40 Kata-Kata Cinta Tulus untuk Doi, Sederhana tapi Selalu Berkesan

Reporter : Novi Hardita Larasati
Sabtu, 17 Oktober 2020 08:20
40 Kata-Kata Cinta Tulus untuk Doi, Sederhana tapi Selalu Berkesan
Cinta memang sulit diungkapkan, namun dengan memberikan kata-kata cinta tulus bisa jadi pilihan untuk melukiskan isi hati.

Banyak orang mengatakan bahwa cinta yang tulus itu tidak perlu diungkapkan dengan kata-kata, tapi harus diwujudkan langsung dengan suatu tindakan. Namun, bukankah setiap orang memiliki cara masing-masing untuk mengekspresikan hal tersebut?

Satu diantaranya ialah memberikan kata-kata cinta tulus kepada kekasih. Meski hanya sebuah tulisan, namun biasanya hal ini membuat seseorang menjadi lebih yakin kalau kamu benar-benar tulus mencintainya.

Lagi pula, menuliskan sebuah kata-kata cinta tulus untuk si doi bukan serta-merta membuatmu pamer. Tapi, ini menjadi suatu pilihan kalau kamu tidak bisa mengungkapnya secara langsung.

Nah, kalau kamu tertarik untuk memberikan sebuah kata-kata cinta tulus kepada pacar sebagai tanda sayang, langsung saja simak ulasan berikut ini yang telah dilansir dari berbagai sumber.

1 dari 2 halaman

Kata-Kata Cinta Tulus yang Bijak

Kata-Kata Cinta Tulus © Diadona

Berbicara mengenai cinta, tentu kamu sudah tahu bahwa cinta adalah sebuah misteri yang tak terpecahkan hingga kini. Namun, dengan membaca kata-kata cinta tulus dibawah ini, kamu pun bisa memahami apa itu cinta sejati.

1. " Cinta tumbuh bukan karena menemukan orang yang sempurna, melainkan kemampuan menerima kelemahan-kelemahan orang itu secara sempurna." - Khalil Gibran.

2. " Jagalah cinta di hatimu. Hidup tanpa cinta itu seperti sebuah taman tanpa matahari ketika bunga mati." - Oscar Wilde.

3. " Tak peduli sejauh apa jarak memisahkan dan setebal apa rindu ini menyelimuti, akan ku jaga cinta ini untukmu."

4. " Selama aku mencintainya, aku tidak pernah keberatan untuk menunggu meskipun itu menghabiskan waktu yang lama."

5. " Jika itu cinta, berhentilah menghakimi masa lalunya. Lebih baik berdirilah di sampingnya, bantulah dirinya memperindah masa depannya."

6. " Ketika kamu mencintai seseorang, kamu menginginkan hatinya untuk selalu dipenuhi dengan kebahagiaan. Dan sebagai gantinya, hal tersebut akan membuat hatimu menjadi penuh dan bahagia. "

7. " Satu hal penting dalam cinta, jangan berikan ruang di hatimu pada seseorang yang bahkan tak berusaha tuk tinggal di dalamnya."

8. " Satu hal penting dalam cinta, jangan berikan ruang di hatimu pada seseorang yang bahkan tak berusaha tuk tinggal di dalamnya."

9. " Cinta sebenarnya tak memandang materi dan perbedaan. tapi perjuangan untuk mempertahankan."

10. " Bila cinta ingin bertahan lama. harus bisa saling memahami, memberi dan mengasihi, serta menjaga baik perasaan."

11. " Mencintai bukanlah tentang memberikan yang terbaik dalam kelebihan, tetapi memberikan yang terbaik dalam kekurangan."

12. " Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang tersisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa."

13. " Semakin aku dekat dengan orang lain, semakin aku menyadari kamu yang paling istimewa di antara yang lain."

14. " Pembalasan tercantik untuk dia yang mengkhianati cintamu, adalah menjadi pribadi yang diinginkan oleh orang-orang yang lebih baik daripadanya." - Mario Teguh.

15. " Cinta hanyalah sebuah ungkapan dari rasa sayang semata, tapi dengan perbuatan itu akan membuktikan bahwa cinta itu memang ada."

16. " Dalam hal percintaan, janganlah hanya menunggu orang yang tepat menghampiri kehidupanmu. Sebaiknya jadilah orang yang tepat yang menghampiri hidup seseorang."

17. " Lebih baik memilih orang yang mencintai kita dengan tulus daripada memilih orang yang kita cintai, dan lebih baik melihat pada orang yang berkorban demi kita daripada harus berkorban namun sia-sia."

