40 Kata-Kata Anniversary Romantis Buat Pacar, Dijamin Makin Awet dan Berkesan!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Rabu, 14 Oktober 2020 07:14
40 Kata-Kata Anniversary Romantis Buat Pacar, Dijamin Makin Awet dan Berkesan!
Inilah kata-kata anniversary untuk doi, romantis dan bikin makin langgeng.

Zaman sekarang memberikan sebuah kata-kata anniversary (happay anniversary) kepada pacar merupakan sebuah trend yang sudah mendarah daging di masayarakat. Sebab, ucapan anniversary biasanya diungkapkan sebagai bentuk ungkapan rasa sayang kepada doi di momen spesial.

Sealin itu, memberikan sebuah ucapan dan kata-kata anniversary juga bisa menjadikan sebuah ungkapan rasa syukur kepada kekasih atau pasangan sebagai sebuah Rahmat yang diberikan Tuhan untuk menjalin cinta dan kasih untuk melengkapi hidupnya.

Bahkan, memberikan kata-kata anniversary juga bisa memberikan sebuah kesan harmonis dan romantis yang akan mempererat hubungan asmara kalian. So, sweet kan?

Nah, kalau kamu masih bingung untuk memberikan kata-kata anniversary kepada pasangan, langsung saja simak ulasan berikut ini yang telah dirangkum dalam berbagai sumber.

1 dari 2 halaman

Kata-Kata Anniversary yang Berkesan untuk Pacar

Kata-Kata Anniversary © Diadona

Seperti yang kita ketahui, memberikan sebuah ucapan kata-kata anniversary menjadi salah satu kado terindah bagi orang yang kamu sayang. Nah, buat kamu para pasangan yang sudah menjalin hubungan sejak lama dan akan merayakan hari jadi. Berikut ada beberapa kata-kata anniversary yang bisa kamu ungkapkan sebagai rasa syukur telah diberi pasangan yang setia.

1. " Entah apa jadinya jika hidupku tanpa adanya diri mu di sisi ku sayang,, di hari jadian kita ini aku selalu berharap kamu tetap menjadi kekasih terbaik ku. Happy anniversary sayang.”

2. " Selamat hari jadian kita ya, sayangku, semoga kita bisa tetap bersama di momen spesial ini dan dapat menjalin hubungan yang lebih baik lgi kedepannya.”

3. Mungkin bagi orang kamu bagaikan sampah, tetapi bagi ku kamu adalah bidadari yang dapat menyinari hari-hariku, selamat anniversary sayang ku, I love you.”

4. " Happy Anniversary cintaku, Tahukah kamu bahwa kamu lah cinta sejati ku, kamu bagai kan bunga yang dapat menyegarkan hati ku, di hari jadian kita ini, akau berharap hubungan kita akan tetap terjaga,..”

5. “ Selamat hari jadi sayang. Harapanku di hari yang spesial ini, semoga kita berdua selalu bisa bersama dan mampu membawa hubungan ke jenjang yang lebih baik di masa depan nanti.”

6. " Selamat hari jadi, pacarku sayang. Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah sebuah pilihan, tetapi jatuh cinta padamu, aku tidak bisa mengendalikannya."

7. " Hari ini adalah hari yang sangat istimewa, hari dimana hanya ada satu kalimat yang memenuhi isi kepalaku. Kalimat yang aku tujukan untuk seseorang yang selalu ada di hatiku dan istimewa dalam seluruh perjalanan hidupku. Happy anniversary belahan hatiku."

8. " Happy Anniversary sayangku. Maafkanlah pacarmu ini jika tanpa permisi harus merindukanmu. Salahmu sendiri yang tanpa permisi pula telah mencuri hati ini. Aku sayang kamu."

9. " Selamat hari jadi hubungan kita sayangku. Semoga jalinan cinta dan kasih kita bisa selalu awet selamanya dan maut tidak dapat memsihakan rasa cinta kita."

10. " Setiap hari yang aku habiskan menjadi pasanganmu, aku menyadari betapa beruntungnya aku menjalani kehidupan yang luar biasa ini. Selamat hari jadi kesayanganku!"

