50 Kata-Kata Indah Buat Suami yang Romantis Penuh Cinta dan Menyentuh Hati

Reporter : Nasa
Senin, 25 Januari 2021 16:06
50 Kata-Kata Indah Buat Suami yang Romantis Penuh Cinta dan Menyentuh Hati
Buat suamimu bahagia karena tersentuh dengan kumpulan kata buat suami berikut ini.

Kata-kata indah buat suami romantis dan penuh cinta bisa kamu gunakan untuk bikin suamimu merasa senang. Sebagai seorang istri yang baik, kamu harus bisa bikin suamimu semangat dalam menjalani berbagai kewajiban dan rutinitasnya.

Selain bisa bikin suamimu seneng, kamu juga bisa sekaligus mengungkapkan rasa cinta dan sayangmu ke dia. Sejauh ini, suamimu telah mencurahkan energi untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga kalian. Dia juga jadi pria siaga yang selalu melindungimu apa pun yang terjadi.

Kamu bisa kirimkan langsung kata-kata indah buat suamimu lewat percakapan pribadi kalian. Atau kamu juga bisa mengunggahnya di media sosialmu. Manis banget pasti kalau orang-orang tahu, soal perhatianmu ke suami yang romantis dan penuh cinta.

Nah berikut ini deretan kata-kata indah buat suami yang sudah Diadona himpun dari berbagai sumber :

1 dari 3 halaman

Kata-Kata Indah Buat Suami

Kata Buat Suami © Diadona

Gak ada salahnya kan buat bikin suami seneng. Buat kamu yang selama ini jarang banget ngungkapin rasa sayang ke dia, bisa pakai deretan kata-kata indah buat suami yang sudah dihadirkan sama Diadona berikut ini.

1. Kamu adalah sahabat dan kekasihku, dan aku tidak tahu sisi mana darimu yang paling aku nikmati. Aku menghargai setiap sisi, sama seperti aku telah menghargai hidup kita bersama. ”- Nicholas Sparks, The Notebook

2. Ketika aku mengatakan aku mencintaimu, aku tidak mengatakannya dengan santai. Aku mengatakannya untuk mengingatkanmu bahwa kamu adalah segalanya bagiku, dan hal terbaik yang pernah terjadi padaku dalam hidup.

3. Suatu kebanggaan bisa memelukmu seperti ini dan dengan senang hati menyebutmu milikku.

4. Aku selalu dipenuhi dengan rasa suka cita dan kedamaian yang mendalam setiap kali memikirkan fakta bahwa kita akan menghabiskan sisa hidup kita dalam pelukan satu sama lain.

5. Kamu adalah tempat favoritku untuk pergi ketika pikiranku mencari kedamaian.

6. Kamu bagian dari diriku yang selalu aku butuhkan

7. “ Jika aku harus memilih antara bernafas dan mencintaimu, aku akan menggunakan napas terakhir untuk memberitahumu aku mencintaimu.” - DeAnna Anderson

8. Satu-satunya hal sempurna yang dapat dibanggakan oleh alam semesta ini adalah cinta manis yang luar biasa yang kamu dan aku bagikan.

9. Hatiku adalah yang paling beruntung dan paling bahagia di alam semesta karena kamu hidup di dalamnya. Tidak ada kata yang dapat menjelaskan betapa aku bersyukur menjadi penerima cinta dan dukunganmu.

10. Beberapa orang akan mencintaimu apa adanya, sementara yang lain memakai topeng yang kamu kenakan. Terima kasih karena masih mencintaiku bahkan ketika aku melepas topengku.

11. Bisakah aku pergi kemana pun kamu pergi? Bisakah kita selalu sedekat ini selamanya?

12. Aku sangat mencintaimu hingga aku bisa gemetaran ketakutan setiap kali aku membayangkan menjalani sisa hidupku tanpa berada di sisimu.

13. Kita telah melalui begitu banyak hal dan aku tidak akan ingin melewatinya dengan orang lain selain kamu.

14. “ Aku melihat kamu sempurna, jadi aku mencintaimu. Lalu aku melihat bahwa kamu tidak sempurna dan aku bahkan lebih mencintaimu. " - Angelita Lim

15. “ Aku mencintaimu bukan hanya karena dirimu apa adanya, tetapi juga diriku apa adanya ketika aku bersamamu.” - Roy Croft

16. Kamu adalah kedamaian yang kuinginkan di dunia yang kacau ini.

17. Cintamu adalah hal spesial yang membuatku bangun di pagi hari. Aku tidak bisa hidup tanpanya.

18. Terima kasih, sayangku, karena selalu membuatku merasa seperti wanita paling cantik di dunia.

19. Lengannya cukup kuat, untuk menahan setiap rasa takut, setiap bagian diriku yang indah dan patah. Pria ini tidak hanya membuatku merasa lengkap, dia melengkapiku.

20. Ketika kita berdua bersama, tidak ada hal lain di dunia ini yang penting bagiku. Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah bersamamu dan mengetahui bahwa aku milikmu selamanya.

2 dari 3 halaman

Kata Mutiara Buat Suami Pergi Kerja

Kata Buat Suami © Diadona

Lebih lanjut, kali ini Diadona hadirkan deretan kata mutiara suami pergi kerja yang bisa kamu jadikan sebagai tambahan referensi. Buat bebannya makin ringan dengan doa dan harapan manis yang bisa dijadikannya sebagai sumber semangat dan energi sebelum memulai kerja.

