Rey Mbayang dan Dinda Hauw Ditegur Sutradara Pas Syuting Film Cinta Subuh, Kenapa?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 13 April 2021 14:15
Rey Mbayang dan Dinda Hauw Ditegur Sutradara Pas Syuting Film Cinta Subuh, Kenapa?
Begini kelakuan Rey Mbayang saat syuting dengan Dinda Hauw

Produksi film CINTA SUBUH merupakan jembatan bagi hubungan asmara Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Sebelum reading, Dinda dan Rey diketahui masih sama-sama jomblo. Namun beberapa hari kemudian, Rey justru memberi pengumuman mengejutkan pada sutradara dan pemain film tersebut.

Melansir dari Kapanlagi, Indra Gunawan selaku sutradara film tersebut cukup kaget saat tahu Rey dan Dinda menjalin asmara. "Pas reading Rey tiba-tiba kasih pengumuman lusa mau nikah sama Dinda. Gue kaget, 'Hah, beneran mau nikah?'. Tapi ya udah, nikah kan ibadah," ungkap Indra dalam jumpa pers virtual, Minggu (11/04/2021).

1 dari 3 halaman

Usai menikah, keduanya jadi sulit mendalami karakter

Dinda Hauw dan Rey Mbayang © Diadona

Dalam film tersebut, Rey dan Dinda berperan sebagai Angga dan Ratih yang diceritakan kurang akur. Indra sebagai sutradara sempat was-was Rey dan Dinda kesulitan mendalami karakter, mengingat keduanya sudah berstatus sebagai suami istri saat proses reading.

" Apa yang saya takutnya terjadi. Kan kalau di film mereka nggak dekat banget, Angga yang slenge'an, Ratih suka jutek. Kalau mereka datang ke tempat reading itu hilang. Jadi habis latihan bagus, mereka pulang bubar lagi tuh. Akhirnya nggak masuk-masuk karakternya," ujar Indra.

2 dari 3 halaman

Rey Mbayang ditegur agar profesional

Dinda Hauw dan Rey Mbayang © Diadona

Kondisi tersebut bahkan sempat membuat Rey jadi tidak profesional menjalani adegan. Untuk itulah, Indra menegur Rey agar bisa berakting sesuai dengan skenario.

" Rey ini kan sopan banget, apa apa (Dinda) dilayani. Sampai gue bilangin, 'Rey lo di rumah boleh begitu, tapi masuk reading, di set, gue nggak mau lihat lo begitu. Cuek cuekin aja coba'. Akhirnya dia canggung tuh. Gue tahu dia mau nawarin makan Dinda, tapi jadi makan sendiri, salat sendiri. Akhirnya berhasil banget," pungkas Indra.

Beri Komentar