50 Kata Bijak Motivasi Cinta yang Penuh Ketulusan dan Menyentuh Hati

Reporter : Nasa
Selasa, 5 Januari 2021 10:40
50 Kata Bijak Motivasi Cinta yang Penuh Ketulusan dan Menyentuh Hati
Kata bijak motivasi cinta mungkin bisa membantu kamu mempertahankan hubungan sama si dia.

Kata bijak motivasi cinta yang penuh ketulusan dan menyentu hati mungkin menjadi hal yang paling kamu butuhkan saat ini. Apalagi saat kamu tengah merasa bahwa jalan hubungan asmaramu sedang mengalami ganjalan yang cukup berat.

Dalam kasus ini, jangan terlalu mudah menyampaikan keinginan untuk berpisah. Apalagi, mungkin ke depannya kamu belum tentu bisa menemukan sosok seperti pasanganmu saat ini. Makanya, rasanya kamu perlu meresapi makna kata bijak motivasi cinta berikut ini.

Kata bijak motivasi cinta sendiri mungkin bisa membantumu memahami persoalan yang kamu hadapi. Sejatinya saat menemui suatu masalah, kamu mungkin juga harus mendapat perpektif berbeda untuk bisa menemukan titik terang.

Nah berikut ini Diadona hadirkan deretan kata bijak motivasi cinta yang penuh ketulusan dan menyentuh hati :

1 dari 3 halaman

Kata Bijak Motivasi Cinta

Kata Motivasi Cinta © Diadona

Coba deh resapi kumpulan kata Bijak Motivasi cinta berikut ini. Agar pandanganmu dalam melihat suatu masalah jadi lebih terbuka dan tak selalu terbawa emosi terus-menerus.

1. “ Sebenarnya kehadiran jodoh itu sangat sederhana. Jika sampai saat ini jodohmu belum juga datang maka itu artinya kamu belum benar siap dan membutuhkannya.”

2. “ Siapa bilang cinta sejati harus selalu memiliki? Sebelum ada ucapan sah dari saksi dan wali, diriku belum berani mengungkapkan isi hati.”

3. “ Ku titipkan cinta ini hanya pada-Mu, jagalah hatiku dan hatinya dari rasa kecewa, hingga waktu itu tiba. Persatukanlah kami dalam restu dan Ridho-Mu.”

4. “ Cintai aku karena Allah. Niscaya, cinta kita akan utuh sampai akhir hayat.”

5. “ Aku yakin, jika dua orang sudah ditakdirkan untuk bersama, maka dari sudut bumi manapun meraka berasal pastilah mereka akan bertemu.”

6. “ Kau tidak akan pernah menemukan cinta sejati sampai kau belajar mencintai Allah terlebih dahulu.” - Boonaa Mohammed

7. “ Jangan terlalu bersedih karena pertolongan akan selalu datang bersama dengan kesabaran.” - HR. Ahmad

8. “ Tetap saling menjaga satu sama lain untuk selalu dekat dengan Allah. Semoga kelak bersama-sama masuk surga.”

9. “ Bingkai cinta dalam Islam adalah pernikahan yang membuat hidup tampak anngun dan bersahaja.”

10. “ Cinta sejati tidak berakhir dengan kematian. Jika Allah SWT menghendaki, cinta itu akan berlanjut sampai ke surga.”

11. “ Jangan takut sama yang namanya jarak, dia hanya sedang menguji kamu dalam penantian.”

12. “ Mencintai adalah bentuk keberanian yang besar. Berani mencintai tanpa syarat adalah sebuah pengorbanan yang besar.”

13. “ Jika saatnya tiba, sedih akan menjadi tawa, perih akan menjadi cerita, kenangan akan menjadi guru, rindu akan menjadi temu, kau dan aku akan menjadi kita.” - Fiersa Besari

14. “ Tuhan memang menggariskan kita untuk saling berjauhan, tetapi aku yakin Tuhan memiliki rencana besar dibalik itu semua.”

15. “ Jarak itu sebenarnya tak pernah ada. Pertemuan dan perpisahan dilahirkan oleh perasaan karena jarak juga hanyalah sebuah letak geografis, bisa ditempuh oleh apapun demi membayar tuntas kerinduan.”

16. “ Pacaran jarak jauh memang tak semudah air yang jatuh, tetapi pacaran jarak jauh mampu menumbuhkan rindu yang utuh.”

