Maudy Ayunda dan Jesse Choi Sepakat Tunda Miliki Momongan, Sebut Masa Mudanya Masih Sibuk Banget!

Reporter : Kurnia
Jumat, 11 November 2022 12:22
Maudy Ayunda dan Jesse Choi Sepakat Tunda Miliki Momongan, Sebut Masa Mudanya Masih Sibuk Banget!
sah-sah saja sih, apalagi menunggu kesiapan mental

Tak mau terburu-buru dan terbebani dengan banyak pertanyaan, Maudy Ayunda mengaku sebelum menikah dengan Jesse Choi sudah membicarakan banyak hal. Termasuk perihal kapan mereka akan memutuskan untuk mempunyai anak. 

Tunda memiliki buah hati setelah menikah, Maudy Ayunda dan Jesse Choi sepakat untuk memiliki anak setidaknya satu atau dua tahun setelah pernikahan mereka.

1 dari 4 halaman

" Prinsipnya adalah karena masa muda gue itu sibuk banget beb," kata Maudy Ayunda yang dikutip pada Jumat, (11/11/2022). 

Maudy Ayunda mengaku jika dirinya kurang memiliki waktu untuk dirinya sendiri. Setelah menikah, Maudy ingin menghabiskan waktunya untuk sementara seperti traveling dan melakukan apapun yang dia mau.

Lebih dari itu, Maudy Ayunda dan Jesse mengaku masih menyiapkan mental agar lebih siap untuk menjadi orangtua.

2 dari 4 halaman

Maudy AyundaMaudy Ayunda © instagram.com/maudyayunda

" Menurut gue yang paling penting memang ngobrol dengan pasangan kita dulu," kata Putri Tanjung yang sepakat dengan pilihan Maudy Ayunda dan suaminya.

Dinikahi orang Korea, Maudy Ayunda dalam kesempatan yang sama mengungkapkan rasa kekhawatirannya terhadap sang suami, Jesse Choi.

Menurut Maudy, ia sempat merasa khawatir apabila Jesse Choi tidak dapat beradaptasi dengan kehidupannya di Jakarta.

3 dari 4 halaman

Namun, Maudy bersyukur karena kenyataannya, pria asal Korea Selatan itu justru bisa menjadikan Jakarta sebagai rumah keduanya. 

Sebenarnya sah-sah saja ya. Tergantung bagaiman dengan pilihan dan kesepatakan dengan suami kan. Nah, gimana nih kalau menurut Diazens?

Beri Komentar