Punya Sisa Lahan di Rumah? Bisa Dijadikan Kolam Renang Mini Kayak Gini lho!

Reporter : Riza Umami
Selasa, 19 Mei 2020 14:17
Punya Sisa Lahan di Rumah? Bisa Dijadikan Kolam Renang Mini Kayak Gini lho!
Jadikan lahan sisa di rumah untuk kolam renang mini kayak gini.

Rumah adalah tempat untuk kita pulang dan tentu harus dibuat senyaman mungkin. Selain itu, perlu ditata dan dihias dengan dekorasi yang menarik agar tampak indah bahkan bisa menjadi kepuasaan tersendiri.

Biasanya di rumah ini ada lahan sisa dan umumnya dijadikan untuk taman mini. Namun, sebenarnya kamu pun bisa membuatnya untuk fungsi lain yang pasti akan lebih disukai oleh anggota keluarga di rumah.

1 dari 2 halaman

Salah satu ide pemanfaatan lahan sisa di rumah yang bisa dicoba ini adalah dijadikan untuk sebuah kolam renang mini. Wah, pasti enak bukan renang di kolam saat cuaca sedang panas begitu.

Ide kolam renang mini ini dibagikan oleh seorang netizen. Di lahan sisanya dia membuat sebuah kolam renang yang tak terlalu besar, tetapi cukup untuk berenang.

2 dari 2 halaman

Air di kolam dialirkan dari air terjun mini yang dibuat di atas kolam renang. Kolam ini pun memiliki warna biru yang cerah dan bahkan ada penutupnya di bagian atas. Jadi, tak akan terlalu panas saat berenang di siang hari yang terik.

Berikut ini foto yang diunggah oleh sebuah akun Instagram yaitu @dekorasi_rumah_idaman.

      View this post on Instagram

Kolam di sisa lahan, lebih private dan okey... ???????? . Semoga menjadi inspirasi...???? Cek @seputar.rumah for more ???? Via : . #seputarrumah #dekorasirumahidaman #desainrumahidaman

A post shared by ????? INSPIRASI DEKORASI RUMAH ????? (@dekorasi_rumah_idaman) on

Wah tampak nyaman, bukan kolam renang pribadi yang mini ini? Dengan lahan yang tak terlalu luas pun, kamu sudah bisa membuat sebuah kolam renang di rumah, pasti asyik.

Beri Komentar