35 Kata-Kata Cinta Bahasa Inggris dan Artinya yang Bikin Doi Makin Sayang

Reporter : Novi Hardita Larasati
Rabu, 25 November 2020 09:11
35 Kata-Kata Cinta Bahasa Inggris dan Artinya yang Bikin Doi Makin Sayang
Kata-kata cinta bahasa Inggris inilah yang bisa membantu kamu ungkapan perasaan tentang cinta kepada doi.

Mengungkapkan perasaan kepada seseorang yang kita sukai bukanlah perkara mudah, sebab dibutuhkan keberanian ekstra dan waktu yang tepat. Sehingga, buat kamu yang sedang jatuh cinta tak ada salahnya untuk mencoba hal baru untuk ungkapan perasaan dengan memberikan rangkaian kata-kata cinta bahasa Inggris.

Sebetulnya memberikan sebuah kata-kata seperti ini tidak harus berbahasa inggris, sebab kamu bisa membuat ungkapan tersebut dengan versi mu sendiri menggunakan bahasa sehari-hari yang mudah dipahami. Namun, kalau kamu mencoba menggunakan kata-kata cinta bahasa Inggris saat mengungkapkan perasaan, hal ini bisa dianggap sebagai pertanda kesungguhan kita dalam melakukan sesuatu.

Nah, kalau kamu bingung mencari kata-kata cinta bahasa Inggris, langsung saja simak ulasan berikut ini yang telah dirangkum dalam berbagai sumber.

1 dari 2 halaman

Kata-Kata Cinta Bahasa Inggris yang Romantis

Kata-Kata Cinta Bahasa Inggris © Diadona

Untuk menjadi pasangan yang romantis, kamu tidak harus melakukannya dengan memberikan sebuah hadiah, kado, ataupun pesta kejutan. Sebab, melakukan hal-hal kecil seperti mengirimkan kata-kata cinta bahasa Inggris saja bisa membuat hubunganmu makin romantis, kok.

1. " If a kiss was a raindrop, I’d send you a shower. If a hug was a second, I’d send you an hour. If a smile was water I’d send you the sea. If you needed love, I’d send you me."

" Jika ciuman adalah hujan, akan aku kirimkan air. Jika pelukan adalah waktu detik akan aku kirim waktu dalam sejam. Jika senyum adalah air, akan aku kirimkan lautan. Dan jka kamu membutuhkan cinta, akan aku kirimkan diriku."

2. " The day will come when you’ll be mine. But I’ll just wait till that time. If I have to wait forever, that’s what I’ll do. Cause I can’t live my life without you."

" Hari itu akan datang saat kamu menjadi milikku. Tapi aku hanya akan menunggunya saat itu tiba. Jika memang aku harus menunggu selamanya, itupun akan aku lakukan. Karena aku tak bisa hidup tanpamu."

3. " I love you, I am who I am because of you. Yo are every reason, every hope and every dream I’ve ever had and no matter what happens to us in the future, everyday we are together is the greatest day of my life, I will always be yours."

" Aku mencintaimu. Aku seperti sekarang ini, itu karena kamu. Setiap harapan dan mimpi yang aku buat, semua adalah karenamu. Tak peduli apa yang akan terjadi esok, karena setiap hari saat ini adalah hal yang luar biasa bagi hidupku. Aku akan selalu menjadi milikmu."

4. " A hundred hearts would be too few to carry all my love for you."

" 100 hatipun masih terlalu sedikit untuk membawa semua cintaku padamu"

5. " If you ask me how much I love you, I won’t say anything. I’ll just take your hand, fill the gaps between your fingers and hold on to you until all your doubts are gone."

" Jika kamu tanya seberapa besar cintaku padamu, aku tak akan menjawab sepatah kata pun. Aku hanya akan meraih tanganmu, mengenggam jemarimu sampai keraguan itu sirna."

6. " Meeting you was fate, becoming your friend was choice, but falling in love with you was completely out of my control."

" Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan, tapi jatuh cinta denganmu benar-benar di luar dayaku."