17. “ Aku disini setia sepenuh hati hanya untukmu, maka jagalah kesetiaanku ini dengan setiamu.”

18. “ Lautan memang memisahkan daratan, tapi tidak bisa memisahkan jiwa-jiwa.” - Munia Khan

19. “ Jika kamu mendengarkan suara angin dengan seksama, kamu akan mendengarkan aku membisikkan kata cinta untukmu.” - Andrew Davidson

20. “ Jarak menjadi tidak berarti saat seseorang jauh lebih berarti.”

2 dari 3 halaman

Kata-Kata Motivasi Cinta Bahasa Inggris

Kata Motivasi Cinta © Diadona

Selain kata bijak motivasi cinta kamu juga bisa mencoba meraspi makna kata-kata motivasi cinta bahasa Inggris berikut ini. Kamu juga bisa loh mengunggahnya di laman media sosial pribadimu.

20. " If I could go with you in the dream, I would continue to sleep forever."

(Jika aku bisa pergi denganmu dalam mimpi, aku akan terus tidur selamanya.)

21. " Meeting you was fate, becoming your friend was choice, but falling in love with you was completely out of my control."

(Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan, tapi jatuh cinta denganmu benar-benar di luar dayaku.)

22. " Sometimes your nearness takes my breath away, and all the things I want to say can find no voice. Then, in silence, I can only hope my eyes will speak my heart"

(Bersama denganmu kadang membuat nafasku seakan berhenti, dan semua yang ingin aku sampaikan tak mampu menemukan suaranya. Kemudian dalam hening aku hanya berharap semoga tatapan mata ini bisa bersuara mewakili hatiku.)

23. " Love is a mystery that is hidden throughout the ages, sneaking behind the appearance and make our hearts as the nest."

(Cinta adalah suatu misteri yang terselubung sepanjang zaman, mengendap-endap di balik penampilan dan menjadikan hati kita sebagai sarangnya.)

24. " The day will come when you'll be mine. But I'll just wait till that time. If I have to wait forever, that's what I'll do. Cause I can't live my life without you."

(Hari itu akan datang saat kamu menjadi milikku. Tapi aku hanya akan menunggunya saat itu tiba. Jika memang aku harus menunggu selamanya, itupun akan aku lakukan. Karena aku tak bisa hidup tanpamu.)

25. " I wrote your name in the sky, but clouds remove. I wrote your name on the beach, but the waves remove it. So, I wrote your name in my heart So that nothing will be delete."

(Aku telah menuliskan namamu di langit tapi awan menghapusnya. Akupun telah menuliskan namumu di pantai, tapi ombak juga menghapusnya. Jadi aku tulis saja namu di hatiku, sehingga tak ada yang bisa menghapusnya.)

26. " If a kiss was a raindrop, I'd send you a shower. If a hug was a second, I'd send you an hour. If a smile was water I'd send you the sea. If you needed love, I'd send you me."

(Jika ciuman adalah hujan, akan aku kirimkan air. Jika pelukan adalah waktu detik, akan aku kirim waktu dalam sejam. Jika senyum adalah air, akan aku kirimkan lautan. Dan jika kamu membutuhkan cinta, akan aku kirimkan diriku.)

27. " Indeed we have much taste. Indeed we are not together. If indeed we are destined to be together forever, love would not be where."

(Sungguh kita punya banyak perbedaan. Sesungguhnya kita pun tidak sedang bersama. Jika memang kita ditakdirkan bersama selamanya, cinta tak akan ke mana.)

28. " I love you, I am who I am because of you. Yo are every reason, every hope and every dream I've ever had and no matter what happens to us in the future, everyday we are together is the greatest day of my life, I will always be yours."

(Aku mencintaimu. Aku seperti sekarang ini, itu karena kamu. Setiap harapan dan mimpi yang aku buat, semua adalah karenamu. Tak peduli apa yang akan terjadi esok, karena setiap hari saat ini adalah hal yang luar biasa bagi hidupku. Aku akan selalu menjadi milikmu)

29. " I know you love me when I saw your eyes shine bright when looked at me."

(Aku tahu kamu mencintaiku ketika melihat matamu yang bersinar cerah saat menatapku)

30. " If I could go with you in the dream, I would continue to sleep forever."

