Sempat Ragu, Mutia Ayu Ungkap Alasan Dirinya Mantap Nikahi Glenn Fredly

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 28 September 2020 16:52
Sempat Ragu, Mutia Ayu Ungkap Alasan Dirinya Mantap Nikahi Glenn Fredly
Mutia Ayu tak langsung menyambut cinta Glenn Fredly di awal perjumpaan, namun ternyata ada suatu alasan yang membuatnya yakin.

Baru-baru ini Mutia Ayu, pedangdut dan istri dari almarhum Glenn Fredly mengungkapkan alasannya berkenan untuk menikah dengan penyanyi asal Ambon tersebut.

Mutia Ayu bahkan membeberkan bahwa di awal ia sempat ragu dengan keseriusan Glenn Fredly. Mungkin salah satunya dipengaruhi oleh rekam jejak percintaan Glenn Fredly yang kerap kandas di tengah jalan.

"Dia bener apa enggak ya? Main-main atau enggak? Belum percaya aja saat itu," tutur Mutia Ayu.

1 dari 3 halaman

Campur tangan Tuhan

Mutia Ayu terang-terangan menyebut bahwa pernikahannya dengan Glenn Fredly merupakan bentuk anugerah terindah dari Tuhan.

" Kalau misalkan nggak karena campur tangan Tuhan, he's not the one," ungkap Mutia Ayu.

" Mungkin kata Tuhan, " Hei, yang mengatur (itu) saya, bukan kalian" , hahaha," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Glenn Fredly selalu beri dukungan

Mutia Ayu mengatakan bahwa sosok Glenn Fredly sangat dipenuhi dengan energi positif yang ditularkan padanya. Mutia Ayu mengaku dapat banyak pelajaran dari sosok pelantun lagu 'Sekali Ini Saja' itu. Salah satunya adalah tentang makna kesederhanaan.

" Dia adalah satu-satunya laki-laki yang mengajarkan bahwa kesederhanaan itu luar biasa indah," ujar Mutia Ayu.

Selain itu, sosok Glenn Fredly juga sangat menerima Mutia Ayu apa adanya. Mutia Ayu mengatakan bahwa dirinya tak pernah sedikit pun mendapatkan pandangan negatif dari sang suami. Sebaliknya, banjir dukungan selalu Mutia Ayu dapat dari Glenn Fredly.

" Dia selalu support apapun yang aku lakukan. Dia membuat aku semakin semangat menjalani hidup," ujar Mutia Ayu

3 dari 3 halaman

Keraguan Mutia Ayu di awal perjumpaan bukan main-main. Ia bahkan sempat membatasi diri untuk hanya sebatas berteman dengan Glenn Fredly. Namun pada akhirnya takdir Tuhan lah yang menentukan. Mutia Ayu dan Glenn Fredly resmi menikah pada 19 Agustus 2019 dan dikaruniai seorang anak bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo pada Februari 2020.

Meninggalnya Glenn Fredly pada 8 April 2020 lalu tentu menjadi pukulan telak untuk Mutia Ayu yang baru beberapa bulan saja menjalani hidup sebagai keluarga kecil dengan kehadiran seorang anak. Namun rasa cinta Mutia Ayu pada mendiang suami tak pernah putus.

" Kita tahu bahwa cinta itu ada, cinta itu indah, cinta itu kita. Ayu dan Glenn," ungkap Mutia Ayu.

Beri Komentar