Punya Lahan Sempit Tapi Ingin Kolam Renang Mini? Ini Ide Kreatif Seorang Netizen

Reporter : Riza Umami
Rabu, 3 Juni 2020 08:17
Punya Lahan Sempit Tapi Ingin Kolam Renang Mini? Ini Ide Kreatif Seorang Netizen
Bikin jacuzzi aja di rumah, Mom.

Memiliki kolam renang sendiri di rumah kelihatannya asyik banget ya. Namun, itu hanya bisa jadi mimpi kalau tak punya lahan kosong yang cukup luas karena biasanya kolam renang ini akan memakan cukup banyak lahan.

Namun, ternyata seorang netizen punya cara yang sangat kreatif untuk membuat jacuzzi di rumah. Jacuzzi ini biasanya digunakan untuk berendam. Namun, nampaknya bisa juga dijadikan kolam renang mini apalagi untuk anak-anak Mom, di mana mereka bisa berenang-renang pendek sambil main air.

1 dari 2 halaman

Kalau untuk orang dewasa jacuzzi ini lebih cocok untuk berendam. Pasti akan sangat enak digunakan kalau cuaca sedang panas dan bikin gerah, Mom. Nggak perlu jauh-jauh pergi ke kolam renang umum deh, cukup berendam di jacuzzi rumah kayak gini.

Seorang warganet membagikan beberapa potret dirinya saat dia membuat jacuzzi di rumah. Jacuzzi ini tak membutuhkan lahan yang luas, bahkan bapak ini membuatnya dengan bahan-bahan sederhana. Berikut ini beberapa foto dari sebelum dan sesudah jacuzzi ini sudah jadi yang dibagikan oleh sebuah akun Twitter.

2 dari 2 halaman

Beberapa warganet pun memberikan komentar di tweet ini, berikut beberapa di antaranya.

Wah, lumayan ya kalau punya jacuzzi sendiri gini di rumah Mom. Kalau anak-anak pingin berenang tinggal diajak ke sini aja. Gimana? Tertarik mau buat nggak?

 

Beri Komentar