7. " I wrote your name in the sky, but clouds remove. I wrote your name on the beach, but the waves remove it. So, I wrote your name in my heart So that nothing will be delete."

" Aku telah menuliskan namamu di langit tapi awan menghapusnya. Akupu telah menuliskan namumu di pantai tapi ombak juga menghapusnya. Jadi Aku tulis saja namu di hatiku sehingga tak ada yang bisa menghapusnya."

8. " I’m not the same since i met u, the days turned longer the nights turned colder and u will always have a special place in my heart just for you. I Do LOVE YOU!"

" Aku bukanlah orang yang sperti dulu sejak bertemu denganmu. Hari terasa lebih lama. Malam tersa lebih dingin. Dan kamu selalu mendapat tempat istimewa di hatiku. Aku sungguh mencintaimu."

9. " All the gold and diamond in the world are not enough to buy the love I have for you."

" Semua emas dan permata di dunia ini tak akan cukup untuk membeli cintaku padamu."

10. " Seeing your smile is happiness for me. Meanwhile, having you is the most beautiful gift in my life."

" Melihat senyummu adalah kebahagiaan bagiku. Sementara, memilikimu adalah hadiah yang paling indah dalam hidupku."

11. " I saw that you were perfect and so I loved you. Then I saw that you were not perfect and I loved you even more."

" Saat itu aku tahu bahwa Kamu memang sempurna dan jadi aku mencintaimu. Kalaupun aku aku tahu bahwa Kamu tidak sempurna saat itu dan aku lebih mencintaimu lagi."

12. " I know you love me when I saw your eyes shine bright when looked at me."

" Aku tahu kamu mencintaiku ketika melihat matamu yang bersinar cerah saat menatapku."

13. " I believe that God created you for me to love. He picked you out from all the rest cause He knew I’d love you the best!"

" Aku yakin Tuhan menciptakanmu untuk aku cintai. Tuhan memeilihmu dari yang lain karena tahu aku paling mencintaimu."

14. " I choose you. And I’ll choose you over and over and over. Without pause, without a doubt, in a heartbeat, I’ll keep choosing you."

" Aku memilihmu. Dan aku akan memilihmu lagi, lagi dan lagi. Tanpa henti, tanpa ragu, dalam sekejap, aku akan terus memilihmu."

15. " I never believed in love before i saw you. Never believed in marriage before i spoke with you but now i do believe in life because have you."

" Aku tidak pernah percaya pada cinta sebelum aku melihatmu. Tidak pernah percaya dalam perkawinan sebelum berbicara denganmu, tetapi sekarang aku sangat percaya dalam hidup karena aku memiliki kamu."

2 dari 2 halaman

Kata-Kata Cinta Bahasa Inggris yang Penuh Makna

Kata-Kata Cinta Bahasa Inggris © Diadona

1. " I don't need a perfect one. I just need someone who can make me feel that I'm the only one."

" Aku nggak butuh seseorang yang sempurna. Yang aku butuhkan ialah seseorang yang mau menjadikan aku satu-satunya."

2. " If i did anything right in my life, it was when i gave my heart to you, my special one."

" Hal benar yang kulakukan dalam hidup adalah saat aku memberikan hatiku kepadamu, orang spesial untukku."

3. " I fell in Love withyou because you loved me when i couldn’t love myself."

" Aku jatuh cinta denganmu karena kau mencintaiku saat aku tidak bisa mencintai diriku sendiri."

4. " When i firsy met you, i honestly didn’t know you were gonna be this important to me."

" Ketika saya bertemu dengan kamu, sejujurnya saya tidak tahu bahwa kamu akan menjadi sesuatu hal yang amat penting bagiku."

5. " Sometimes, someone comes into your life, so unexpectedly, takes your heart by surprise, and changes your life forever."

" Terkadang, seseorang masuk ke dalam hidup Anda, jadi tak terduga, mengejutkan hati Anda, dan mengubah hidup Anda selamanya."

6. " I may not be with you at all times, but I want you to know that you are never out of my heart. I love you!"

