35 Kata Bijak Tentang Hujan saat Malam Hari, Auto Bikin Baper

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 13 April 2021 14:00
35 Kata Bijak Tentang Hujan saat Malam Hari, Auto Bikin Baper
Kata bijak tentang hujan saat malam hari ini adalah ungkapanungkapan perasaan yang cukup membuat kita mendayu-mendayu. Nggak melulu tentang kesedihan kok. Ada juga kata-kata yang sarat dengan humor.

Hujan adalah waktu di mana kita sering terseret lamunan dan kemudian bergelut dengan hal-hal sedih. Seperti tiba-tiba ingat memori-memori indah masa lalu dan masih banyak lainnya. Nah, mungkin kata bijak tentang hujan saat malam hari ini bisa menjadi teman sendu kita semua hehehe.

Kata bijak tentang hujan saat malam hari ini adalah ungkapanungkapan perasaan yang cukup membuat kita mendayu-mendayu. Ya tapi nggak melulu tentang kesedihan kok. Ada juga kata-kata yang sarat dengan humor dan kelucuan.

Kata bijak tentang hujan saat malam hari ini dijamin bisa membantu kamu mengekspresikan perasaan ketika sedang dirundung berbagai emosi di dalam hati. Ya ini juga bisa kamu gunakan untuk mengungkapkan perasaan kepada seseorang hehehe.

Diadona.id telah merangkum kata bijak tentang hujan saat malam hari dari berbagai sumber. Tentu saja meskipun sedikit ini bisa kamu jadikan sebagai refrensi. Yuk kita simak bareng-bareng!

1 dari 5 halaman

Kata Bijak Tentang Hujan Bikin Baper

Kata Bijak Tentang Hujan © Diadona

1. “ Aku penggal hujan dengan lancang, lalu aku berikan kepadamu untuk menghabisi sepi. Sementara kau pongah; ingin meludahi wajahku yang dikucuri rindu sendiri.”

2. “ Di dinding ini telah kutitip seribu langit jika hujan aku sembunyi jika panas aku berteduh dari kejarannya yang lepas.”

3. “ Aku ingin menjelma payung. bukan berarti aku kuat menahan gigilnya hujan; aku hanya ingin, kau selalu berteduh di dalam hatiku.”

4. “ Bukannya berteduh, aku sengaja membasahi diriku dengan air hujan agar dirimu khawatir denganku.”

5. “ Derasnya hujan yang setiap hari turun dari langit dengan memberikan sejuta manfaat bagi manusia, namun derasnya hujan sama halnya sama dengan cintamu kepadaku yang selalu memberikan berbagai macam cerita dalam hidupku.”

6. “ Pelangi yang muncul setelah hujan menjadi janji alam jika masa buruk telah berlalu, dan masa depan akan baik-baik saja.”

7. “ Air hujan yang turun bisa hilang oleh waktu, namun cintaku kepadamu tidak akan pernah habis oleh waktu.”

8. “ Hitunglah ada berapa banyak rintik hujan yang jatuh, maka sebanyak itulah rinduku yang sampai kepada dirimu.”

9. “ Kamu bagaikan hujan dan aku hanyalah rintik bumi yang gersang, yang kalau turun kamu sirami aku dengan rintik kabahagiaan.”

10. “ Langit menjatuhkan bulir-bulir yang sedih, yang sedikit, yang sakit, yang tak sungguh-sungguh menghapus dosa, apalagi kenangan.”

2 dari 5 halaman

Kata Bijak Tentang Hujan

Kata Bijak Tentang Hujan © Diadona

11. “ Di balik tiap tetesan hujan, ada sebuah senyum yang selalu berkembang, karena hujan tak melulu soal mantan atau gebetan yang putus di tengah jalan.”

12. “ Ketika hujan pergi yang tersisa adalah genangan air, namun ketika cinta pergi yang tersisa hanyalah sebuah kenangan.”

13. “ Aneh dengan orang zaman sekarang, ketika hujan yang di ingat bukannya jemurannya, malah banyak ingat semua kenangan masa lalu.”

