3 Tips yang Bisa Kamu Ikuti agar Jago Puaskan Pasangan di Ranjang

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 19 Februari 2022 17:15
3 Tips yang Bisa Kamu Ikuti agar Jago Puaskan Pasangan di Ranjang
Buruan cobain deh~

Seks merupakan salah satu hal penting dalam hubungan pernikahan. Kualitas bercinta yang baik sedikit banyak mempengaruhi kondisi hubungan.

Mampu memuaskan hasrat pasangan tentunya jadi dambaan bagi setiap individu. Dengan kepuasan hubungan seksual, pernikahan juga bisa terasa lebih menyenangkan.

Melansir dari The Science of Us, ada beberapa hal yang bisa kamu praktikkan untuk memuaskan gairah pasangan di ranjang. Seperti apa caranya, simak ulasan selengkapnya ya!

1 dari 4 halaman

1. Buat pasangan merasa istimewa

Pertama, buatlah pasangan merasa istimewa sampai ia merasa kesenangan karena diutamakan. Sebuah penelitian yang dimuat dalam Journal of Personality and Social Psychology menyatakan, bahwa memberi perhatian tentang apa yang dibutuhkan pasangan, bisa menciptakan ikatan cinta secara emosional sekaligus meningkatkan intensitas keintiman di atas ranjang. Terbukti, pasangan yang menunjukkan kepedulian satu sama lain cenderung memiliki frekuensi bercinta yang lebih tinggi.

2 dari 4 halaman

2. Pahami jika seks bukan sekadar nafsu

Hal yang satu ini harus benar-benar dipahami oleh pasangan suami istri, hubungan seks bukan sekadar meluapkan nafsu. Penelitian yang dilakukan Jessica Maxwell di University of Toronto mengungkap jika cara orang memandang seks akan berdampak pada chemistry-nya dengan pasangan. Jika seks didasari dengan cinta dan kasih sayang, serta dilakukan dengan orang yang tepat, maka kepuasan secara fisik dan batin pun akan didapatkan.

3 dari 4 halaman

3. Jangan hanya berpatokan pada teori

Teori tentang seks, gaya bercinta, dan seluk beluk mengenai hubungan ranjang memang bisa kita dapatkan dari mana saja. Alih-alih bergantung atau terlalu berpatokan pada teori, kamu bisa jago soal seks dimulai dengan mempelajari pasangan. Jalin komunikasi yang baik, ketahui apa yang diinginkan masing-masing pihak, serta saling membimbing dan terbuka mengenai hubungan seksual.

Beri Komentar