Zaskia Gotik Buka Suara Soal Kabar Suami Bangkrut dan Terlilit Utang

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 20 April 2021 13:08
Zaskia Gotik Buka Suara Soal Kabar Suami Bangkrut dan Terlilit Utang
Zaskia Gotik mengakui bahwa pendapatannya menurun karena pandemi.

Setelah menikah dengan Sirajuddin Mahmud Sabang, Zaskia Gotik memang tak lagi terlalu aktif di dunia hiburan tanah air. Apalagi kehadiran buah hati pertama mereka juga membuat Zaskia tampaknya lebih memilih untuk fokus pada anak dan keluarganya.

Di tengah kebahagiaan keluarga kecil Zaskia, muncul isu bahwa Sirajuddin saat ini telah bangkrut dan terlilit hutang. Masyarakat pun bertanya-tanya apakah benar suami dari Zaskia itu kini telah jatuh miskin.

Dilansir dari Detik.com, Zaskia yang ditemui di kawasan Cikarang, Jawa Barat, memberikan tanggapannya soal isu tersebut.

1 dari 4 halaman

Tanggapan Zaskia

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud © Diadona

Zaskia ternyata menjadikan rumor tak menyenangkan tersebut sebagai motivasi untuk dirinya. Dia memilih membiarkan orang-orang membentuk pendapat mereka sendiri.

" Biarin orang-orang mau ngomong apa. Itu kan salah satu pacuan juga untuk kita semangat kerja. Biarlah orang di luar sana mau bilang A, B, C, D itu hak mereka yang terpenting alhamdulillah kita masih bisa makan, kumpul sama keluarga, masih bisa jalan-jalan, disyukuri aja apalagi kondisi kayak gini," kata Zaskia Gotik.

2 dari 4 halaman

Penghasilan berkurang

Zaskia Gotik dan Suami © Diadona

Meski begitu, Zaskia mengakui bahwa penghasilannya memang berkurang akibat pandemi. Apalagi saat ini Zaskia dan suami juga harus memenuhi kebutuhan anak mereka.

" Kita semua pendapatan pasti kurang, begitupun juga aku. Sebelum pandemi kita kan banyak jobnya, istilahnya tabungan juga ada, sekarang jarang. Belum lagi kebutuhan kita, ada anak sekarang," ungkap Zaskia.

3 dari 4 halaman

Tak mau pusing dengan tanggapan orang

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud © Diadona

Sirajuddin memang dikenal sebagai seorang pengusaha dengan bisnis besar di Kalimantan Timur. Terkait isu yang beredar, Zaskia hanya ingin bersyukur dengan keadaanya sekarang.

" Aku menanggapi pandangan orang suami aku gini, aku gini, orang mau ngomong apa terserah. Aku syukuri aja," tukas Zaskia.

4 dari 4 halaman

Terkait isu terlilit utang

6 Potret Zaskia Gotik dan Mantan Istri sang Suami, Tetap Akur di Ulang Tahun Anak © Diadona

Lebih lanjut, Zaskia juga ditanya soal kabar bahwa Sirajuddin sedang memiliki utang. Namun Zaskia nggak mau menanggapi hal itu dan mengatakan bahwa keluarganya baik-baik saja.

" Itu nggak ada. Aku no comment. Aku intinya terserah orang mau ngomong apa. Aku dan keluarga aku baik-baik saja," ujar Zaskia.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar