Justin Bieber Tiba-Tiba Unggah Foto Saat Awal Debut, Netizen Pada Heboh!

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 23 Desember 2020 15:00
Justin Bieber Tiba-Tiba Unggah Foto Saat Awal Debut, Netizen Pada Heboh!
Justin Bieber menjadi terkenal pada usia yang sangat muda ketika dia mulai bernyanyi secara profesional selama masa remajanya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber)

Melihat kembali ke masa-masa ketika dia baru saja mulai memukau penonton dengan suaranya, penyanyi asal Kanada itu mengunggah foto throwback pada hari Selasa (22/12/2020). "Throwback," Bieber memberi caption pada foto dirinya ketika lebih muda. Allison Kaye berkomentar, "Hati saya meledak.

1 dari 4 halaman

Kalah dari Kelompok Padus Nakes

Justin Bieber © Diadona

Sementara orang lain menulis, " Kembalikan rambut ini."

Lima tahun lalu, bintang pop Justin Bieber mengikuti kontes lagu Natal favorit Inggris dengan sekelompok petugas kesehatan yang kurang dikenal. Dia menyerah.

2 dari 4 halaman

Kini Berkolaborasi

Justin dan NHS © Diadona

Tahun ini, penyanyi-penulis lagu Kanada dan petugas kesehatan kembali, menyanyikan lagu " Holy" bersama-sama untuk mengumpulkan dana guna membantu National Health Service (NHS) yang dikelola pemerintah Inggris mengatasi pandemi virus corona.

Tweet Bieber tahun 2015 yang meminta penggemarnya untuk membantu Paduan Suara London Selatan Lewisham dan Greenwich NHS menjadi viral dan lagu mereka mengalahkannya untuk mendapatkan tempat Nomor 1 Natal yang didambakan.

3 dari 4 halaman

Pasien Covid Meningkat Lagi

Justin dan NHS © Diadona

Mantan bintang remaja itu kemudian bertemu dengan para pekerja medis, yang mengarah ke kolaborasi tahun ini. " Terutama di masa-masa sulit ini, saya rendah hati untuk bekerja sama dengan mereka," katanya dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat mengumumkan rilis baru.

Inggris memiliki jumlah infeksi dan kematian terbesar yang tercatat akibat COVID-19 dan pemerintah mengatakan pada hari Jumat bahwa epidemi tampaknya meningkat lagi, tak lama sebelum pelonggaran pembatasan selama lima hari yang direncanakan untuk periode perayaan.

4 dari 4 halaman

Donasi Justin

Justin dan Ariana © Diadona

Awal tahun ini, Bieber mendonasikan keuntungan dari " Stuck With U" , single bersama Ariana Grande, kepada First Responders Children's Foundation, sebuah badan amal yang mendukung pekerja garis depan di Amerika Serikat, yang memiliki angka kematian tertinggi di dunia karena COVID-19 dan infeksi.

Beri Komentar