Beri Ucapan Hari Ibu, Pesan Glenn Alinskie untuk Chelsea Olivia Ini Bikin Haru!

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 23 Desember 2020 17:32
Beri Ucapan Hari Ibu, Pesan Glenn Alinskie untuk Chelsea Olivia Ini Bikin Haru!
Kisah cinta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie selalu sukses membuat netizen baper.

Bagaimana tidak, mereka menjalin hubungan selama lebih dari 12 tahun. Kedua selebriti ini menyuguhkan kisah cinta yang sangat menginspirasi dengan akhir yang membahagiakan sebagai suami istri.

Kini, Glenn dan Chelsea telah dikaruniai 2 malaikat kecil dalam hidup mereka. Namun, kecintaan Glenn pada Chelsea sepertinya tak pernah berkurang, bahkan sedikit pun.

1 dari 4 halaman

Mengingat Masa Awal Perkenalan

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia © Diadona

Buktinya, kemarin (22/12/2020) yang jatuh sebagai Hari Ibu, Glenn menuliskan pesan untuk Chelsea yang sukses menyentuh hati bagi orang yang membacanya.

" Hai cem. Ini hari ibu dan aku hanya ingin mengatakan beberapa hal. Ketika aku pertama kali bertemu kamu, mencium kamu, berkencan denganmu, aku tidak pernah memikirkan bagaimana kamu akan menjadi seorang ibu .. kita menikah, bersenang-senang dan tiba-tiba sebuah makhluk kecil muncul dari perutmu .. makhluk yang kita mau .. dan 4 tahun kemudian, makhluk lain muncul .. " Tulis Glenn dalam kolom caption.

2 dari 4 halaman

Beri Kepedulian Penuh untuk Keluarga

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia © Diadona

Glenn mengunggah foto-foto kebersamaan keluarga kecilnya. Glenn menuliskan perasaan kagumnya pada Chelsea yang selalu selangkah di depannya dalam kepedulian terhadap keluarga.

" 2 makhluk cantik ini yang membuat kita belajar banyak hal dalam sekali jalan sehingga aku tidak akan pernah bisa mengejarnya, tapi kamu, kamu selalu di depanku .. kamu selalu tahu apa yang harus dilakukan, bagaimana menenangkan mereka, kamu tahu apa yang salah dengan mereka atau apa yang mereka alami .. kamu tahu setiap detail dari apa yang terjadi pada mereka dan juga padaku."

3 dari 4 halaman

Cinta Keluarga

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia © Diadona

Walau disibukkan atas keberadaan 2 orang malaikat kecil, Chelsea masih memberikan perhatian penuh pada Glenn, ini makin membuat Glenn kagum ada istrinya itu.

" Ya .. aku .. bahkan dengan 2 munchkins ini, kamu selalu memastikan aku sudah makan dan memastikan aku memiliki waktuku, dan memastikan aku sudah cukup istirahat .. yang menurutku seharusnya yang lain sebaliknya .. "

4 dari 4 halaman

Berterimakasih pada Tuhan

Glenn sampai selaly berterimakasih dan bertanya pada Tuhan, apa yang telah ia lakukan sehingga Tuhan memberikannya orang sesempurna Chelsea. "Aku berterima kasih kepada Tuhan setiap hari karena dia memberiku dirimu. Dan aku bertanya kepada-Nya apa yang telah aku lakukan sehingga pantas mendapatkan seseorang yang begitu sempurna sepertimu? Malaikat pelindungku yang mampu menjadi sahabat, kekasih, istri, dan ibu yang luar biasa. Selamat hari ibu cem ..." Tutup Glenn.

      View this post on Instagram

A post shared by Glenn Alinskie (@glennalinskie)

Bikin meleleh dan terharu gak sih? Pasangan ini memang jadi role model banyak pasangan di luar sana ya. Kamu salah satunya gak?

Beri Komentar