8 Pintu Besi Minimalis 2 Pintu Terbaru yang Kokoh dan Elegan

Reporter : Riza Umami
Selasa, 19 September 2023 06:17
8 Pintu Besi Minimalis 2 Pintu Terbaru yang Kokoh dan Elegan
Berbagai model pintu besi minimalis 2 pintu terbaru yang bisa kamu aplikasikan di rumahmu.

Pintu besi minimalis 2 pintu terbaru saat ini memang cukup populer digunakan. Penggunaan besi sebagai pintu memang memiliki banyak keuntungan bagi para pemilik rumah. Ketahanan pada pintu besi ini juga tidak perlu diragukan baik dari segi keamanan dan ketahanan terhadap cuaca pun patut diacungi jempol. 

Pintu besi terbaru saat ini memiliki tampilan yang nggak kalah bagus, elegan dan beragam dari pintu kayu. Pintu besi minimalis memiliki tampilan yang oke apabila disandingkan dengan style rumah model apa pun. 

Selain itu, jika ingin terlihat lebih beragam pintu besi ini dapat dikombinasikan dengan material lain seperti kaca, kayu, dan lainnya. Cukup menarik bukan? Nah, berikut ini beberapa model pintu besi minimalis 2 pintu yang siap ubah tampilan depan rumahmu makin ciamik! 

1 dari 8 halaman

Pintu Besi Minimalis 2 Pintu Terbaru Kombinasi Kaca Reflektif

Pintu Besi Minimalis 2 Pintu Terbaru © Diadona

Bagi kamu yang suka dengan pintu kombinasi besi dan kaca tapi takut kurang privasi karena menggunakan kaca tembus pandang? Nih, redaksi Diadona punya rekomendasi yang satu ini buat kamu, jadi nggak perlu bingung lagi. Dengan ornamennya yang sederhana lalu dipadukan dengan kaca reflektif, membuat tampilan pintu ini terlihat modern dan elegan. 

Penggunaan material kaca reflektif membuat orang yang ada di luar tidak bisa melihat kondisi di dalam rumah, tapi ketika berada di dalam rumah kamu dapat melihat suasana luar rumah. Jadi aman buat privasi kamu, nih! 

2 dari 8 halaman

Pintu Besi Minimalis 2 Pintu Terbaru Model Tertutup

Pintu Besi Minimalis 2 Pintu Terbaru © Diadona

Desain pintu tertutup ini menggunakan material full besi pada bagian daun pintunya. Adanya ornamen seperti ukiran membuat tampilan pintu tetap terlihat cantik walaupun didominasi bahan dari besi. Model pintu ini memiliki bentuk bagian atas yang melengkung dan terdapat kaca reflektif yang memutari bagian sisi pintu.

Bentuk pintu tersebut yang berpadu dengan palet rumah berwarna netral dan bertekstur terlihat sangat klasik dan modern. Bagaimana Diazens, apakah kamu tertarik dengan model pintu tersebut?

3 dari 8 halaman

Pintu Besi Minimalis 2 Pintu Proteksi

Pintu Besi Minimalis 2 Pintu Terbaru © Diadona

Nah, penggunaan model pintu di atas seperti cukup sering kita jumpai di Indonesia. Yap, pintu besi minimalis 2 pintu terbaru di atas biasanya difungsikan sebagai proteksi ganda pada pintu utama atau yang biasa disebut teralis. 

Meskipun biasanya sering digunakan sebagai proteksi tentu tetap harus memperhatikan modelnya bukan? Pintu yang didesain hanya berupa kerangka ukiran ini juga terlihat keren loh! Kerangka yang dimodel meliuk seperti ukiran bunga akan menambah keindahan tampilan rumah. Keren, bukan? Selain mengantisipasi biar nggak di bobol maling juga menambah tampilan rumah terlihat cakep! 

