8 Model Pintu 2 Daun Mewah yang Buat Tampilan Rumah Jadi Semakin Indah

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Kamis, 5 Oktober 2023 20:19
8 Model Pintu 2 Daun Mewah yang Buat Tampilan Rumah Jadi Semakin Indah
Model pintu 2 daun mewah siap percantik tampilan rumah!

Model pintu 2 daun mewah cukup menjadi pilihan dan diminati di kalangan masyarakat. Selain menjadi jalan keluar masuk dalam ruangan, pintu juga menjadi pemanis bagi tampilan rumah agar terlihat lebih cantik dan menarik. 

Pintu 2 daun mewah ini biasanya memiliki rancangan yang eksklusif seperti penggunaan kayu yang berkualitas, memadukan dengan material kaca kuat, atau material mewah lainnya. Selain itu, ukiran atau elemen yang dekoratif menciptakan tampilan elegan dan mewah. 

Menentukan model pintu untuk rumah merupakan hal yang sangat penting untuk mempresentasikan tampilan rumah. Pintu ini juga memiliki berbagai macam model dan finishing yang dapat disesuaikan dengan desain rumah. Dengan memiliki bentuk pintu 2 daun yang mewah dapat menciptakan kesan elegan dan estetik untuk memperindah rumah. 

Berikut beberapa model pintu 2 daun mewah yang dapat menjadi referensi buat kamu tiru. Yuk scroll ke bawah! 

1 dari 8 halaman

Model Pintu 2 Daun Mewah Klasik

Model Pintu 2 Daun Mewah © Diadona

Jika kamu menyukai tampilan pintu yang elegan modern, model pintu yang satu ini bisa jadi rekomendasi untuk kamu. Pintu model ini memang terlihat sederhana dengan minim ornamen yang menghiasi. Namun, model pintu ini memiliki motif garis-garis simetris yang menambah kesan minimalis.

Selain itu, dengan warna hitam pekat dan minim dekorasi inilah membuatnya terlihat elegan dan modern. Cocok untuk kamu gunakan pada rumah dengan desain minimalis atau klasik. 

2 dari 8 halaman

Model Pintu 2 Daun Mewah Minimalis

Model Pintu 2 Daun Mewah © Diadona

Secara tampilan desain pintu yang satu ini cukup terlihat unik dan megah. Meskipun terlihat simpel, tapi corak yang ada pada pintu menjadi hal yang menarik dan eye-chatching ketika melihatnya. 

Dengan tampilan sederhana tanpa adanya ukiran atau bentuk yang menonjol, model pintu di atas justru memiliki motif yang terlihat sangat indah. Hal ini karena adanya seni lukisan yang memiliki tampilan elegan dan juga mewah. Gimana menurut kamu sama model pintu 2 daun yang satu ini? 

3 dari 8 halaman

Model Pintu 2 Daun Mewah Lengkung dengan Kaca

Model Pintu 2 Daun Mewah © Diadona

Ornamen kaca memang menjadi sentuhan yang apik bagi tampilan rumah. Secara sekilas, pintu lengkung dengan ornamen kaca ini memberikan kesan yang megah dan mewah bagi yang melihatnya. Selain itu, penggunaan pintu kayu yang berpadu dengan ornamen kaca ini menciptakan tampilan yang terang dan luas. 

Namun, jika kamu khawatir penggunaan pintu dengan ornamen kaca dapat mengganggu privasimu, maka kamu tidak perlu khawatir. Kamu dapat menggunakan kaca blur. Kamu juga dapat menggunakan kaca reflektif yang bersifat memantulkan cahaya dan mirip seperti cermin, jadi orang luar tidak dapat melihat tampilan dalam rumah. 

4 dari 8 halaman

Model Pintu 2 Daun Mewah Ala Vintage

Model Pintu 2 Daun Mewah © Diadona

Saat ini tampilan vintage pada eksterior maupun interior mulai digemari oleh berbagai kalangan. Meskipun terlihat jadul tetapi memiliki keindahan tersendiri bagi tampilan rumah. Tampilan pintu yang memiliki lengkungan di atasnya menambah tampilan apik ala rumah mewah jadul. 

