9 Kamar Tidur Mewah Modern Minimalis yang Dekorasinya Kayak di Film-Film

Reporter : Riza Umami
Senin, 24 Juli 2023 18:30
9 Kamar Tidur Mewah Modern Minimalis yang Dekorasinya Kayak di Film-Film
Ini nih beberepa referensi kamar tidur mewah modern minimalis buat kamu.

Kamar tidur adalah tempat di mana seseorang bisa melakukan banyak hal seperti istirahat, bersantai sambil main HP, dan masih banyak lagi. Gak heran kalau kamar tidur dibuat senyaman mungkin.

Selain nyaman, beberapa orang suka kamar tidurnya tampak mewah dan modern meski rumahnya minimalis serta tidak terlalu luas. Untuk menciptakan kamar idaman kamu, berikut ini beberapa inspirasi kamar tidur mewah modern minimalis yang menarik.

1 dari 9 halaman

Kamar Tidur Mewah Modern Minimalis yang Elegan

Kamar Tidur Mewah Modern Minimalis © Diadona

Desain kamar tidur yang pertama ini terlihat elegan banget ya dengan perpaduan warna abu-abu dan hijau tua. Selain itu, ada beberapa lampu di kamar ini yang membuatnya terlihat semakin mewah.

Dua lukisan yang dipajang di bagian atas tempat tidur pun membuat ruangan ini terlihat semakin cantik. Kemudian, penggunaan rak aksesori yang dipadukan dengan cermin bundar membuat dekorasi kamar ini makin lengkap.

2 dari 9 halaman

Kamar Tidur Mewah Modern Minimalis yang Kalem

Kamar Tidur Mewah Modern Minimalis © Diadona

Dekorasi kamar tidur yang satu ini terlihat kalem karena penggunaan warna-warna netral seperti warna krem, putih dan beberapa warna netral lainnya. Perpaduan warna pada kamar ini terlihat menawan.

Kemudian, di bagian samping tempat tidur, ada lemari yang menjulang tinggi di mana kamu bisa meletakkan beberapa aksesori favorit kamu seperti tas, kacamata dan lain-lain.

3 dari 9 halaman

Kamar Tidur Mewah Modern Minimalis yang Kece

Kamar Tidur Mewah Modern Minimalis © Diadona

Kamar tidur ini terlihat lebih dark daripada sebelumnya tetapi tetap menawan. Penggunaan tempat tidur model kotak begini memberikan kesan yang lebih modern.

Pernak-pernik dalam kamar ini pun terlihat simpel dan modern seperti cermin, vas bunga, lampu di bagian atasnya dan meja kecil di samping tempat tidurnya.

4 dari 9 halaman

Kamar Tidur Mewah Modern Minimalis yang Cozy Banget

Kamar Tidur Mewah Modern Minimalis © Diadona

Dekorasi kamar tidur modern yang satu ini terlihat nyaman banget. Ada meja belajar kecil di samping tempat tidur yang bisa digunakan untuk mengerjakan tugas atau bekerja.

Selain itu, dekorasi kamar ini juga terlihat cozy dan cntik banget dengan beberapa hiasan di dinding. Selain itu, ada lemari yang cukup luas di bagian sampingnya.

5 dari 9 halaman

Kamar Tidur Mewah Modern Minimalis yang Menarik

Kamar Tidur Mewah Modern Minimalis © Diadona

Kamar tidur yang satu ini terlihat klasik tetapi tetap modern dan kekinian. Penggunaan beberapa furnitur dari bahan kayu membuat ruangan ini terlihat lebih klasik dan alami.

Kemudian, ada beberapa tanaman yang diletakkan untuk membuat ruangan ini tampak lebih hidup. Selain itu, tempat tidurnya tampak nyaman banget di mana ada beberapa laci di bagian bawahnya. Nyaman banget ya.

6 dari 9 halaman

Kamar Tidur Mewah Modern Minimalis yang Aesthetic

Kamar Tidur Mewah Modern Minimalis © Diadona

Kamar tidur ini terlihat aesthetic dan modern banget ya dengan pernak-perniknya yang ala anak pinterest banget. Ruangannya menggunakan warna-warna netral seperti putih tulang dan krem yang membuatnya tampak lebih kalem.

Selain itu, ada cermin yang cukup tinggi yang bisa banget dibuat mirror selfie kalau kamu lagi mau pamer OOTD di media sosial. Ini sih dekorasi kamarnya ala anak zaman sekarang banget ya.

7 dari 9 halaman

Kamar Tidur Mewah Modern Minimalis yang Berkelas

Kamar Tidur Mewah Modern Minimalis © Diadona

Kamar tidur ini terlihat mewah dan berkelas banget apalagi dengan pemilihan furnitur-furnitur yang modern. Perpaduan warna di kamar ini terlihat cantik dan enak banget dipandang.

Selain itu, penggunaan cermin dan lampunya membuat tampilan kamar ini terlihat semakin cantik dan menawan. Tempat tidurnya pun terlihat empuk dan nyaman banget, bukan?

8 dari 9 halaman

Kamar Tidur Mewah Modern Minimalis yang Nyaman

Kamar Tidur Mewah Modern Minimalis © Diadona

Dekorasi kamar tidur yang satu ini terlihat nyaman banget bukan? Penggunaan warna putih yang dipadukan dengan abu-abu tua, membuat kamar ini tampak lebih modern dan elegan.

Kamar ini pun terlihat cozy banget apalagi ada TV di bagian depan kasur. Bisa nonton drakor atau film sambil quality time sama pasangan nih. Seru banget pastinya.

9 dari 9 halaman

Kamar Tidur Mewah Modern Minimalis yang Simpel

Kamar Tidur Mewah Modern Minimalis © Diadona

Meski dekorasi kamar tidur yang satu ini terlihat lebih simpel daripada yang sebelumnya, tetapi tetap terlihat modern dan mewah bukan? Penggunaan ranjang yang tinggi dan empuk bikin kamar ini tampak lebih mewah.

Meski ruangannya tidak terlalu luas, tetapi bisa diakali dengan penggunaan furnitur-furnitur premium untuk membuat dekorasi kamar tidur ini tampak lebih modern dan kekinian seperti ini.

Nah, itulah beberapa dekorasi kamar tidur mewah modern minimalis yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk kamar tidur impian kamu. Mana nih desain yang paling kamu sukai? Tulis di kolom komentar ya.

Beri Komentar