang. Tapi yakinlah, bersama-sama kita akan melewati semuanya dengan penuh keyakinan dan ketegeran. Karena semuanya terasa indah jika kamu dan aku selalu bersama, bersabar karena ridho dan yakin cinta dari Allah."

23. " Aku mencintaimu sampai aku mati, jika setelah mati ada kehidupan lain lagi maka aku akan mencintaimu lagi."

24. " Telah sekian lama kita mengarungi rumah tangga. Semoga kita selamanya bersama hingga maut memisahkan dan Allah SWT mempertemukan kita kembali di surga-Nya yang terindah."

25. " Aku selalu bersyukur setiap kali terbangun, Tuhan telah memberikan istri terbaik dalam hidupku. Bukan karena kelebihannya semata, tapi juga karena seluruh cinta yang apa adanya untuk diriku. Selamat ulang tahun pernikahan untuk istriku tersayang."

26. " Kita telah melalui masa-masa bersama suka maupun duka, bersama sebagai pasangan suami istri yang saling melengkapi dan saling menggenapi. Selamat hari ulang tahun pernikahan kita pangeranku dunia akhirat."

27. " Ya Allah, jika engkau berkenan, limpahkan selalu rasa cinta dalam keluarga kami supaya kami bisa senantiasa bahagia dalam menjalani bahtera rumah tangga. Ya Allah, apabila semua itu belum pantas untuk kami, maka berikanlah kami selalu perlindungan dan ridho-Mu."

28. " Satu tahun lalu, kau ikrarkan janji suci didepan saksi untuk diriku. Janji yang membuatku yakin bahwa dirimu serius padaku dan tak akan pernah mampu mengecewakanku. Terima kasih atas segala perhatian dan kasih sayang yang kau berikan. Maaf bila aku masih belum bisa menjadi yang sempurna dimatamu. Happy anniversary my hubby."

29. " Jadikanlah keluarga kami untuk saling melengkapi, saling mengajarkan tentang akhlak dan keikhlasan, saling bisa menjaga diri saat berjauhan dan saling memahami."

30. " Aku merasakan hidupku semakin indah dan bahagia, karena kamu masih selalu mau menjadi bagian dari hidupku. Terima kasih karena telah menyinari hidupku dengan pelangi cintamu."

31. " Cintaku padamu seperti air sungai yang tak pernah kosong, sama dengan cintaku padamu yang selalu mengalir dan tidak akan pernah berhenti. Semoga hubungan kita selalu awet dan langgeng."

32. " Aku masih ingat dengan jelas, apa yang tergambar di keningku ketika senja itu. Sebuah lukisan warna warni pelangi yang merona di situ. Warna yang menegaskan segala keindahan percintaan. Selamat ulang tahun pernikahan sayang."

33. " Senyummu yang menawan, membuatku semakin sayang. Rasanya tak ada kekurangan, hanya kau seorang yang menjadi idaman. Happy Anniversary istriku."

34. " Cintaku tidak seperti martabak atau terang bulan yang ada di pinggir jalan. Karena cinta aku ke kamu dijamin tanpa pengawet dan pemanis buatan. Selamat hari jadi sayangku."

35. " Terima kasih kamu udah jadi sosok paling penyabar. Tanpamu segala kepanikan ini tak akan bisa sendiri kuredakan. Selamat hari jadi ya, Sayang!"

36. " Prinsipku saat ini, bahwa aku akan berhenti mencintai jika ada gajah yang mampu terbang sendiri. Selamat ulang tahun pernikahan sayang."

37. " Bagaimana bumi tak lagi berputar dan matahari terbit dari barat, maka aku akan tetap baik-baik saja selama engkau masih mencintaiku. Happy anniversary."

38. " Wafer dan cokelat memang sangat manis, namun tak semanis senyummu. Selamat hari jadi wahai adindaku."

39. " Wafer pernah berkata kepada coklat : kita ini memang benar- benar manis kan? Kemudian sang cokelat menjawab : kamu kira kita adalah yang paling manis, kamu harus lihat wanita yang membaca pesan ini. Dia lebih manis dari pada kita. Apalagi jika dia sedang tersenyum bahagia. Intinya aku ingin bilang aku sayang kamu kekasihku yang manis, happy anniversary."

40. " Cintaku padamu sama seperti metabolisme dalam tubuh. Jika berhenti maka aku akan mati. Happy anniversary."

3 dari 3 halaman

Kata Buat Anniversary

Kata Anniversary © Diadona

Kemudian juga Diadona hadirkan deretan kata buat Anniversary yang bisa menambah referensimu. Momen spesial anniversary memang harus kamu persiapkan dengan matang agar bisa menjadi kenangan berkesan yang bisa kamu simpan seumur hidup.

41. " Kamu merupakan sekarangku dan semua dari hari esokku. Happy anniversary, Kesayangan."

42. " Tak peduli di mana aku berada, yang pasti di hatiku selalu ada kamu. Selamat hari jadi."

43. " Terima kasih telah bersabar menungguku. Aku akan pulang segera, Cintaku. Aku berjanji. Selamat hari jadi hubungan kita."

44. " Setangkai mawar tidak sewangi rasa yang kau berikan kepadaku tiap harinya. Terima kasih telah menjadi yang terbaik di dalam hidupku selama ini. Happy anniversary."

45. " Mencintaimu, masih tetap mencintaimu dan akan begitu seterusnya. Happy anniversary, Sayang."

46. " Kau adalah orang pertama yang ingin kulihat setiap aku bangun di pagi hari. Terima kasih ya sudah menjadi pasangan terbaikku. Happy anniversary, Love."

47. " Selamanya adalah waktu yang lama, tapi tidak masalah jika aku menghabiskannya bersamamu. Happy anniversary and i love you."

48. " Beruntungnya diriku memilikimu dan di hari terbaik dalam hidupku ini ingin ku ucapkan happy anniversary, Sayangku."

49. " Selamat hari jadi pernikahan kita, Sayangku! Happy anniversary."

50. " Apalah artinya anniversary jika cinta itu berhenti bersemi. Untuk kamu yang selalu di hati, tetaplah setia sampai ku mati."

Nah guys itu dia kumpulan kata-kata buat anniversary 1 bulan, kata-kata anniversary pernikahan dan kata buat anniversary yang sudah Diadona hadirkan. Semoga hubungan asmaramu bisa langgeng dan bertahan hingga maut memisahkan ya.

Beri Komentar