4 dari 8 halaman

Pintu Besi Minimalis 2 Pintu dengan Ornamen Mewah

Pintu Besi Minimalis 2 Pintu Terbaru © Diadona

Desain pintu besi minimalis 2 pintu terbaru yang satu ini terlihat mewah ya, Diazens! Memiliki pintu dengan desain yang satu ini bak berada di depan hotel bintang lima yang mewah. Bagaimana tidak? Ukuran pintu minimalis 2 pintu ini besar dengan bentuknya yang kotak. Kemudian di bagian daun pintunya, ada desain berukir dengan warna emas kombinasi kaca yang membuat tampilannya terlihat mewah dan elegan. 

Tarikan pada pintu ini dibentuk memanjang berwarna emas dengan detail tekstur yang menambah kesan mahal. Wah, gimana nih menurutmu dengan model pintu satu ini? 

5 dari 8 halaman

Pintu Besi Minimalis 2 Pintu Terbaru Simpel Berwarna Hijau

Pintu Besi Minimalis 2 Pintu Terbaru © Diadona

Jika sebelumnya pintu ini akan didominasi warna gelap dan kombinasi kaca, beda lagi dengan pintu yang satu ini. Pintu dengan bentuk yang simpel ini hanya terdapat sedikit ornamen kotak pada daun pintu. Uniknya meski terlihat simpel, pintu ini tetap tampak elegan dan mewah.  

Model pintu yang tertutup dan lebih privasi ini juga cocok apabila kamu gunakan sebagai pintu kamar kamu. Biar ala-ala pintu kamar hotel gitu!

6 dari 8 halaman

Pintu Besi Minimalis 2 Pintu Kombinasi Kaca Transparan

Pintu Besi Minimalis 2 Pintu Terbaru © Diadona

Nah, model pintu selanjutnya yakni pintu besi minimalis 2 pintu terbaru dengan kombinasi kaca transparan. Penggunaan pintu model ini biasanya diaplikasikan di dalam ruang nih Diazens! Pintu ini difungsikan sebagai sekat pemisah antar ruangan. 

Biasanya penggunaan pintu ini sebagai sekat di dalam ruangan pemisah antara ruang tamu dan ruang keluarga atau tengah. Selain itu, kamu dapat melihat antar ruangan lainnya tanpa membuka pintu tersebut.

7 dari 8 halaman

Pintu Besi Minimalis 2 Pintu Kombinasi Kaca Buram

Pintu Besi Minimalis 2 Pintu Terbaru © Diadona

Nah, pintu yang satu ini juga hampir sama nih dengan yang sebelumnya, cuman model pintu besi minimalis 2 pintu terbaru ini menggunakan kombinasi kaca buram. Model pintu yang satu ini terlihat estetik dan juga menarik, dengan pola kaca yang terlihat buram seperti lelehan air hujan di kaca yang membuatnya susah dilihat. 

Bagi kamu yang menginginkan ruanganmu terlihat privasi tetapi merasa tertarik dengan desain pintu besi kombinasi, kamu bisa menggunakan model pintu yang satu ini. 

8 dari 8 halaman

Pintu Besi Minimalis 2 Pintu Geser

Pintu Besi Minimalis 2 Pintu Terbaru © Diadona

Referensi model yang terakhir yaitu pintu besi minimalis 2 pintu terbaru dengan model geser atau sliding door. Memiliki kesamaan dengan pintu sebelumnya, pintu model ini juga dikombinasikan dengan material besi dan kaca transparan. Model pintu ini juga biasa digunakan di dalam ruangan sebagai sekat antar ruangan. Dengan desain ruangan minimalis dipadukan dengan warna rose gold pada kerangka pintu, membuatnya terlihat modern, elegan dan mewah. 

Itulah beberapa model pintu besi minimalis 2 pintu terbaru yang sudah redaksi Diadona kumpulkan. Kamu juga perlu menyesuaikan dengan desain ruangan atau bangunan rumah agar terlihat cocok. So, dari beberapa model pintu di atas mana nih yang sudah masuk list rencanamu untuk diterapkan di rumah? 

Penulis : Aulia Amanda Safitri

Beri Komentar