11. " Terima kasih sayang telah hadir memberikan sejuta warna baru dalam satu tahun ini. Semoga hubungan kita tetap berlanjut hingga tahun-tahun berikutnya. Happy anniversary."

12. " Selamat hari jadi sayang. Meskipun cinta kita terpisahkan oleh jarak dan waktu, namun aku ingin engkau tahu bahwa hati ini akan selalu ada untukmu. I love you."

13. " Terima kasih kekasihku, karena engkau mampu mengarahkan, menuntun, dan menjagaku hingga sampai saat ini. Selamat anniversary untuk kita berdua, aku sangat mencintaimu."

14. " Cinta ini memang tak semanis martabak terang bulan, namun aku bisa menjamin bahwa sayang ini tanpa pengawet dan pemanis buatan. Selamat anniversary sayang."

15. “ Hanya ada kata bahagia, cinta, dan romansa yang telah menghiasi hubungan kita. Semoga ke depannya kita tetap diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menjalani hubungan percintaan ini. Selamat anniversary, sayang.”

16. " Cintaku padamu seperti air sungai yang tak pernah kosong, sama dengan cintaku padamu yang selalu mengalir dan tidak akan pernah berhenti. Semoga hubungan kita selalu awet dan langgeng. Happy Anniversary sayang."

17. " Sejak pertama kali bertemu denganmu, aku jadi seperti taman, hidupku seakan penuh bunga. Terima kasih atas segalanya. Terima kasih telah membuat hidupku lebih indah dan bahagia. Selamat menapaki tahun selanjutnya dengan lebih banyak momen indah."

18. " Terima kasih karena membuatku menjadi orang yang lebih baik dengan cinta darimu. Happy Anniversary sayang."

19. " Jika Milea memiliki Dilan dan Romeo memiliki Juliet, maka aku pun memiliki kamu. Kamu yang lebih cantik dari Juliet dan lebih lucu dari Milea. Happy anniversary, sayang."

20. " Terkadang dengan kata rindu yang kau ucapkan. Membuat hati ini semakin merasa betapa tulusnya cinta dan kasihmu. Happy anniversary sayang."

2 dari 2 halaman

Kata-Kata Anniversary Pernikahan Paling Romantis

Kata-Kata Anniversary © Diadona

Memberikan sebuah kata-kata anniversary kepada suami ialah hal yang begitu indah jika di dalamnya terkandung ungkapan cinta serta ketulusan dari hati. Nah, bagi kamu yang masih bingung gimana sih memberikan sebuah kata-kata anniversary yang romantis untuk suami? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. “ Selamat hari ulang tahun pernikahan kita ya, sayang. Di hari ini aku ingin mengajakmu bernostalgia, tersenyum bersama, ingat-ingat perjalanan kehidupan pernikahan kita yang penuh dinamika. Indah, lucu, getir dan mengesankan.”

2. " Pada hari pernikahan kita, kau lah salah satu orang yang sangat spesial dalam hidup ku sayang,,,, kau dapat memberi kebahagiaan dalam hidup ku, kau mampu menemani suka duka ku,, Semoga kamu tetap sabar untuk menjadi pasangan hidupku untuk selama-lamanya.”

3. " Kau adalah satu-satunya orang yang ingin ku lihat dan dekap di sisa akhir hidupku. Terima kasih telah menjadi teman spesial terbaikku. Happy Anniversary, sayang."

4. " Ulang tahun pernikahan kita bukan hanya sebagai peringatan. Karena pernikahan kita tak lekang dan terbatas waktu. Happy Anniversary."

5. " Selamat hari jadi pernikahan, sayangku. Semoga kita bisa melalui semua ini dengan senyuman bersama. Terima kasih telah setia menemaniku sampai hari ini dan selamanya."

6. " “ Happy anniversary, sayang. Tetap menjadi suami yang pernah aku kenal, ya. Dan mudah-mudahan kita senantiasa dipermudahkan urusannya, baik di dunia pun di akhirat kelak. Aamiin.”