(Jika aku bisa pergi denganmu dalam mimpi, aku akan terus tidur selamanya)

31. " Love is when imperfection being perfection."

(Cinta adalah ketika kekurangan menjadi sebuah kesempurnaan)

32. " Love is like the wind, you can't see it, but you can feel it." - Nicholas Sparks

(Cinta itu seperti angin, kita tidak dapat melihatnya, tetapi bisa merasakannya)

33. " Love is like war. Easy to begin but very hard to stop." - H L Mencken

(Cinta itu seperti sebuah peperangan. Mudah untuk memulainya, tetapi sangat sulit untuk menyudahinya)

34. " Where there is love there is life." - Mahatma Gandhi

(Di mana ada cinta, di situ ada kehidupan."

35. " If someone takes responsibility without force, that is love." - Radhanath Swami

(Jika seseorang mengambil tanggung jawab tanpa paksaan, itulah cinta)

36. " Love, it could make you sad.It could even make you lonely sometimes. But that love can also make you happier than you'll ever be." - Fruit Basket

(Cinta, bisa membuat kita sedih. Terkadang membuat kita merasa sepi. Tapi cinta juga membuat kita bahagia dari yang pernah kita rasakan)

37. " Love is not what you say. Love is what you do."

(Cinta bukanlah apa yang kamu ucapkan. Tetapi apa yang kamu lakukan)

38. " Loving someone doesn't need a reason. If you can explain why you love someone, it's not called 'Love'." - Darrel H

(Mencintai seseorang tidak alasan. Jika kamu bisa menjelaskan mengapa kamu mencintainya, itu bukanlah 'Cinta')

39. " When you know why you like someone, it's a crush. When you have no reason or explanation, it's love."

(Ketika kamu tahu kenapa kamu menyukai seseorang, itu adalah sebuah kekaguman. Ketika kamu tidak mempunyai alasan ataupun penjelasan, ini dinamakan cinta)

40. " When love feels like magic, you call it destiny. When destiny has a sense of humor, you call it serendipity."

(Ketika cinta terasa seperti sihir, kamu menyebutnya takdir. Saat takdir berubah menjadi sebuah humor, kamu menyebutnya kejutan yang menyenangkan.)

3 dari 3 halaman

Kata-Kata Motivasi Cinta Sejati

Kata Motivasi Cinta © Diadona

Deretan kata-kata motivasi cinta sejati berikut ini mungkin juga bisa membuatmu makin memahami permasalahan yang sedang kamu hadapi. Atau kamu bisa juga mengirimkan salah satu dari deretan kata-kata motivasi cinta berikut ini ke si dia.

41. Terkadang orang suka bingung membedakan cinta sejati dengan ego, nafsu dan rasa tidak aman.

42. Celahmu akan dianggap sempurna oleh hati yang memang ditakdirkan untukmu.

43. Saat seseorang mencintaimu, mereka tak harus mengatakannya. Kamu akan tahu dari cara mereka memperlakukanmu.

44. Cinta sejati itu memandang kelemahan, lalu dijadikan kelebihan untuk saling mencintai. (BJ Habibie)

45. Cinta itu saling menyukai, bukan saling melukai. (Sujiwo Tejo)

46. Pada awalnya, cinta itu bisa melihat. Tapi, menjadi buta karena masuk ke dalam hati yang paling dalam. (Pidi Baiq)

47. Pembalasan tercantik untuk dia yang mengkhianati cintamu, adalah menjadi pribadi yang diinginkan oleh orang-orang yang lebih baik daripadanya. (Mario Teguh)

48. Kenapa tisu bermanfaat, karena cinta tak pernah kemarau. (Sujiwo Tejo)

49. Aku mencintaimu, bukan hanya karena siapa kamu. Tapi juga karena menjadi apa diriku saat bersamamu. (Roy Croft)

50. Setiap hal dalam tubuhmu itu sama berharganya dengan apa yang ku punya; Dalam siksaan dan sakit, itu tetap saja berharga. (Charlotte Bronte)

Itu lah deretan kata bijak motivasi cinta, kata-kata motivasi cinta bahasa Inggris, dan juga kata-kata motivasi cinta sejati yang mungkin sedikit banyak bisa membantumu dalam menghadapi persoalan hubungan asmara.

Beri Komentar