Kesukaannya Kaum Rebahan nih, Sofa Bed yang Punya Banyak Manfaat

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 24 April 2020 13:07
Kesukaannya Kaum Rebahan nih, Sofa Bed yang Punya Banyak Manfaat
Sofa bed yang bikin nyaman, kaum rebahan can relate banget!

Siapa nih yang menjadikan rebahan sebagai hobi? Sampai ada julukan sobat rebahan loh! Kalau kamu salah satunya, sofa bed ini wajib jadi furniture andalanmu di rumah guys.

Nggak hanya nyaman jadi rebahan, tapi sofa bed yang hits banget buat di ruang tamu atau ruang keluarga ini memang punya banyak manfaat. Apalagi kalau mau lebaran gini nanti ada saudara ke rumah terus kamar buat tidur nggak muat. Wah, itu sih sofa bed jelas jawabannya.

1 dari 7 halaman

Ilustrasi Sofa Bed © Diadona
Sofa bed ini memiliki beragam desain yang bisa kamu sesuaikan dengan gaya interiormu. Tapi sofa bed memang didesain dengan fitur yang memungkinkan bertranformasi menjadi matras. Jadi, nggak hanya buat duduk-duduk manis aja tapi juga buat tidur. Manfaatnya nggak itu aja guys, ada banyak loh!

2 dari 7 halaman

Menghemat Pengeluaran

Ilustrasi Sofa Bed © Diadona
Iya dong jadi lebih hemat soalnya kamu cukup memiliki sofa bed sudah bisa multifungsi sebagai tempat duduk dan untuk tidur. Selain itu harga yang ditawarkan nggak beda jauh sama sofa biasa guys.

3 dari 7 halaman

Menghemat Tempat

Ilustrasi Sofa Bed © Diadona
Selain hemat di duit, sofa bed juga nggak makan tempat banyak kok. Apalagi kalau di rumahmu nggak menyediakan kamar tamu, bisa jadi tempat tidur tamu saat menginap di rumahmu kan? Desain bongkar pasang memungkinkan kamu untuk menggunakan ruang kosong saat sofa bed-nya dilipat. Apalagi kalau rumahmu bergaya minimalis, sofa bed pilihan yang pas nih!

4 dari 7 halaman

Nyaman Digunakan untuk Duduk Maupun Tidur

Ilustrasi Sofa Bed © Diadona
Kenyamanannya nggak perlu kamu ragukan deh! Sofa bed ini memang didesain khusus untuk menopang tubuh dengan baik, kayak matras yang ada di kasur kamu gitu. Sofa bed dilengkapi material padding atau isian sofa berupa high density foam juga loh!

5 dari 7 halaman

Fleksibel

Ilustrasi Sofa Bed © Diadona
Pilihan desainnya beragam guys, dan pastinya menarik buat kamu jadikan furnitur di ruang tamu. Selain itu ia juga bisa memberikan pengalaman tidur yang berbeda dan praktis. Asal kamu pilih yang cara pengoperasiannya mudah ya guys!

6 dari 7 halaman

Membentuk Karakter Ruangan

Ilustrasi Sofa Bed © Diadona
Kalau ada sofa bed di rumah, kamu nggak perlu menambahkan banyak aksesori lainnya loh. soalnya dia sudah eye catching gitu! Pilih sofa bed sesuai karakter yang mau kamu bentuk ya. Bisa dengan gaya minimalis, vintage atau bahkan klasik.

7 dari 7 halaman

Manfaatnya yang banyak ini rugi dong kalau dilewatkan begitu saja. Multifungsi dan hemat banget kan jadi furniture andalan di rumahmu?

Beri Komentar