Dekor Rumah Kayak Punya Marshanda yuk, Instagramable Bingit!

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 24 April 2020 07:07
Dekor Rumah Kayak Punya Marshanda yuk,  Instagramable Bingit!
Kalau rumahnya kayak gini, gak bakal bosen deh dikarantina karena Corona.

Masa pandemi kayak gini mengharuskan kita untuk #DiRumahAja. Beraktivitas di rumah dan sehari-hari sama keluarga. Bosan nggak? Siapa nih yang sudah bosan melewati masa karantina sebulan lebih?

Mengusir gabut dan bosan saat #DiRumahAja bisa kamu lakukan dengan mendekor ulang rumahmu. Ruangan kecil yang nggak terpakai, kamar, atau apapun itu untuk jadi lebih aesthetic. Selain memperindah pastinya juga jadi beres-beres deh!

1 dari 8 halaman

Ada loh rekomendasi ala Marshanda yang baru saja menempati rumah barunya. Memainkan warna dan desain menarik, pas banget buat foto-foto dan bikin betah gitu. Instagramable bingit guys!

 

2 dari 8 halaman

Marshanda sendiri mengaku kalau goalsnya dia dengan rumah baru ini ingin setiap sudutnya bisa instragamable, artsy dan nyaman. Mulai dari desain, kegunaan sampai warnanya menggambarkan Marshanda banget loh! Kayak gini salah satu sisinya yang ditunjukkan Marshanda. Kita ulik dekorasi rumah baru Marshanda lainnya yang menginspirasi yuk! 

      Lihat postingan ini di Instagram

Having fun with my makeup and outfit at home today ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh ???????? MARSHA (@marshanda99) pada

3 dari 8 halaman

Marshanda memadukan warna-warna peach yang catchy kayak biru tosca, pink dan cokelat di ruangan pakaiannya. Marshanda sengaja menggantung bajunya secara terbuka dengan walk closet, aesthetic kan? Nggak lupa ia tambahkan cermin besar agar ruangan terlihat semakin luas.

Ilustrasi Rumah Marshanda © Diadona

 

4 dari 8 halaman

Sisi lainnya Marshanda memainkan warna yang lebih kalem nih! Soft pink ia padukan dengan putih. Jendela besar di salah satu sisi dinding membuat kamar terasa lebih luas dan mengantarkan cahaya matahari yang langsung masuk ke kamar. Selain itu, Marshanda juga memanfaatkan ruang di bawah jendela untuk koleksi sepatunya.

Ilustrasi Rumah Marshanda © Diadona

5 dari 8 halaman

Catchy banget ya ruang tamunya. Lagi-lagi warna biru tosca dengan pink dipadukan dalam sofanya. Nggak lupa ada lampu di sudut ruangan. Selain itu Marshanda juga membuat pola unik yang bisa jadi background foto nih di jendela. Sedangkan sisi lainnya gambaran abstrak berwarna hijau.

Ilustrasi Rumah Marshanda © Diadona

6 dari 8 halaman

Taraaa... deretan baju dan sepatunya di walk closet nih! Rapi dan nggak makan tempat kan? Ia juga menggantung dengan rapi aksesorinya. Kalau kayak gini aksesori bisa jadi terlihat pajangan untuk hiasan dinding juga ya?

Ilustrasi Rumah Marshanda © Diadona

7 dari 8 halaman

Ilustrasi Rumah Marshanda © Diadona

8 dari 8 halaman

Catchy, colorful dan pastinya instragamable berhasul diwujudkan Marshanda dalam desain rumah barunya. Marshanda juga bilang ini masih sebagian guys! Kita tunggu ya inspirasi lain dari artsy rumah baru Marshanda!

Beri Komentar