Nah, jika kamu menggunakan desain klasik pada tampilan rumah kamu, daun pintu bergaya vintage ini dapat memberikan sentuhan klasik dan menarik yang sesuai dengan tampilan rumah kamu. 

5 dari 8 halaman

Model Pintu 2 Daun Mewah Dominan Putih

Model Pintu 2 Daun Mewah © Diadona

Model pintu selanjutnya yakni dengan dominan warna putih. Pada pintu 2 daun berwarna putih ini memiliki model yang simpel dan anggun tetapi tetap terlihat mewah. Motif pintu ini memiliki bentuk kotak secara vertikal dan horizontal sehingga memberikan tampilan yang cukup berpola. 

Nah, jika Diazens ingin menggunakan pintu berwarna putih ini disarankan menggunakan cat dinding yang bukan warna putih, agar warna dinding atau pintu tidak menyatu sehingga terlihat kurang berwarna. Jadi, menurut kamu desain yang satu ini gimana, Diazens?

6 dari 8 halaman

Model Pintu 2 Daun Mewah Ukiran Cantik

Model Pintu 2 Daun Mewah © Diadona

Memilih pintu yang apik tentu akan mempengaruhi tampilan rumah, bukan? Penggunaan pintu 2 daun dengan ukiran ini dapat menjadi pertimbangan buat kamu untuk di terapkan di rumah dengan konsep klasik dan mewah. 

Pada desain pintu tersebut, terdapat empat motif kotak dengan ukiran di bagian tengahnya. Pada bagian kotak atas dan bawah memiliki ukiran yang berbeda menambah kesan menarik bagi yang melihatnya. Pintu dengan ukiran ini memiliki tampilan yang elegan dan artistik untuk tampilan eksterior rumah. 

7 dari 8 halaman

Model Pintu 2 Daun Mewah Geser

Model Pintu 2 Daun Mewah © Diadona

Mungkin kamu membayangkan kalau pintu mewah dengan 2 daun ini hanya menggunakan engsel dengan bukaan keluar atau ke dalam saja. Nah, untuk pintu 2 daun yang satu ini memiliki model sliding atau geser. 

Dengan sistem geser ini dapat menghemat tempat atau space-saving untuk membuka atau menutup pintu nih! Pintu dengan sistem geser ini dapat membuat tampilan rumah atau ruangan mungil kamu terlihat simpel tetapi tetap mewah. 

8 dari 8 halaman

Model Pintu 2 Daun Mewah Bergaris

Model Pintu 2 Daun Mewah © Diadona

Model pintu bergaris memang cukup diminati oleh berbagai kalangan karena terlihat simpel tetapi memiliki tampilan yang elegan. Terdapat tiga bentuk garis yang berbeda pada pintu tersebut yang mana jika terlihat dari kejauhan pintu tersebut terlihat menonjol membentuk pola. 

Dengan tampilan tersebut, menjadikan rumah atau ruangan terlihat lebih bervisual dan berkarakter. Meskipun terlihat sederhana, tetapi kesan mewah tetap terlihat. Apakah kamu tertarik menggunakan model pintu yang satu ini? 

Yap, itu dia 8 model pintu 2 daun mewah yang udah redaksi Diadona sajikan buat kamu. Gimana, sudah gak bimbang lagi kan model pintu apa yang akan kamu gunakan untuk rumah kamu? 

Penulis ; Aulia Amanda Safitri 

Baca Juga: 8 Variasi Pintu Kupu Tarung Minimalis yang Bikin Rumah Terlihat Makin Indah 8 Pintu Besi Minimalis 2 Pintu Terbaru yang Kokoh dan Elegan 14 Model Pintu Minimalis dari Kayu, Buat Rumah Terlihat Lebih Elegan dan Estetik Banget 19 Pintu Minimalis 2 Pintu Terbaru dengan Beragam Model 10 Model Pintu Minimalis dengan Desain Mewah, Kuat dan Tahan Lama

Beri Komentar