14. “ Ini sebenaranya hujan apa rasa rindu?? deres banget.”

15. “ Hujan membawa ketenangan, namun aku tetap selalu menyukainya, meski aku tau dia menghilangkan sinar kehidupan dan membawa pada kegelapan.”

16. “ Malam ini hujan turun lagi, bersama kenangan manis yang telah berlalu, dan mungkin menyebabkan datangnya luka di hati.”

17. “ Di bawah rintik hujan ini aku menunggu sosok hadirnya dirimu, dan mengingat adanya canda tawamu saat kita lagi membutuhkan.”

18. “ Hujan ini terkadang mengingatkanku saat-saat indah ketika bersamamu, yang selalu ku coba untuk melupakan dirimu.”

19. “ Saat hujan turun aku hanya ingin dirimu hadir untuk menemaniku dan menghangatkan tubuhku.”

20. " Ketika kau mencintainya dan kau hanya dapat hujan, maka cintailah aku sebagai pelangimu."

3 dari 5 halaman

Kata Bijak Tentang Hujan yang Lucu

Kata Bijak Tentang Hujan © Diadona

21. “ Akan selalu ada pelangi setelah hujan. Tapi kadang hujannya malam-malam, jadi pelanginya nggak kelihatan.”

22. “ Rumput tetangga memang lebih hijau. Tapi kalau hujan sama-sama becek.”

23. “ Tanpa hujan tidak ada yang tumbuh, Belajarlah untuk menghadapi badai dalam hidupmu.”

24. “ Orang-orang yang berpikir sinar matahari adalah sebuah kebahagian, belum pernah merasakan bersusah payah dan berusaha dalam kehujanan.”

25. “ Jika kamu suka pelangi kau harus melewati hujan terlebih dahulu yang lebat dan penuh menegangkan.”

26. “ Karena hujanlah yang menumbuhkan bunga, bukan petir. Maka Keraskan kata-katamu bukan suaramu.”

27. “ Tanpa hujan kita tidak akan pernah merasakan berterima kasih dari hangatnya matahari.”

28. “ Hidup ini penuh dengan keindahan. Perhatikan itu. Perhatikan lebah kecil, anak kecil, dan wajah-wajah yang tersenyum. Hirup aroma hujan, dan rasakan angin. Jalani hidupmu dengan potensi penuh, dan berjuang untuk impianmu.”

29. “ Saat hujan datang bertamu, hanya dua pilihan untukmu. Bergelimang rindu atau mengenang sendu.”

30. “ Langit menjatuhkan bulir-bulir yang sedih, yang sedikit, yang sakit, yang tak sungguh-sungguh menghapus dosa, apalagi kenangan.”

4 dari 5 halaman

31. “ Tumbuh di atas batu, hujan menjadi kau yang menjaga mataku, dipuisikan angin, dipisahkan jarak yang laut, tapi kau tetap terdiam, menunggu patah mengambilmu dari kesepiannya.”

32. “ Hujan yang jatuh malam ini meletup keras di atas kepala Menyegarkan ingatan tentangmu. Seorang yang kusebut wanita Yang kini hilang membawa kenangan yang tak mampu aku lupa.”

33. Ada kata yang tak sempat di sampaikan oleh mendung, sebelum hujan deras yang pada akhirnya turun. Dan kau berlari mencari tempat berlindung, padahal lewat hujan aku menitipkan rindu untukmu, yang tak lagi mampu ku timbun.”

34. “ Apakah rindu masih bermakna jika diucapkan di bawah derasnya air hujan.”

35. “ Tak ada yang lebih tabah dari pada hujan bulan Juni, di rahasiakannya rintik rindunya kepada pohon yang berbunga.”

Itu lah beberapa kata bijak tentang hujan yang bisa kita jadikan refrensi. Kalau kamu punya kata-kata versi kamu sendiri jangan sungkan untuk berbagi di kolom komentar ya!

Beri Komentar