7. “ Di hari ini, beberapa tahun yang lalu. Tuhan berkarya sungguh luar biasa. Tuhan mempersatukan dua insan yang berbeda untuk berbahagia dan menjadi saluran berkatNya. Terima kasih Tuhan untuk dirinya dalam kehidupanku.”

8. “ Tak terasa ya, sudah beberapa tahun kita menjalani bahtera rumah tangga. Ratusan bahkan ribuan rintangan telah kita lewati bersama. Suka dan duka kita hadapi. Semoga kita akan selalu diberikan kesehatan, kesabaran, keberkahan lahir dan batin. Semoga kita dapat memberikan contoh kepada anak-naka kita mengenai arti cinta dan keluarga harmonis."

9. " Dirimu adalah orang yang paling kusayang. Teman hidup yang baik dan pasangan yang paling hebat. Sungguh beruntung diriku ini mendapatkan paket lengkap yang ada pada dirimu. Semua yang aku butuhkan hanya ada padamu. happy anniversary cintaku.”

10. “ Cuma ada kata bahagia, cinta, dan romansa yang telah menghiasi hubungan kita dari awal hingga saat ini. Semoga didepan nanti kita tetap diberikan rasa sayang yang sama seperti saat pertama berjumpa, untuk melewati segala rintangan dalam menjalani hubungan percintaan ini. Happy anniversary, sayangku.”

11. " Engkau adalah kekasih tersayang, teman hidup paling baik, dan seorang suami yang paling hebat. Sungguh beruntung diri ini mendapatkan paket lengkap seperti itu. Semua yang aku butuhkan ada padamu. Selamat ulang tahun pernikahan sayangku."

12. " Tahukah kau siapa wanita paling bahagia? Itu adalah aku. Karena tepat di hari ini, bertahun-tahun yang lalu, kau berjanji untuk selalu menyayangi dan melindungiku. Dan kau tetap memegang janjimu. Terima kasih, suamiku."

13. " Engkau adalah kekasih tersayang, teman hidup paling baik, dan seorang suami yang paling hebat. Sungguh beruntung diri ini mendapatkan paket lengkap seperti itu. Semua yang aku butuhkan ada padamu. Selamat ulang tahun pernikahan sayangku."

14. " Happy anniversary my love, semoga jalinan cinta kita tetap awet selamanya tanpa ada tanggal kadaluwarsa yang menjadi titik akhirnya."

15. " Bila kamu malam, aku adalah bintang yang mengisi gelapmu sepanjang waktu; sepanjang waktu yang telah kita habiskan bersama-sama. Happy anniversary, sayang."

16. " Aku merasakan hidupku semakin indah dan bahagia, karena kamu masih selalu mau menjadi bagian dari hidupku. Terima kasih karena telah menyinari hidupku dengan pelangi cintamu."

17. " Kita telah melalui masa-masa bersama suka maupun duka, bersama sebagai pasangan suami istri yang saling melengkapi dan saling menggenapi. Selamat hari ulang tahun pernikahan kita pangeranku dunia akhirat."

18. " Sayang, selamat hari ulang tahun pernikahan kita. Aku ingin mengajakmu kembali bernostalgia, tersenyum bersama, ingat-ingat perjalanan kehidupan pernikahan kita yang penuh dinamika. Indah, lucu, getir dan juga mengesankan."

19. " Terima kasih yaa cinta, atas dedikasimu padaku. Tanpa kamu, aku mungkin tak mampu mengenal dunia ini secara baik, tanpamu mungkin aku lemah mengenalkan dunia ini pada anak-anak kita."

20. " Satu tahun lalu, kau ikrarkan janji suci didepan saksi untuk diriku. Janji yang membuatku yakin bahwa dirimu serius padaku dan tak akan pernah mampu mengecewakanku. Terima kasih atas segala perhatian dan kasih sayang yang kau berikan. Maaf bila aku masih belum bisa menjadi yang sempurna dimatamu. Happy anniversary my hubby."

Itulah kumpulan kata-kata anniversary romantis yang bisa kamu ungkapkan kepada pacar atau suami untuk merayakan hari jadi atau ulang tahun pernikahan. Semoga bermanfaat!

Beri Komentar