Setelah Putuskan Lepas Hijab, Rachel Vennya Kini Minta Di-Unfollow

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 23 Desember 2020 14:38
Setelah Putuskan Lepas Hijab, Rachel Vennya Kini Minta Di-Unfollow
Kisah Rachel Vennya yang memutuskan lepas hijab dan meminta unfollow akun pribadinya.

Artis selebgram Tanah Air, Rachel Vennya, beberap waktu ini sukses membuat heboh publik setelah unggahan beberapa foto di akun Instagramnya yang tanpa mengenakan hijab. Bertepatan pada hari ibu yang jatuh tanggal 22 Desember lalu, dirinya terlihat memeluk sang ibu. Namun, yang menjadi bahan perbincangan publik adalah dirinya yang sehari-hari biasa memakai hijab, kala itu ia tampil menanggalkan penutup rambutnya tersebut.

Selain itu, pada kegiatan endorsement di Instagram Story dan feed, ia pun tak canggung memperlihatkan rambutnya tersebut ke hadapan publik. Sontak saja, banyak netizen yang kemudian heboh memberikan komentar. Bahkan ada pula unggahan di feed yang kolom komentarnya sengaja dinonaktifkan.

1 dari 4 halaman

Ungakapan Rachel Vennya

Terbaru, lewat unggahan Instagram Story, Rachel Vennya mengungkapkan beberapa pandangannya. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para followers yang sudah setia menemani dirinya dari nol hingga capaiannya kini.

" Selamat hari ibu juga ya semuanya, thankyou for your unconditional & endless support, terutama yg follow aku dari jaman baheula ngikutin perjalanan aku dari nol" ungkapnya.

2 dari 4 halaman

Imbauan untuk Tidak Terlalu Berekspektasi Tinggi

Sebelumnya, Rachel Vennya juga sudah mengungkapkan untuk tidak terlalu berekspektasi tinggi dengan siapa pun termasuk dirinya. Ia juga menuliskan bahwa dirinya bisa saja mengecewakan semua pihak terkhusus para followers.

" i have my flaws, i make mistakes and everybody has their dark secrets" lanjutnya memaparkan.

Rachel Vennya © Diadona

3 dari 4 halaman

Minta Unfollow

Dalam kalimat selanjutnya, Rachel Vennya juga memberikan pilihan untuk siapa pun yang membencinya bisa block atau unfollow akunnya tersebut. Bukan tanpa sebab, halo itu ia yakini untuk emmbuat hidupnya lebih tenang. " Dan untuk yg benci/gak suka/kecewa atau apapun itu, lebih baik block/unfollow aku yaah biar kalan juga tenang hidupnya" .

4 dari 4 halaman

Ucapan Terimakasih

Rachel Vennya juga membagikan ungkapan untuk selalu menyebarkan cinta, selalu memberikan hormat dan menjadi sosok yang baik. Di akhir kalimat, ia mengungkapkan rasa terimakasih yang terdalam untuk semua teman firluatnya yang selalu setia mendukung.

" Always spread love, show respect & act kind. Thankyou to all my e-friends that always stick with me even when the world against me, you know who you are" tutup Rachel Vennya.

Unggahan IG Story Rachel Vennya Meminta untuk Unfollow © Diadona

Beri Komentar