Lego Luncurkan Edisi Bonsai dan Bunga Hias yang Tak Perlu Disiram

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 18 Januari 2021 21:28
Lego Luncurkan Edisi Bonsai dan Bunga Hias yang Tak Perlu Disiram
Pecinta tanaman sekarang dapat memiliki tampilan alternatif berbeda yang tidak perlu disiram.

Lego baru saja meluncurkan koleksi tanaman yang terdiri dari bunga hias dan pohon bonsai untuk menyambut tahun baru 2021.

Serial yang diberi nama Lego Botanical Collection ini diharapkan bisa menghadirkan sentuhan alam pada rumah tanpa harus disiram agar tetap segar. Selain itu, kedua set tersebut mencakup sejumlah elemen yang terbuat dari plastik nabati. Plastik tersebut diproduksi menggunakan tebu yang diklaim bersumber secara alami.

1 dari 3 halaman

Lego Edisi Tanaman © Diadona

Satu set bunga hias terdiri dari 756 elemen yang menampilkan berbagai macam bunga dalam berbagai warna. Tangkai bunga dapat disesuaikan agar mudah diatur dan cocok untuk berbagai gaya vas.

" Kombinasi snapdragons, mawar, bunga poppy, aster, dan berbagai rerumputan dapat disesuaikan dengan desain ruangan dan keinginan pembangun," kata pernyataan rilis.

Sedangkan koleksi bonsai terinspirasi dari seni menata tanaman kerdil berusia ratusan tahun tersebut. Dalam satu set Pohon Lego Bonsai terdiri dari 878 elemen.

2 dari 3 halaman

Lego Edisi Tanaman © Diadona

“ Perajin bisa menikmati ketenangannya dengan membentuk model pohon bonsai berdaun hijau atau bunga sakura merah muda. Saat musim berganti, kelopak bunganya bisa dengan mudah diganti untuk menciptakan tampilan baru,” lanjut rilis.

Model Lego Bonsai Tree hadir dengan pot persegi panjang dan dudukan Lego efek kayu untuk tampilan rumah atau kantor. Saat melihat lebih dekat, kita bisa melihat bentuk katak kecil yang menyusun setiap bunga, unik dan lucu banget!

3 dari 3 halaman

Pelepas Stres

Lego Edisi Tanaman © Diadona

Koleksi tersebut diharapkan dapat menjadi aktivitas pereda stres dan membawa ketenangan pikiran bagi yang ingin lebih kreatif. Dalam rilis yang dikutip dari Liputan6.com, berdasarkan Studi Lego Play Well 2020, 81 persen orang dewasa global mengakui bahwa bermain membantu mereka menghilangkan stres dan lebih rileks. Dengan merakit bagian demi bagian, perakit lebih fokus dari waktu ke waktu dan dapat menghilangkan stres dengan cara yang positif.

“ Kami menyadari bahwa saat ini banyak orang dewasa yang mencari cara baru untuk beristirahat dan melepas lelah. Oleh karena itu, kami sangat senang dapat membantu orang-orang keluar dari kesibukan mereka dengan menciptakan mahakarya botani yang indah ini dengan cermat,” ujar Jamie Berard, Design Lead, The Grup Lego.

Kedua set akan tersedia di semua toko bersertifikasi Lego di Indonesia sejak 4 Januari 2021. Buket Bunga LEGO dapat didesain dengan tinggi lebih dari 14 inci (36 cm), dengan harga Rp 859.000. Sementara itu, pohon bonsai yang bisa berdiri setinggi 7 inci (18 cm) seharga Rp 859.000. Apa Diazens tertarik?

Beri Komentar