18. " Cintailah seseorang atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya, kisah kelam tidak perlu diungkit kembali kalau kamu bernar-benar mencintai dirinya dengan setulus hatimu."

19. " Kamu telah menemukan cinta sejati saat menyadari bahwa kamu ingin bangun di samping kekasihmu setiap pagi, meskipun kalian memiliki banyak perbedaan."

20. " Aku tidak akan pernah bisa mengatakan seberapa banyak aku menyukaimu dan betapa istimewanya dirimu untukku. Akan tetapi, aku bisa mengatakan bahwa duniaku selalu berwarna saat bersama denganmu."

2 dari 2 halaman

Kata-Kata Cinta Tulus yang Romantis buat Pacar

Kata-Kata Cinta Tulus © Diadona

Kalau kamu ingin mengungkapkan sebuah perasaan yang tulus pada seseorang, maka ampaikanlah dengan kata-kata cinta tulus romantis pula. Tenang, hal ini tidak akan membuat kamu terlihat seperti budak cinta tapi akan memberikan ketenangan untuk dirimu dan orang yang ingin kamu miliki tersebut.

1. " Di dunia gila yang penuh perubahan dan kekacauan ini, ada satu hal yang aku yakin tidak akan pernah berubah, yaitu cintaku padamu."

2. " Aku melihatmu begitu sempurna sehingga aku mencintaimu. Kemudian, aku melihat bahwa ternyata kamu tidak sempurna dan aku semakin mencintaimu." - Angelita Lim

3. " Serumit apapun kamu menjalani cinta kamu. pasti akan satu tujuan. yaitu membahagiakan."

4. " Cuma kamu yang membuat hati ini nyaman, dan itu satu satunya alasan kenapa aku bertahan hingga detik ini."

5. " Hal terindah adalah ketika kamu bertemu dengan dia yang mencintaimu tanpa syarat, meski mungkin kamu bukan yang terbaik."

6. " Jika kita sayang dgn seseorang, bukan bagaimana kita harus memilikinya tapi bagaimana caranya supaya kita bisa membahagiakannya."

7. " Mencintai tidak hanya sekedar untuk dicintai, tetapi bagaimana menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta."

8. " Ketika dia telah bersungguh-sungguh mencintaimu dan menyayangimu, dia pasti tidak akan sempat memikirkan untuk memberikan hatinya untuk orang lain."

9. " Aku mencintaimu seperti setiap kali aku bernafas. Bila tiba saatnya aku berhenti bernafas, kau tahu bahwa itu adalah cinta terakhirku."

10. " Jika suatu saat jarak memisahkan kita, satu hal yang perlu kamu percaya dariku. Akan kujaga cinta ini hanya untukmu."

11. " Aku hanyalah manusia biasa yang tidak sempurna, namun kau telah membuatku sempurna dengan segenap cinta yang kau bawa."

12. " Mencintaimu membuatku mengerti akan rasa sakit dan bahagia, dan mengerti arti memiliki dan dimiliki. Serta komitmen dan kesetiaan."

13. " Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar. Tetapi kita dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar."

14. " Jangan bersedih ketika menemukan akhir dalam percintaan, sebenarnya itu bukan cinta. Jika benar itu cinta, harusnya ia tak pernah berakhir."

15. " Jangan mengemis cinta, percayalah ada seseorang yang akan menerimamu bahkan tanpa engakau minta, dia mencintaimu."

16. " Jangan pernah meninggalkan yang kamu cinta untuk yang kamu suka, karena yang kamu suka akan meninggalkanmu untuk yang mereka cinta."

17. " Menjaga cinta dengan setulus hati itu memang susah. tetapi jika kita memang benar tulus, maka kita akan mudah menjalaninya."

18. " Dalam cinta, meski kamu harus menunggu lama, percayalah bahwa cinta pasti membawamu ke tempat kamu seharusnya berada."

19. " Cinta mungkin akan membuatmu terluka, tapi ia membuatmu semakin dewasa. Jadilah pribadi yang selalu memaafkan, terutama hatimu."

20. " Kadang kamu harus melepaskan, bukan karena tak cinta, tapi karena kamu lebih mencintai dirimu yang terus terluka."

Itulah kumpulan kata-kata cinta tulus untuk pacar, meski sederhana tapi akan selalu bermakna dalam perosalan cinta. Semoga bermanfaat!

Beri Komentar