" Aku mungkin tidak bersama kamu setiap saat, tapi aku ingin kamu tahu bahwa kamu tidak pernah keluar dari hatiku. Aku cinta kamu!"

7. " Meeting you was fate, becoming your friend was choice, but falling in love with you was completely out of my control."

" Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan, tapi jatuh cinta denganmu benar-benar di luar dayaku."

8. " I saw that you were perfect and so I loved you. Then I saw that you were not perfect and I loved you even more."

" Saat itu aku tahu bahwa Kamu memang sempurna dan jadi aku mencintaimu. Kalaupun aku aku tahu bahwa Kamu tidak sempurna saat itu dan aku lebih mencintaimu lagi."

9.  " I love you more than any word can say. I love you more than every action I take. I’ll be right here loving you till the end."

" Aku mencintaimu lebih dari sebatas kata yang bisa diucapkan. Aku mencintaimu lebih dari setiap tindakan yang aku lakukan. Aku akan ada di sini mencintaimu sampai akhir."

10. " I believe that God created you for me to love. He picked you out from all the rest cause He knew I’d love you the best!"

" Aku yakin Tuhan menciptakanmu untuk aku cintai. Tuhan memeilihmu dari yang lain karena tahu aku paling mencintaimu."

11. " You may be someone for the world for someone you mean the whole world!"

" Di mata dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi di mata seseorang engkau adalah dunia seutuhnya."

12. " I still remember the day i met you and smile, because is was the best day of my life."

" Aku masih ingat hari aku bertemu denganmu dan tersenyum, karena itu adalah hari terbaik dalam hidupku."

13. " There are only two times that I want to be with you. Now and Forever."

" Hanya ada dua kali aku ingin bersamamu. Sekarang dan selamanya."

14. " In love if you look for it, he will avoid you, but if you become a person who deserve beloved, he will surround you."

" Dalam cinta, jika kamu mencarinya, dia akan menghindarimu, tapi jika kamu menjadi seseorang yang pantas untuk dicintai, dia akan datang kepamu."

15. " There is no right time and right place for love..it can happen any time."

" Tidak ada waktu dan tempat yang tepat untuk cinta. karena cinta bisa datang kapan saja."

16. " True happiness can we feel in this life, is a sense that when we are loved by others."

" Kebahagiaan sejati yang dapat kita rasakan di kehidupan ini, adalah disaat merasakan bahwa kita sedang dicintai oleh orang lain."

17. " The day will come when you’ll be mine. But I’ll just wait till that time. If I have to wait forever, that’s what I’ll do. Cause I can’t live my life without you."

" Hari itu akan datang saat kamu menjadi milikku. Tapi aku hanya akan menunggunya saat itu tiba. Jika memang aku harus menunggu selamanya, itupun akan aku lakukan. Karena aku tak bisa hidup tanpamu."

18. " If a kiss was a raindrop, I’d send you a shower. If a hug was a second, I’d send you an hour. If a smile was water I’d send you the sea. If you needed love, I’d send you me."

" Jika ciuman adalah hujan, akan aku kirimkan air. Jika pelukan hanya sedetik akan aku berikan kamu sejam. Jika senyum adalah air, akan aku kirimkan lautan. Dan jka kamu membutuhkan cinta, akan aku kirimkan diriku."

19. " You’re not me. I’m not you. That is why we are united, are complementary and mutually reinforcing."

" Kau bukan aku. Aku bukan dirimu. Itulah mengapa kita bersatu, saling melengkapi dan saling menguatkan."

20. " I chose you not because of what you have, not too physical. I chose you because i’m comfortable and i’m happy."

" Saya memilih kamu bukan karena apa yang kamu miliki, bukan juga karena fisik. Saya memilih kamu karena saya merasa nyaman dan saya bahagia."

Itulah kumpulan kata-kata cinta bahasa Inggris dan artinya yang bisa kamu berikan kepada si doi untuk mengungkapkan perasaanmu selama ini. Semoga bermanfaat!

Beri Komentar