21. " Sebagai seorang istri, aku sangat iri dengan semua wanita yang bekerja sekantor dengan mu. Karena setidaknya mereka bisa menghabiskan seharian bekerja bersama pria paling tampan didunia ini"

22. Jangan pernah berhenti mencintaiku, seperti matahari yang selalu mencintai bumi.

23. " Jangan terlalu sibuk pada pekerjaanmu. Ketahuilah sayangku, aku tidak bisa terus muda, dan anak-anak hanya punya masa kecil sekali dalam hidup mereka"

24. Suamiku, semoga seluruh peluh dan tetesan keringat yang engkau keluarkan dalam perjuanganmu mencari nafkah untuk kami, senantiasa berkah dan dibalas surga.

25. " Katika aku bersandar dipundakmu, rasanya lebih nyaman dari suasana rumah. Engkau rumahku. Tapi sayang tempat bersandarku sedang jauh disana. Cepatlah kembali, aku ingin bersandar lagi"

26. Bilangan tahun yang kita lalui bersama, mengajariku satu hal. Bahwa tak ada yang lebih baik dan lebih tulus, selain dirimu.

27. Orang kerap bertanya, mengapa aku mencintaimu? Jawabannya adalah aku selalu menemukan diriku utuh bersamamu.

28. Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya.

29. " Ketika aku beranjak ke peraduan tidur, aku memikirkanmu, kurang tidur karena memikirkanmu, dan bangun tidur juga memikirkanmu. Aku akan terus memikirkanmu selagi kau tak ada lagi disisiku, suamiku"

30. Kau langit, aku laut. Dan cinta kita selalu bertemu di cakrawala. Selamat ulang tahun mantan pacarku!

31. Satu-satunya hal yang saya benar-benar kuyakin dalam hidup ini adalah kenyataan bahwa cinta kita akan berbunga selamanya.

32. “ Terima kasih sudah jadi pemimpin. Memimpin kami, keluarga kecil kita.”

33. Hatiku mengandung semua kebahagiaan di dunia karena kamu adalah cinta dalam hidupku, suamiku, dan sahabat terbaikku.

34. “ Terima kasih kamu selalu memberikan yang terbaik untuk membahagiakanku dan anak-anakmu.”

35. Kita semua agak aneh, hidup ini sedikit aneh. Ketika kita menemukan seseorang yang keanehannya cocok dengan kita, kita bersatu dengan mereka dan jatuh ke dalam keanehan yang saling memuaskan, menyebutnya cinta, cinta sejati.

36. “ Walaupun malam ini kamu tak bersamaku, tapi hatiku selalu dekat denganmu.”

37. Setiap hari aku menemukan bahwa aku semakin mencintaimu, dan di alam semesta tanpa batas ini aku akan mencintaimu sampai akhir.

38. Aku suka bagaimana kita kacau tapi romantis, berapa banyak masalah yang datang dan pergi tetapi kita tetap stabil.

39. " Sebesar apapun uang yang kamu miliki dari bekerja. Tetap saja harta terbesar yang kau jaga adalah keluarga."

40. Dulu kau telah membuatku jatuh cinta. Namun saat ini kusadari, aku jatuh cinta padamu setiap saat.

3 dari 3 halaman

Kata-Kata Romantis Buat Calon Suami

Kata Buat Suami © Diadona

Kali ini Diadona juga turut menghadirkan deretan kata-kata romantis buat calon suami loh. Menjelang hari spesial kalian, kamu bisa kirimkan kalimat-kalimat manis penuh doa dan harapan yang bisa bikin dia makin semangat untuk segera halalin kamu.

41. “ Inilah sekilas harapanku yang terukir dalam rangkaian kata. Seperti kata orang, tidak semua yang dirasa dapat diungkapkan dengan kata-kata, itulah yang kini aku hadapi.”

42. “ Cintamu adalah hal spesial yang membuatku bangun di pagi hari. Aku tidak bisa hidup tanpanya.”

43. “ Dulu, aku mencinta karena aku butuh. Namun sekarang, aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu.”

44. “ Untuk calon suamiku yang masih sibuk dalam kelelahanmu. Ketahuilah bahwa aku selalu menunggumu. Menunggu menjadi kendaraan yang nyaman buatmu. Menjadi rumah yang lapang untukmu. Menjadi penunjuk jalan yang lurus untukmu. Menjadi penyejuk hatimu.”

45. “ Satu-satunya hal yang benar-benar kuyakin dalam hidup ini adalah kenyataan bahwa cinta kita akan berbunga selamanya.”

46. “ Pasangan paling bahagia di dunia ini tidak pernah memiliki sifat yang sama. Mereka hanya saling memahami dengan baik tentang perbedaan yang mereka miliki.”

47. “ Lengannya cukup kuat, untuk menahan setiap rasa takut, setiap bagian diriku yang indah dan patah. Pria ini tidak hanya membuatku merasa lengkap, dia melengkapiku"

48. “ Kini aku sedang belajar menjadi yang terbaik, meski bukan manusia terbaik, tapi setidak-tidaknya menjadi yang terbaik di sisimu kelak.”

49. “ Aku yakin, jika dua orang sudah ditakdirkan untuk bersama, maka dari sudut bumi manapun meraka berasal pastilah mereka akan bertemu.”

50. “ Satu-satunya hal sempurna yang dapat dibanggakan oleh alam semesta ini adalah cinta manis yang luar biasa yang kamu dan aku bagikan.”

Nah itu dia deretan kata buat suami yang terdiri dari kata-kata indah buat suami, kata mutiara buat suami pergi kerja dan kata-kata romantis buat calon suami. Semoga artikel yang diusung Diadona kali ini membawa manfaat ya buat kamu. Semangat guys!

Beri Komentar