3 Zodiak Cowok ini Dikenal Sering Bikin Cewek Patah Hati, Awas Terjebak!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 19 Juli 2021 14:15
3 Zodiak Cowok ini Dikenal Sering Bikin Cewek Patah Hati, Awas Terjebak!
Ini nih deretan zodiak cowok yang kerap dilabeli sebagai playboy.

Kita pasti sudah sering dinasehati untuk selektif memilih pasangan. Bahkan ada yang terang-terangan menyebut jika memilih pasangan harus didasarkan pada bibit, bebet, dan bobotnya.

Sekilas, 'peraturan' ini memang mudah untuk dilakukan. Namun pada praktiknya, tentu nggak semudah diucapkan.

Kita pasti pernah menemui kondisi jatuh cinta pada orang yang salah atau mungkin terjebak dalam hubungan yang salah. Hal ini tentu dipengaruhi kenyataan bahwa hati dan perasaan nggak mudah diatur dengan mudah.

1 dari 5 halaman

Ada kalanya kita mudah jatuh cinta, sehingga nggak pikir panjang dalam memilih pasangan. Sebelum hal ini terjadi pada kamu, ada baiknya jika benar-benar selektif semasa pdkt.

Jika ditinjau dari segi astrologi, ternyata ada sejumlah zodiak yang patut diwaspadai atau setidaknya harus benar-benar ditelusuri sebelum menjalin hubungan. Pasalnya, ada beberapa zodiak yang ternyata tergolong sebagai buaya darat loh..

Kira-kira siapa saja mereka, simak selengkapnya ya. Awas, jangan sampai terjebak!

2 dari 5 halaman

1. Cancer

Ilustrasi Flirting © Diadona

Cancer dikenal sebagai sosok yang peka dan sensitif perasaannya. Namun jangan salah, mereka diam-diam bisa berubah jadi petualang cinta jika nggak merasa puas dengan pasangan dimilikinya. Apalagi dengan aura charming yang selalu terpancar, bukan hal sulit bagi Cancer untuk memikat wanita incarannya.

3 dari 5 halaman

2. Libra

Ilustrasi Flirting © Diadona

Banyak yang menyebut cowok-cowok Libra sebagai playboy kelas kakap. Hal ini terjadi lantaran mereka menyukai beragam tantangan, termasuk soal menaklukkan hati wanita. Jika sudah berhasil memenangkan tantangan ini, Libra sering tertantang untuk menaklukkan wanita lainnya.

4 dari 5 halaman

3. Aquarius

Ilustrasi Flirting © Diadona

Aquarius merupakan sosok yang menyukai kebebasan. Mereka suka bersenang-senang dan menjadikan hal itu sebagai prioritas hidupnya. Dua hal ini membuat mereka merasa bebas mau berkencan dengan siapa saja. Image playboy yang melekat pun nggak dipedulikan, karena mereka mengutamakan kesenangan alih-alih rasa cinta.

Beri Komentar