7 Tangga Putar Minimalis dengan Model-Model yang Menarik

Reporter : Riza Umami
Selasa, 11 Juli 2023 21:52
7 Tangga Putar Minimalis dengan Model-Model yang Menarik
Ini nih beberapa ide tangga putar minimalis untuk desain rumah idamanmu.

Tangga putar menjadi salah satu model tangga yang cukup sering ditemui di rumah minimalis. Bentuknya yang simpel gak membutuhkan ruang yang terlalu luas tetapi tetap aman digunakan.

Ada berbagai macam desain tangga putar minimalis yang bisa digunakan untuk mempercantik rumahmu. Pastikan kamu telah memilih dengan cermat desain tangga putar seperti apa yang kamu inginkan. Berikut ini beberapa desain tangga putar yang menarik.

1 dari 7 halaman

Tangga Putar Minimalis Sederhana

Tangga Putar Minimalis © Diadona

Desain tangga putar yang satu ini terlihat sederhana dan simpel banget. Warna tangganya dibuat serba hitam yang membuat kesannya tampak lebih cocok dengan ruangan sekitarnya. Meski sederhana, tangga putar ini rupanya bisa mempercantik ruangan tersebut, bukan?

2 dari 7 halaman

Tangga Putar Minimalis Elegan

Tangga Putar Minimalis © Diadona

Tangga putar yang berikutnya ini memiliki desain yang lebih unik dan menarik. Penggunaan warna abu-abu yang dipadukan dengan pijakan dari bahan kayu, membuat tangga putar ini tampak lebih elegan. Tangga seperti ini pun cocok banget untuk rumah minimalis karena tidak memakan tempat terlalu banyak.

3 dari 7 halaman

Tangga Putar Minimalis Outdoor

Tangga Putar Minimalis © Diadona

Tangga putar juga bisa diletakkan di bagian rumah seperti terlihat pada contoh gambar ini. Keberadaan tangga dengan model memutar itu pun bisa mempercantik bagian luar rumah. Gunakan cat tangga dengan warna yang cantik supaya lebih enak dilihat.

4 dari 7 halaman

Tangga Putar Minimalis Unik

Tangga Putar Minimalis © Diadona

Tangga putar yang satu ini desainnya terlihat unik banget dan lain daripada biasanya. Warna merahnya yang mencolok membuat tangga putar ini tampak lebih menarik. Namun, model tangga tanpa pegangan ini mungkin agak berbahaya terutama untuk anak-anak dan orang tua, tetapi cocok banget untuk anak muda yang berjiwa seni.

5 dari 7 halaman

Tangga Putar Minimalis Aesthetic

Tangga Putar Minimalis © Diadona

Tampilan tangga putar ini terlihat aesthetic banget ya apalagi ruangannya didominasi dengan warna putih yang kontras dengan warna tangga tersebut. Cat warna hitam di tangga dipadukan dengan pijakan dari kayu, membuat look dari tangga putar ini terlihat begitu elegan.

6 dari 7 halaman

Tangga Putar Minimalis yang Cantik

Tangga Putar Minimalis © Diadona

Desain tangga putar yang satu ini terlihat cantik banget dengan warnanya yang serba putih. Warna tangga sengaja dibuat senada dengan ruangan tersebut yang juga berwarna putih. Model tangga putar ini cocok banget untuk rumah kekinian yang aesthetic.

7 dari 7 halaman

Tangga Putar Minimalis Luar Ruangan

Tangga Putar Minimalis © Diadona

Nah, ini ada satu lagi desain tangga putar yang diletakkan di luar rumah. Desain tangga putar ini tampak kece, dibuat dengan diameter yang agak lebar membuatnya terlihat lebih berisi. Selain itu, penggunaan warna hitam pada tangga tersebut membuatnya tampak lebih kokoh.

Itulah beberapa contoh desain tangga putar minimalis yang bisa kamu jadikan inspirasi. Pilihlah desain yang paling cocok untuk rumah kamu. Mana nih model tangga putar yang paling kamu sukai?

Beri Komentar