4 Cara Jadi Pria Gentleman, Bikin Pasanganmu Makin Cinta Lho!

Reporter : Arifina
Senin, 22 Agustus 2022 08:15
4 Cara Jadi Pria Gentleman, Bikin Pasanganmu Makin Cinta Lho!
Pria gentleman tuh emang bikin melelah nggak sih?

Pria gentleman tampaknya menjadi salah satu kriteria idaman bagi wanita. Sosok yang selalu ada, membuat pasangannya selalu nyaman berada didekatnya menjadi point plus bagi pria.

Tetapi, dalam hubungan asmara, memang tidak bisa sepenuhnya berjalan sempurna sesuai keinginan kita. Menuntut pasangan agar sesuai harapan juga tidak serta merta gampang dilakukan.

1 dari 5 halaman

Ilustrasi pasangan © Diadona

Meski begitu, bukan berarti tidak ada cara untuk kamu agar bisa menerapkan perlikau gentleman lho! Dilansir dari InspiringTips, berikut 4 cara menjadi pria gentleman agar psanganmu semakin jatuh hati!

2 dari 5 halaman

Biasakan Tepat Waktu

Salah satu cara agar kamu terlihat gentleman adalah selalu tepat waktu jika tengah berjanji untuk bepergin dengan pasangan. Karena, pria yang hobi telat cenderung sulit untuk dipercaya.

Sikap pria yang suka datang terlambat juga mengindikasikan kamu kurang menghargai pasanganmu nih! Masak iya tega membiarkan seorang yang kamu cintai menunggu terus?

3 dari 5 halaman

Terapkan Istilah "Ladies First" di Beberapa Aktivitas

Meski tak semua hal harus dilakukan lebih dulu oleh perempuan, di momen tertentu istilah 'ladies first' ini penting diterapkan lho!

Misalnya, untuk sekedar hal simple saat akan masuk ke bioskop atau memasuki area restoran bersama teman kencanmu. Tindakan kecil ini akan membuat wanita selalu merasa dihargai lho!

4 dari 5 halaman

Ingat Tanggal Penting

Ilustrasi pasangan © Diadona

Kebiasaan para pria selalu lupa akan tanggal-tanggal penting. Tapi, biar kamu terlihat gentleman hal itu harus diubah ya!

Biasakan mengingat tanggal-tanggal penting kalian. Seperi tanggal jadian, ulang tahun, hari pernikahan dan lainnya. Bil perlu buat reminder lebih baik.

Ini akan semakin menunjukkan pesona pria lho. Sehingga pasangan akan menganggapmu serius menjalani hubungan.

5 dari 5 halaman

Jadi Pendengar yang Baik

Obrolan bersama menjadi point pentig dalam suksesnya menjalin hubungan asmara. Dalam hal ini, pria juga perlu menjadi penyikmak dan pendengar yang baik lho!

Pastikan kamu tidak memotong pembicaraan pasanganmu dan perhatikan ketika dia sedang berbicara. Cara ini akan membuat pasanganmu semakin jatuh hati, karena lebih diperhatikan nih!

Beri Komentar